Menemukan Variasi Kata Kunci Baru

Meskipun hasil pencarian Google ditampilkan di tingkat halaman, Google juga ingin mengetahui peran apa yang dimainkan halaman tersebut di situs secara keseluruhan. Semua situs memiliki halaman utama ("root"), yang merupakan halaman yang paling sering dikunjungi di situs dan lokasi navigasi asli. Jika situs Anda memiliki banyak halaman, Anda harus memikirkan bagaimana pengunjung akan berpindah dari halaman umum (halaman root Anda) ke halaman berikutnya yang Anda inginkan. Selain itu, pertimbangkan apakah Anda memiliki cukup halaman tentang area topik tertentu agar dapat membuat halaman navigasi transisi. Gunakan jalur navigasi Bilah navigasi adalah garis tautan internal di bagian atas atau bawah halaman yang memungkinkan pengunjung untuk dengan cepat menavigasi kembali ke halaman atau ke halaman muka.

Halaman beranda selalu terdaftar di kiri dan bagian lain yang lebih kecil di sebelah kanan. Kami juga merekomendasikan penggunaan pemberian tag data terstruktur. Buat halaman navigasi sederhana untuk pengguna. Halaman navigasi adalah halaman sederhana di situs Anda yang menunjukkan struktur situs Anda biasanya tata letak hierarki halaman individual. Ini diperlukan jika pengunjung halaman tersesat dan tidak menemukan halaman tertentu. Halaman navigasi ini juga akan muncul di mesin pencari. Direkomendasikan official seokoko 22 untuk membuat hierarki yang mengalir secara alami. Permudah pengguna untuk menavigasi dari beranda ke laman tertentu lainnya dengan satu klik cepat. Pastikan semua halaman dapat diakses dengan mudah oleh link internal, dan tidak perlu hanya ditemukan melalui mesin telusur internal situs. Gunakan tautan teks yang jelas.

Hindari membuat halaman navigasi hanya berdasarkan foto atau animasi; cobalah untuk tidak meninggalkan tautan yang tidak lagi berfungsi; jangan izinkan 404 halaman kesalahan diindeks dan ditampilkan di mesin pencari. URL sederhana menyampaikan informasi konten. Membuat kategori official seokoko 9 dan judul dokumen yang komprehensif tidak hanya membuat situs Anda lebih terstruktur, tetapi juga membantu Anda membuat URL yang sederhana dan lebih efektif, terutama bagi pengguna yang berbagi halaman tersebut. Direkomendasikan untuk menggunakan kata-kata di URL halaman serta struktur direktori (yang mengatur konten dengan baik dan memudahkan pengunjung untuk mengetahui di mana mereka berada di situs Anda). Coba gunakan struktur direktori Anda untuk menentukan konten URL itu. Jangan membuat URL yang panjang dan tidak tertaut.

Optimalkan konten Anda Jadikan situs web Anda menarik dan bermanfaat. Konten yang persuasif dan bermanfaat adalah faktor terpenting dalam keberhasilan halaman Anda. Semua metode dan tip lain hanya membantunya berkembang, tetapi tidak ada jaminan untuk sukses. Pengguna cenderung berbagi konten yang bagus melalui jejaring sosial, blog, email. surat, forum, dll. Organik dan Lipstik - Iklan lipstik dan Google adalah yang paling efektif dan jarang tersedia dengan konten berkualitas buruk. Cari tahu apa yang diinginkan konsumen Pikirkan official seokoko 10 kata-kata yang akan dicari orang yang menelusuri jenis konten Anda. Perlu diingat bahwa kontingen yang berbeda akan mencari dengan cara yang berbeda (mereka yang menguasai topik akan memasukkan kata-kata yang tepat dan spesifik dalam pencarian mereka, sedangkan mereka yang tidak menguasai topik tersebut akan menjadi abstrak).

Diharapkan bahwa perbedaan perilaku pencarian saat menulis konten (menggunakan kombinasi frase kata kunci yang baik) dapat berdampak positif pada lalu lintas halaman Anda. Google Ads menyediakan alat perencanaan kata kunci yang berguna, Perencana Kata Kunci, untuk membantu Anda menemukan variasi kata kunci baru dan melihat perkiraan volume pencarian untuk seokoko setiap kata kunci. Alat berguna lainnya, Google Search Console, menunjukkan permintaan pencarian yang menemukan halaman web. Dianjurkan untuk membuat teks yang mudah dibaca, tidak terlalu rumit. Bedakan topik konten dengan jelas. Pikirkan tentang konten asli dan unik apa yang dapat Anda berikan dan ingat untuk menjaga susunan kata teks yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Membuat Situs Web Yang Responsif Dan Friendly