Menggunakan Teknik SEO Terbaru

Seharusnya memungkinkan saya untuk mengambil alih halaman ini sebagai hasil # 1 atau lebih buruk mendapatkan posisi di kisaran # 2- # 5. Untuk mendapatkan tautan, saya membuat daftar semua halaman yang tertaut ke bagian atas peringkat konten untuk kata kunci yang relevan dan memutuskan untuk menargetkan hanya halaman dengan UR 5 atau lebih tinggi. (Harap perhatikan bahwa cut-off ini sewenang-wenang; Anda bisa lebih rendah jika Anda ingin memperluas daftar prospek Anda. Setelah saya memiliki jumlah prospek yang layak, itu hanya masalah mengirim email yang memberi tahu mereka bahwa saya memiliki panduan baru dan lebih baik yang cocok dengan halaman mereka. Saya juga menunjukkan tautan yang rusak pada halaman untuk meningkatkan tingkat kesuksesan saya.

Pastikan Anda melakukan penjangkauan berkualitas tinggi, bukan spam! Lihat pos ini untuk meningkatkan pitch email Anda. Saya Hanya Menghapus Email Penjangkauan Anda Tanpa Membaca. Secara total, saya mengirim 232 email dan memperoleh 15 tautan, dengan tingkat keberhasilan 6,5%. Ini layak; beberapa relung akan sedikit lebih buruk, dan beberapa akan sedikit lebih baik. Saya telah melihat beberapa kampanye SEO 131 penjangkauan yang bertujuan untuk membangun tautan dan saya menjalankan beberapa kampanye sendiri. Saya harus mengatakan bahwa tingkat penempatan tautan 6,5% benar-benar hebat! Angkat topi ke Dale! Selain itu, saya juga mengambil beberapa tautan lagi dari Reddit dan blog lain yang menemukan panduan saya secara alami.

Secara keseluruhan, saya dapat mengambil beberapa backlink berkualitas tinggi. Langkah 4: Untung. Sejauh ini, ini terlihat seperti studi kasus luar biasa yang mungkin Anda baca di blog SEO, tetapi di sinilah perubahannya. Saya bahkan tidak sampai ke halaman pertama Google. Berikut adalah peringkat untuk sedikit selama 60 hari pertama (saya mulai melacak agak terlambat). 6 bulan kemudian peringkat tidak berubah secara signifikan. Ada periode di mana peringkat telah meningkat SEO 132 selama beberapa hari, tetapi kemudian turun kembali. Saya melakukan segalanya dengan benar. Saya menargetkan kata kunci persaingan rendah-menengah. Saya membuat konten yang benar-benar epik. Saya bisa mendapatkan tautan bagus dari sekitar 20 halaman. Saya sangat sabar menunggu peringkat yang akan datang. Namun, tidak ada hasil. Beberapa kunjungan sehari dari lalu lintas pencarian ekor panjang acak, tetapi tidak ada yang signifikan.

Jadi saya harus menyelidiki keinginan yang salah. Membandingkan hasil saya dengan orang lain mengungkapkan dua hal. Saya harus menyelesaikan ini. Ada 2 hal utama yang saya pelajari dan amati. Anda Hanya Melihat Reel Sorotan. Bias survival adalah kesalahan logis berkonsentrasi pada orang-orang atau hal-hal yang berhasil melewati beberapa proses seleksi dan mengabaikan yang tidak, biasanya karena kurangnya visibilitas mereka. Tebak posting mana yang akan mendapat perhatian lebiH. Saya menggunakan teknik SEO rahasia yang sangat luar biasa, peringkat # 1, dan mendapatkan 20.000 pengunjung per bulan. Saya menggunakan teknik SEO rahasia yang sangat luar biasa, peringkat halaman ketiga, dan mendapat beberapa ratus pengunjung per bulan. Saya tidak menyalahkan pemilik blog, itu konyol untuk memposting setiap studi kasus baik atau buruk karena berbagai alasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil