Mengarahkan Mesin Telusur Memahami Konten

Selalu izinkan Googlebot menggunakan JavaScript, CSS, dan file gambar yang digunakan oleh situs Anda. Kegagalan merayapi file robots.txt situs Anda merusak tampilan dan pengindeksan algoritme. Buat judul yang unik dan akurat Tag judul di alamat halaman memberi tahu pengguna dan mesin telusur tentang topik spesifik halaman tersebut. Anda harus membuat judul unik untuk setiap halaman situs web Anda. Buat judul yang bagus dan informasi situs tingkat lanjut dalam hasil pencarian. Jika laman Anda muncul di hasil penelusuran, konten dari tag mungkin muncul di baris pertama hasil. Disarankan untuk memasukkan kata kunci, informasi tentang penawaran, tujuan perusahaan, dll. Dalam potongan situs web. Jangan memilih nama yang tidak berhubungan dengan konten; jangan menerapkan satu tajuk ke banyak halaman; jangan gunakan header yang terlalu panjang.

Deskripsi meta memberi Google dan mesin telusur lain deskripsi singkat tentang halaman Anda. Judul halaman bisa hanya beberapa kata atau frase, sedangkan deskripsi meta halaman harus beberapa kalimat atau bahkan seluruh paragraf. Seperti tag meta deskripsi ditulis di dalam elemen dari dokumen HTML. Apa manfaat deskripsi meta? Deskripsi meta penting karena Google dapat menggunakannya sebagai informasi tambahan di halaman Anda. Kami official seokoko 19 menekankan kata 'mungkin' di sini, karena terkadang Google memilih deskripsi lain yang lebih relevan dengan halaman pencarian pengguna. Deskripsi meta membantu ketika, karena alasan tertentu, Google tidak dapat membuat pilihannya sendiri. Dianjurkan untuk menulis deskripsi konten yang singkat dan ringkas sehingga deskripsi meta tidak hanya menginformasikan tetapi juga menarik minat pengguna situs Anda.

Jumlah minimal karakter dalam meta description adalah 70, dan maksimal 160. Direkomendasikan untuk menulis deskripsi yang cukup mendetail, tidak terlalu pendek. Ini harus menunjukkan informasi paling penting tentang halaman. Hindari: Jangan menulis deskripsi meta yang tidak mencerminkan konten; jangan gunakan deskripsi yang terlalu abstrak; jangan menyalin seluruh teks dari konten; jangan gunakan satu deskripsi meta untuk semua halaman di situs. Gunakan official seokoko 43 tajuk untuk menyorot sorotan dalam teks. Meskipun memisahkan teks dengan banyak tajuk membutuhkan lebih banyak ruang pada halaman, ini bertindak sebagai petunjuk bahwa teks tersebut informatif dan pengguna akan menemukan informasi yang mereka cari. Tata letak dan ukuran tajuk menciptakan kesan urutan hierarkis dan memudahkan pembaca untuk mencari informasi.


Data terstruktur adalah kode yang dapat Anda tambahkan ke halaman situs web untuk mendeskripsikan konten di mesin telusur sehingga mereka dapat lebih memahami tentang halaman Anda. Mesin telusur, pada gilirannya, dapat menggunakan informasi ini untuk mengarahkan situs Anda ke mesin telusur dengan cara official seokoko 23 yang berguna dan menarik. Kami merekomendasikan penataan data dasar seperti itu, seperti lokasi perusahaan, produk yang dijual, jam kerja; video, dll. Selain itu, Alat Pengujian Data Terstruktur Google akan membantu memastikan bahwa kode Anda bebas dari kesalahan. Hindari: jangan terjemahkan teks dalam judul yang tidak menjelaskan isi paragraf itu; jangan membuat tajuk terlalu panjang, tidak relevan, dan dengan ukuran berbeda. Tambahkan pemberian tag data terstruktur.

Membuat situs Anda terlihat bagus di hasil penelusuran Google Atur struktur hierarki situs. Pahami bagaimana mesin telusur menggunakan URL. Mesin pencari memerlukan URL unik untuk satu item konten untuk merayapi dan mengindeks konten tersebut dan mengarahkan pengguna ke sana. Konten yang berbeda (seperti produk dalam toko yang berbeda) serta konten yang dapat diubah, seperti terjemahan ke bahasa lain atau pilihan lokasi, harus digunakan di URL terpisah agar muncul dengan seokoko benar dalam penelusuran. URL dibagi menjadi beberapa bagian. Navigasi sangat penting di mesin pencari Navigasi situs web penting karena membantu pengunjung menemukan konten yang mereka inginkan dengan cepat. Ini juga dapat membantu mesin telusur memahami konten apa yang dianggap penting oleh webmaster.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Membuat Situs Web Yang Responsif Dan Friendly