Menentukan Biaya Kampanye SEO

Satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil paket lokal Google Bisnisku (GMB) tanpa alamat fisik adalah dengan melanggar pedoman Google. Kutipan lokal memainkan peran penting dalam membuat halaman GMB Anda lebih terlihat, dan alamat diperlukan untuk mendapatkan kutipan lokal. Bagian yang relevan dari pedoman Google termasuk yang berikut. Agar memenuhi syarat untuk daftar GMB, bisnis harus melakukan kontak langsung dengan pelanggan selama jam yang ditentukan. Halaman GMB harus menjadi lokasi Anda yang sebenarnya di dunia nyata. Jika bisnis Anda menyewa kantor "virtual" sementara di alamat yang berbeda dari bisnis utama Anda, jangan membuat halaman untuk lokasi tersebut kecuali jika dikelola selama jam kerja normal Anda. Untuk bisnis layanan yang melayani pelanggan di lokasi mereka (misalnya, HVAC, landscapers), satu halaman harus dibuat untuk kantor pusat atau lokasi, dan menetapkan area layanan dari titik itu. Bisnis area layanan tidak dapat mencantumkan kantor virtual kecuali jika dikelola selama jam kerja.

Jika bisnis Anda tidak memenuhi pedoman lokasi ini, Anda masih dapat menjalankan kampanye SEO standar, menggunakan tag judul dan konten isi yang menargetkan kata kunci kota / lokasi beserta tautan kembali ke laman situs web tersebut. Ini bukan situasi yang ideal. Memiliki lokasi fisik menambah kredibilitas dan memungkinkan pembuatan tautan profil bisnis lokal di situs web asosiasi lokal dan situs web serta blog lokal lainnya. Namun demikian, kampanye SEO standar jauh lebih baik daripada mengabaikan SEO, dan jauh lebih baik daripada berisiko jatuh ke ketidaksukaan dengan Google karena melanggar ketentuan-ketentuannya. Membuat halaman arahan - baik halaman arahan kustom, halaman arahan platform-dibuat atau microsite - biasanya memiliki dampak positif yang besar pada hasil PPC. Platform halaman arahan seperti Instapage sering membawa biaya bulanan nominal untuk hosting, dan menyediakan pembuatan halaman tanpa batas. Platform ini adalah solusi yang mudah digunakan dan dapat disesuaikan yang memungkinkan untuk pengujian yang disederhanakan. Misalnya, Anda dapat mengubah warna tombol dengan mengatur tiga variasi warna - masing-masing menampilkan 33 persen dari waktu.

Halaman arahan kustom dapat mengambil branding dari situs web utama, tetapi buat halaman yang secara khusus kondusif untuk mengkonversi. Halaman arahan khusus dapat dibuat untuk tujuan konversi apa pun - tanda kutip, webinar, hubungi kami, dll. Untuk klien kami dengan kampanye pembuatan prospek B2B, laman landas khusus dan microsites kami melebihi laman situs web standar sekitar 75 persen dari waktu. Terkadang, halaman landas khusus bukan ide yang bagus. Jika produk atau layanannya sangat teknis atau rumit, jika memerlukan konten yang berat untuk membangun kredibilitas, atau jika itu adalah industri yang lebih menyukai estetika (misalnya, fungsionalitas situs web yang keren) atas kesederhanaan, mengarahkan lalu lintas iklan ke situs web dapat menghasilkan konversi yang lebih tinggi tarif. Tidak yakin apakah laman landas tepat untuk kampanye Anda, atau memiliki pertanyaan tentang cara menyiapkan laman landas? Silakan hubungi kami sekarang. Untuk perusahaan e-niaga, kampanye Google Belanja adalah komponen yang sangat menarik dari kampanye PPC. Klien kami telah sukses besar dengan mereka - inilah alasannya.

Kampanye belanja hampir selalu memiliki biaya per klik lebih rendah daripada PPC biasa. Untuk klien kami yang menjalankan Belanja dan PPC, kampanye Belanja rata-rata memiliki biaya per klik yang 70 persen lebih rendah. Kampanye Belanja memungkinkan pengiklan menawar produk, bukan kata kunci. Ini memungkinkan pengiklan menawar lebih tinggi pada produk yang memberikan nilai pesanan rata-rata lebih tinggi, kondusif untuk penawaran berbasis ROAS. Penyiapan kampanye Belanja awal tidak memerlukan riset kata kunci yang ekstensif seperti PPC. Selama produk terwakili secara akurat di situs web masing-masing dan umpan produk disiapkan dengan benar, Google akan secara otomatis mencari lalu lintas yang relevan.  Ruang belanja di SERPs memiliki lebih banyak real estat daripada iklan PPC dan hasil organik. Dengan demikian, pengiklan dapat menampilkan di sana dengan biaya lebih rendah rata-rata. Jika Anda ingin mendiskusikan bagaimana kampanye Belanja dapat mendorong lebih banyak pendapatan online di bisnis Anda, hubungi kami sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan