Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Di antara menyusui, berganti pakaian, bersendawa, dan menenangkan, hal terakhir yang ingin Anda khawatirkan adalah pakaian bayi yang terlalu banyak usaha, menggosok bayi dengan cara yang salah, atau sebaliknya tidak sepadan dengan ruang mereka di kamar bayi. Tapi begitu Anda tahu beberapa aturan sederhana untuk berbelanja, bahkan perubahan popok yang paling giat akan berjalan lebih lancar dan si kecil Anda akan menikmati dunia barunya dalam kenyamanan dan gaya. Ketahui cara kerja sizing. Ini adalah pedoman umum; ukuran bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, sama seperti orang dewasa. Dan nomor pada label itu bukan indikasi bagaimana anak Anda seharusnya tumbuh. Beli dalam jumlah kecil. Orang tua biasanya tidak membutuhkan banyak pakaian ukuran “baru lahir”, karena bayi akan dengan cepat tumbuh. Anda juga tidak akan tahu sampai Anda bertemu bayi Anda berapa ukuran dia akan mulai.

Jika ragu Beli lebih besar. Bayi tampaknya tumbuh dalam semalam! Anda selalu bisa menggulung kaki celana atau menyelipkan tee terlalu panjang di antara semburan pertumbuhan. Cari kain lembut. Bayi baru memiliki kulit sensitif. Beberapa ahli merekomendasikan semua kapas, meskipun campuran kapas lembut juga bekerja untuk banyak bayi. Kain organik seringkali lebih lembut daripada keduanya, meskipun biasanya lebih mahal. Pakaian "tanpa tag", di mana informasi ukuran popok bayi dan mencuci dicetak di bagian belakang leher, terkadang menyebabkan iritasi kulit. Jika Anda melihat bayi Anda berwarna merah di area tersebut, ganti pakaian dengan label Anda selalu bisa memotongnya. Pertimbangkan betapa mudahnya mengenakan dan melepas pakaian. Tombol bisa membuat frustasi ketika Anda memiliki bayi yang menggeliat. Snaps dan ritsleting berguna. Beberapa merek memiliki bilah magnet yang menghilangkan kemacetan ritsleting. Carilah lubang leher yang melar dan kancing kerah, yang bagus untuk meluncur lembut di atas kepala bayi yang baru lahir.

Pastikan juga mudah untuk mengganti popok. Sebagian besar bayi bodysuits dan sleepers memiliki bentak di selangkangan. Jauhi terusan untuk bayi dan barang-barang serupa, kecuali jika tidak dibuka. Bodysuits bayi dengan lipatan amplop di garis leher dapat ditarik dengan lembut ke atas tubuh bayi Anda dan dilepas jika ada ledakan popok (Anda tidak ingin menariknya ke atas kepala). Gunakan popok bayi 36 celana elastis yang elastis. Mungkin tergoda untuk mendapatkan si kecil Anda celana jeans biru seperti milik Anda, lengkap dengan kancing fly. Tapi kecuali mereka memiliki ikat pinggang elastis yang melar, itu tidak akan menyenangkan jika dikenakan pada bayi Anda. Persediaan pada bodysuits bayi snap-selangkangan putih. Ini adalah kebutuhan sehari-hari, dan setelah mereka ternoda atau diulur, mereka membuat kain sendawa besar atau kain rumah tangga.

Jutaan pakaian telah ditarik dalam beberapa tahun terakhir karena kegagalan mereka untuk memenuhi standar keselamatan. Periksa penarikan produk dari Komisi Keamanan Produk Konsumen AS untuk memeriksa apa yang Anda beli belum ditarik. Apa pun yang bisa keluar dari pakaian bayi bisa menjadi bahaya tersedak, termasuk busur, kancing, bunga, applique, dan kait, jadi yang terbaik adalah mendandani bayi dengan pakaian tanpa mereka. Merek-merek pakaian bayi clodistore utama menghindari jenis dekorasi ini, tetapi barang-barang buatan sendiri, barang bekas, dan barang-barang dari perusahaan kecil mungkin memilikinya. Jika Anda memiliki pakaian dengan dekorasi, beri mereka tarikan yang baik sebelum mengenakan masing-masing untuk memastikan mereka melekat dengan kuat.
   
Pakaian tidur untuk bayi hingga 9 bulan dikecualikan dari peraturan (karena bayi tidak mungkin bersentuhan dengan api terbuka sebelum mereka bergerak). Pada usia 9 bulan ke bawah, bayi harus tidur di selimut yang bisa dipakai, bedong, atau kantong tidur. Tali pada leher dan ikat pinggang bisa menjadi bahaya pencekikan dan menangkap peralatan bermain atau furnitur. Consumer Reports merekomendasikan menghindari pakaian dengan tali serut sama sekali. Jika Anda memiliki pakaian dengan tali leher, lepaskan, dan periksa tali pinggang untuk memastikan mereka dijahit dengan aman dan tidak dapat ditarik lebih dari 3 inci di kedua ujungnya. Pertimbangkan membatasi lipatan, ruching, tulle, dan dekorasi lainnya di kerah selama 12 bulan pertama. Menyulam di dada, terutama jika terasa bergelombang di sisi yang berlawanan dengan kulit, juga harus dihindari. Semua ini dapat membuat bayi Anda gegabah. Pakaian baru sering dirawat dengan bahan kimia untuk membuat bahan lebih renyah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis