Kinerja Google selalu didasarkan pada relevansi

Untuk alasan yang mungkin Anda mengerti, saya tidak ingin memberi tahu Anda kapan mereka bekerja dan tidak. Google tidak benar-benar mengakui masalah ini, karena jelas bahwa jika mereka mengatakan ini berhasil, mereka merusak kredibilitas mereka. Mereka menginginkan algoritma yang objektif dan editorial. Bahkan bukan mereka sendiri, itu adalah algoritma yang memutuskan. Mereka lebih suka menjauhkan diri dari algoritme. Namun mereka masih membuat alat untuk menangani ini, dan ini disebut Tolak - Anda dapat menemukannya di Alat Webmaster. Menolak adalah kata yang sulit untuk diucapkan, saya biasanya mengatakan membuang tautan, dan yang Anda lakukan selanjutnya adalah mencari 300.000 tautan ini, mengunggahnya dalam file CSVF dan mengirimkannya di Google dan dalam waktu 24 jam, Google mengabaikan tautan ini.

Anda harus memastikan bahwa tautan baik Anda tidak termasuk di antara 300.000 ini, karena Anda juga akan menghapusnya. Ini adalah cara Anda melindungi diri dari SEO negatif Sulit untuk melindungi diri sendiri, tetapi setidaknya Anda bisa tahu kapan itu terjadi. Saya memiliki pencarian di Google Alerts dan layanan tips terdepan 63 lain yang disebut Talkwalker, yang menurut saya jauh lebih baik pada merek tempat saya bekerja untuk mengetahuinya, karena jika seseorang telah menambahkan 300.000 tautan, alat ini akan memberi tahu saya. Hampir tidak mungkin untuk bersembunyi. Ini seperti jeritan raksasa. Anda juga dapat membuka Alat Webmaster dan melihat tautan Anda saat ini; bagaimana penampilan mereka?

Mengapa orang menautkan dan bagaimana keadaan normal situs web saya? Jadi ketika Anda datang di hari lain dan itu berbeda dari situasi normal, maka Anda tahu itu oke, saya mungkin harus menggali lebih banyak hari ini. Jadi hanya dengan mengetahui apa yang normal, Anda bisa lebih mudah memahami jika hal ini terjadi. Alat Webmaster juga memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi dan menerima tips terdepan 91 berbagai jenis pesan peringatan jika sesuatu yang buruk terjadi pada laman web Anda. Saya juga berpikir Anda harus menggunakannya. Jadi, apa yang akan Anda nikmati saat pulang? Tentu saja, Anda harus memeriksanya dengan E-A-T, berapa banyak faktor E-A-T yang saya miliki di situs web, lakukan analisis.

Sebenarnya berpikir ini berjalan cukup cepat. Siapkan email peringatan ini di Alat Webmaster, mulai gunakan Google Belanja dan lakukan SEO, bidik lebih ke atas daripada yang Anda lakukan sebelumnya. Itu semuanya. Presentasi dapat diunduh di sini jika Anda mau, segera. Sebelumnya kita berbicara tentang tips terdepan 53 usaha kecil dan menengah. Dan kaum kecil dan wiraswasta, bagaimana mereka akan mengatasinya di dunia ini ketika mungkin akan ada lebih banyak ruang yang dibeli di Google dan yang organik menghilang lebih banyak. Mereka akan mengalami kesulitan, itulah jawaban singkatnya. Tapi itu juga sangat alami. Jika Anda ingin sedikit brutal, Google tidak tertarik dengan pengusaha satu orang ini.

Google hanya menargetkan merek, di situlah uangnya. Jika Anda memiliki kontak AdWords di Google, Anda mungkin memperhatikan dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka berbicara tentang tidak, ini memengaruhi merek Anda. Ini https://jasaseo.one/category/tips/ telah terjadi tahun lalu, jadi pemilik tunggal ini akan merasa lebih sulit dari waktu ke waktu. Tapi saya pikir, jika Anda salah satunya, jadi ini akan memakan waktu, ini bukan sesuatu yang terjadi, ini berjalan sangat lambat. Dan itu juga mengapa kami tidak menyadarinya, seperti gambar tahun 2008 2014 ini. Jadi, Anda punya banyak waktu untuk belajar lebih banyak dan menjadi api. Pertanyaan ini benar-benar terkait dengan pertanyaan ini, karena yang saya maksud adalah gagasan Google secara keseluruhan didasarkan pada relevansi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis