Kami Memiliki Kampanye SEO yang Berkinerja Baik
Anda mulai di tingkat kampanye dan kemudian menggali lebih dalam kata kunci, teks iklan, ekstensi iklan, dan bahkan halaman arahan Anda. Relevansi adalah faktor penting dalam kampanye Google Ads yang sukses, dan Anda perlu memastikannya ada di semua aspek strategi periklanan Anda. Struktur membuatnya mudah dinavigasi dan fokus, yang pada gilirannya mengoptimalkan waktu Anda dan sumber daya lainnya. Berikut adalah daftar tugas pada langkah ini. Apakah Anda memeriksa struktur kampanye Anda secara keseluruhan. Bagaimana dengan grup iklan Anda Apakah pilihan kata kunci Anda relevan dan berharga. Apakah teks iklan Anda relevan dengan kata kunci.
Apakah halaman arahan Anda juga relevan dengan iklan Anda.Apakah Anda memanfaatkan ekstensi iklan semaksimal mungkin. Bagaimana jadwal iklan Anda terstruktur Bagaimana dengan rotasi iklan Anda Struktur kampanye. Di tingkat kampanye, ada beberapa elemen latest koko blog 11 yang perlu Anda bahas dalam peninjauan Google Ads Anda. Nama Kampanye: Banyak pemasar membuat kesalahan dengan menamai kampanye seperti "Kampanye 1", "Kampanye 2", dan seterusnya. Jenis nama ini tidak memberikan informasi tentang tema atau fokus kampanye tersebut. Jika ini terdengar seperti akun Google Ads Anda, Anda mungkin ingin mengubah struktur penamaan.Fokus kampanye: Setiap kampanye harus memiliki fokus atau sasaran yang jelas dan berbeda. Jika Anda memiliki fokus sempit ini, Anda menciptakan pengalaman iklan yang lebih relevan dan efektif untuk calon pelanggan. Selain itu, grup iklan Anda akan lebih teratur. Bahasa kedengarannya jelas, tetapi luangkan waktu untuk memastikan Anda hanya beriklan dalam bahasa yang digunakan untuk latest koko blog 160 membuat iklan Anda. Jenis jaringan: Google Ads memiliki banyak jaringan iklan yang berbeda, seperti jaringan pencarian Google, jaringan display, jaringan belanja, dll. Anda harus berpikir kritis tentang bagaimana dan jika Anda menggunakan setiap jaringan.
Jika Anda hanya menjalankan iklan penelusuran, apakah ada gunanya meluncurkan kampanye di Jaringan Display Google. Merek versus Non-Merek: Kampanye pencitraan merek akan bekerja secara berbeda dan membutuhkan strategi penawaran yang unik, tetapi dapat memberikan hasil yang baik. Anda harus memiliki setidaknya satu kampanye latest koko blog 151 yang dirancang untuk istilah penelusuran merek. Anggaran kampanye: Bagaimana total anggaran iklan Anda didistribusikan ke seluruh kampanye Anda? Jika Anda memiliki kampanye yang berkinerja baik tetapi tidak mendapatkan cukup anggaran, Anda harus memenuhi beberapa kebutuhan berdering. Anda perlu memiliki pemahaman tentang bagaimana merencanakan pengeluaran PPC.
Pengaturan kampanye: Apakah Anda masih mengandalkan pengaturan kampanye default Google Ads? Jika demikian, Anda dapat meningkatkan kampanye Anda dengan mengubah standar ini. Pentingnya kata kunci dalam pemasaran PPC tidak bisa dilebih-lebihkan. Anda benar-benar harus menghabiskan banyak waktu selama peninjauan Google Ads Anda untuk menganalisis dan menyesuaikan strategi https://seokoko.com/blog/ kata kunci Anda. Apakah jenis pencocokan Anda cukup spesifik? Apakah Anda fokus pada kata kunci yang sebenarnya dicari oleh audiens target Anda. Tujuan Kata Kunci: Saat pengguna menyelesaikan pencarian Google, mereka memiliki maksud khusus di balik pencarian itu. Seringkali mereka hanya menginginkan informasi.
Komentar
Posting Komentar