Kata Kunci Utama dalam Jjudul dan Paragraf Konten
Untuk menganalisis persaingan lebih cepat, Anda dapat menggunakan CognitiveSEO Keyword Explorer & Content Assistant. Masukkan kata kunci yang ingin Anda periksa persaingannya, pilih negara dan pergi ke bagian Analisis Peringkat. Di sini Anda dapat melihat kesulitan kata kunci dan performa konten. Anda harus mencari kesulitan dan kinerja rata-rata yang rendah. Apa yang melebihi 60 poin bisa dianggap sulit. Cobalah untuk berada di area 30-50 di Kesulitan Kata Kunci. Performa konten bergantung pada upaya Anda untuk mengoptimalkan halaman Anda. Kami akan segera membicarakannya. Setelah analisis kata kunci Anda selesai, Anda harus mengoptimalkan halaman ini untuk istilah tersebut.
Saat ini kami tidak mengacu pada SEO OnPage secara umum, tetapi secara ketat pada pengoptimalan konten. Langkah pertama adalah memastikan Anda memiliki kata kunci utama (yang ingin Anda posisikan sendiri) di judul dan di beberapa paragraf pertama konten. Kemudian, untuk menunjukkan mesin pencari bahwa halaman Anda relevan jsp pro service 92 dengan topik tertentu, Anda dapat menambahkan kata kunci dekat ke halaman Anda. Ini adalah kata kunci yang dicari pengguna dalam waktu singkat. Misalnya mereka yang mencari "sandal" di Internet. Anda dapat melihat kata kunci ini tentang istilah awal di bagian bawah halaman Google saat Anda melakukan pencarian berikut hasil pencarian sandal.Tutup saran kata kunci Cara lain yang sangat efektif adalah memasukkan kata kunci yang sering digunakan di halaman lain yang sudah memiliki peringkat yang baik untuk kata kunci tersebut. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan CognitiveSEO Keyword Explorer & Content Assistant. Setelah memasukkan kata kunci dan wilayah Anda, buka area Asisten Konten. Alat ini akan memberi tahu jsp pro service 97 Anda dengan tepat kata kunci mana yang harus digunakan dalam artikel untuk mendapatkan peringkat lebih baik di Google. Alat Kognitif SEO Pengoptimalan Halaman Jangan memasukkan kata kunci yang disarankan dalam artikel dengan sembarangan! Mereka harus diperkenalkan secara alami sehingga kalimatnya dapat dibaca.
Jika kata kunci tidak sesuai dengan artikel, jangan dipaksakan. Idenya bukanlah untuk mendapatkan skor 100%, tetapi untuk mendapatkan skor sedikit lebih tinggi dari rata-rata semua item. Dalam kasus kami, rata-rata pada saat menulis artikel ini adalah 42. Ketika kami jsp pro service 84 menerbitkan artikel ini, kinerjanya akan melebihi 80 poin, yang lebih dari cukup. Skornya relatif. Seiring waktu, media dapat berkembang tergantung pada apa yang orang lain tulis di situs web mereka. Jadi, skor Anda akan turun dan Anda harus memperbarui artikel dari waktu ke waktu. Dia juga mencatat bahwa persaingan itu penting. Anda dapat mengoptimalkan halaman dengan sangat baik, tetapi situs web lain mungkin memiliki SEO OffPage yang lebih baik dan mungkin sulit untuk mendapatkan posisi yang baik dengan cepat.
Saat melakukan audit SEO atau analisis SEO, jangan lupa betapa pentingnya analisis kata kunci. Jika Anda tidak memilih kata kunci yang tepat, proses pengoptimalan akan menjadi jauh lebih sulit dan hasilnya akan jauh lebih buruk. Dengan menggunakan langkah-langkah di atas, kami harap Anda sekarang tahu cara JSP melakukan analisis kata kunci untuk SEO. Jika Anda mencari tim spesialis untuk melakukan analisis kata kunci profesional untuk situs web Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami! Selama acara akan ada serangkaian lokakarya dan debat tentang Magento, teknologi terbaru, kiat dan trik di bidang Magento, tetapi selain itu akan ada lokakarya yang didedikasikan untuk pemasaran online.
Komentar
Posting Komentar