Menghasilkan Lebih Banyak Lalu Lintas dan Penjualan
Setelah Anda menentukan kata kunci utama dan sekunder, sekarang saatnya menambahkannya ke e-commerce Anda. Dan tempat di mana ya atau ya mereka harus berada di Judul, H1, URL dan Deskripsi Meta dari Rumah Anda, kategori produk, subkategori dan bahkan produk. Sesuatu yang tampaknya sangat jelas untuk dilakukan, tetapi kami telah membuktikan bahwa hal itu tidak begitu jelas bagi banyak pemilik e-commerce. Terkadang, kami menemukan toko yang tidak memposisikannya karena tidak memiliki kata kunci di tempat ini yang kami beri tahukan kepada Anda. Dan setelah bagian ini dioptimalkan, hasilnya telah tiba. Misalnya, salah satu klien kami bergerak di bidang pembuatan wadah plastik. Pada awalnya, posisi mesin pencari Anda tidak ditentukan dengan baik.
Kami mulai bekerja, dan, karena kami juga mendeteksi bahwa ia menerima kunjungan untuk kata kunci "botol plastik untuk minyak" dan bertepatan dengan musim panen zaitun, kami menyerang kata kunci tersebut untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan penjualan. Optimalkan judul, h1, contoh deskripsi meta Hasilnya adalah yang muncul pertama kali dalam hasil pencarian untuk kata kunci ini. Dan seperti yang Anda lihat, kami telah menulis deskripsi meta di mana kami menyoroti manfaat membeli di toko ini untuk bersama ranking 2 membujuk pengguna agar mengklik. Buat template untuk Judul dan Deskripsi Meta dari produk dan kategori. Hal berikutnya yang perlu diingat saat mengoptimalkan SEO Magento Anda adalah bahwa perubahan pada Judul, Deskripsi Meta, H1, dll., Harus dilakukan di semua produk toko Anda.Dan agar Anda tidak mati saat mencoba, kami menganjurkan agar Anda membuat template dalam dokumen terpisah di mana Anda telah menentukan konten generik dari Judul, H1, Deskripsi Meta, dll., Sehingga Anda hanya perlu mengubah atau menambahkan kata yang mengacu pada produk tertentu. Kami meninggalkan beberapa contoh Dalam kasus terakhir, kami bersama ranking 20 menyarankan untuk menghilangkan nama kategori karena jika tidak maka akan menjadi terlalu panjang. Mencari pakaian wanita murah? Lihatlah koleksi busana wanita baru kami. Pengiriman dalam 24 jam / 48 jam. Pembelian dan pengembalian mudah. Dalam kasus Deskripsi Meta, kami menyarankan Anda untuk selalu menjelaskan sedikit produk yang akan Anda temukan di halaman tersebut dengan menyoroti manfaatnya.
Sebutkan juga kapan mereka akan memilikinya di rumah dan kemudahan dalam proses pembelian dan pengembalian. Dengan cara ini Anda melawan keberatan. Memiliki blog untuk Magento Anda sangat penting bersama ranking 10 untuk mencapai posisi yang lebih baik dari toko Anda dalam jangka menengah dan panjang. Seperti yang telah kami ceritakan kepada Anda di berbagai artikel seperti ini, blog adalah pintu gerbang yang bagus bagi pengunjung ke toko Anda dan kemudian diarahkan ke katalog produk Anda. Anda harus ingat bahwa blog tidak ditujukan untuk penjualan langsung. Untuk ini kami sudah memiliki product sheets yang harus ditulis mengikuti teknik copywriting atau tulisan persuasif. Misi dari blog adalah menyebarkan ilmu yang menarik dan berguna bagi orang-orang yang tertarik dengan tema toko Anda.
Dengan cara ini, Anda membuat mereka mengingat Anda kapan pun mereka ingin tahu lebih banyak tentang topik itu. Pada akhirnya, jika apa yang Anda bagikan mereka sukai dan itu membantu mereka, mereka akan selalu kembali kepada Anda. Dan jika mereka harus membeli produk seperti yang Anda tawarkan, kemungkinan besar mereka akan memikirkan Anda sebelum yang lain karena Anda sebelumnya telah membantu mereka. Itu disebut hukum timbal balik. Dan tentunya dalam sebuah blog anda juga harus menggunakan kata kunci dan https://jasaseo.one/tag/ranking/ memperhatikan kaidah SEO. Dengan cara ini, Anda akan tampil lebih banyak di hasil Google pertama, dan lalu lintas di situs web Anda akan lebih tinggi. Tulis teks pada halaman kategori. Halaman kategori dan subkategori sering dilupakan dalam hal SEO.
Komentar
Posting Komentar