Mencari Layanan SEO yang Berkualitas

Apakah ada yang perlu tahu segalanya. Sejak saya berurusan dengan pengoptimalan SEO, saya telah berkali-kali ditanyai pertanyaan seperti Jaminan apa yang saya miliki bahwa Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal di situs? Bahwa Anda membawa saya ke depan, seperti yang Anda katakan, tetapi setelah Anda menyelesaikan kontrak, saya terbangun dengan banyak tautan berbahasa China dan Google menghukum saya, lalu saya harus menerimanya lagi dari awal. Bagaimana saya tahu itu Jangan gunakan teknik Black Hat SEO. Konten bersembunyi Apa jaminan SEO untuk mengiklankan uang mereka, itulah mengapa saya membubuhkan tanda tangan saya di situs mereka. Sangat melelahkan untuk menjelaskan bahwa saya hanya menandatangani di situs yang saya suka dan hargai.

Membangun tautan seperti permainan. Tanda tangan di situs web Maksudmu? Apa yang harus diambil dari awal. Saya akan meringkas apa yang dikatakan salah satu lawan bicara terakhir kepada saya dalam hal ini. Dia mengatakan bahwa dia tertarik dengan layanan optimasi saya, bahwa dia membutuhkan harga per pekan 689 SEO tetapi terakhir kali (setelah dia bekerja saya tidak tahu siapa saya tinggal sekitar enam bulan untuk menghapus tautan hitam! Ya, saya melakukannya sendiri, saya menghapusnya dari akun Google Analytics saya. Orang yang saya bicarakan di atas memiliki situs iklan dengan sejarah, katanya, penuh kesuksesan, termasuk di antara situs iklan online pertama.

Dia memiliki seorang anak laki-laki yang bekerja di situsnya (atau agensi pengoptimalan SEO, saya tidak ingat), tetapi dari siapa, setelah beberapa saat, setelah kolaborasi berhenti, dia mengerti bahwa dia telah mengalami lonjakan besar! Dengan kata lain, pria itu melakukan pekerjaannya dan meninggalkannya dengan tautan harga per pekan 82 dan semua jenisdan aku tahu apa lagi. Saya akan mengabaikan fakta bahwa dengan memberi saya begitu banyak informasi tentang apa yang dia kerjakan di situsnya sendiri, saya mengerti bahwa dia adalah salah satu dari orang-orang yang "sadar diri" yang "tidak dapat disangkal" pandai situs, di SEO, tetapi situs mereka mereka semua dan pemiliknya terus mencari informasi tentang SEO Apa jaminan SEO

Jaminan SEO ini adalah cakar yang menyedihkan dan saya akan memberi tahu Anda dengan jujur ​​apa yang ada dengan mereka. Artinya, ada semua jenis pelanggan yang memiliki situs dalam antrean pencarian dengan Google dan ingin mengelola situs mereka serta menyediakan harga per pekan 84 layanan pengoptimalan, tetapi mereka juga ingin tahu apa yang mereka lakukan! Maksud saya, Tuhan, saya memberi mereka jaminan bahwa saya tidak merusak situs mereka, bahwa mereka tidak menghukum Google dan segala macam omong kosong yang akan menyakiti kepala saya jika saya perhatikan mereka bă seolah-olah mereka sudah ada di situs pertama Halaman Google dan ingin pindah ke ruang metafisik, ruang kosmik, atau beberapa hiperbola dari situs terbaik.

Saya tidak boleh mengganggu bisnis mereka. Jelas, tidak masuk akal, jika mereka memiliki situs yang dioptimalkan mereka tidak akan mencari layanan SEO! Meski begitu, jika mereka tahu, jika mereka ingin menyetujui apa yang telah dilakukan dan apa yang tidak ada di situs web mereka mengapa mereka tidak meninggalkan saya sendiri. Bukan hanya saya, karena saya tahu itulah yang saya lakukan dengan semua orang yang masih tahu tentang harga jasa seo pengoptimalan situs. Mereka sebenarnya ingin tahu apa yang harus dilakukan, cara mengoptimalkan situs, dll. Ketika seseorang meminta saya untuk jaminan kontrak, yaitu untuk menulis apa yang saya kerjakan di situs, saya memberi tahu mereka. Saya tidak menawarkan jaminan! Aku benar-benar mengatakan itu kepada mereka, untuk memahami bahwa aku mengatakan "hentikan permainan" dan diskusi apa pun tidak ada gunanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis