Penelitian untuk Mengembangkan Konten yang Lebih Baik

Sekarang mari kita tentukan kata kunci apa yang akan Anda targetkan dalam konten situs web Anda dan bagaimana Anda akan mempersiapkan konten itu untuk memuaskan pengguna dan mesin pencari. Riset kata kunci membantu Anda lebih memahami bagaimana audiens target, konten, layanan, atau produk Anda dicari. Riset kata kunci memberikan informasi pencarian khusus untuk membantu Anda menjawab pertanyaan. Berapa banyak orang yang mencarinya. Dalam format apa mereka menginginkan informasi ini. Apa yang harus dilakukan dalam mencari kata kunci, dll. Sebelum Anda dapat membantu bisnis tumbuh dengan pengoptimalan mesin telusur, Anda perlu memahami siapa pelanggan Anda dan sasaran mereka. Riset kata kunci membutuhkan waktu, dan semuanya menjadi lebih jelas ketika Anda tahu mengapa Anda ingin menentukan peringkat.


Mendengar tentang SEO dan berencana untuk menjadi yang terdepan dalam hasil pencarian organik. Untuk membantu mereka, pertama-tama Anda harus mengenal pelanggan Anda. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut. Kata-kata apa yang mereka gunakan. Pertanyaan apa yang mereka ajukan Apakah ada lebih banyak penelusuran di perangkat seluler, dll. Mengajukan pertanyaan ini merupakan langkah kedai peringkat 55 perencanaan penting yang akan memandu penelitian kata kunci Anda dan membantu Anda mengembangkan konten yang lebih baik. Catatan Penting untuk dicatat bahwa tidak semua situs web diberi peringkat untuk kata kunci. Halaman lain di banyak situs web mendapatkan lebih banyak lalu lintas daripada halaman beranda, jadi penting untuk menggunakan kata kunci khusus untuk setiap halaman Anda.

 Akan lebih bagus jika situs sepatu menduduki peringkat No. 1 untuk kata kunci "sepatu", bukan? Sangat menyenangkan bekerja dengan 50.000 atau bahkan 5.000 penelusuran sebulan, tetapi kenyataannya, ekor panjang yang populer ini hanyalah sebagian kecil dari semua penelusuran di Internet. Faktanya, kata kunci dengan kedai peringkat volume pencarian yang sangat tinggi dapat membawa orang ke situs Anda, bahkan mereka yang bukan audiens target Anda, yang tidak baik untuk Anda. Misalnya, apakah pengguna ingin mengetahui nilai kalori pizza tersebut, atau mereka hanya mencari restoran pizza yang akan mengantar keluarganya? Menelusuri produk Anda dengan nama umum dengan cara ini sangat luas dan berarti menargetkan ribuan orang yang tidak akan kembali kepada Anda.

Tidaklah benar untuk mengabaikan kata kunci long tail karena orang-orang lebih spesifik ketika mereka ingin membeli sesuatu. Kata kunci berkarakter Mengetahui tentang tren musiman dapat membantu dalam hal menetapkan strategi konten. Misalnya, jika Anda mengetahui bahwa kotak kado Tahun Baru akan menghasilkan banyak uang di bulan November-Desember, Anda dapat menyiapkan kedai peringkat 58 konten terlebih dahulu dan mengenalkannya kepada orang-orang dengan kata kunci yang tepat. Kata kunci yang sesuai dengan bidangnya Tentunya saat memilih kata kunci, Anda perlu mempertimbangkan kebutuhan negara atau kota tempat Anda tinggal. Dengan ini, Anda memiliki kesempatan untuk menemukan lebih banyak pembeli untuk produk Anda. Format mana yang lebih cocok untuk pencarian?

Bagaimana Google menampilkan hasil pencarian bergantung sepenuhnya pada jumlah query yang dibuat orang. Tentu saja, aturan ini berubah karena setiap permintaan itu unik. Meskipun ada ribuan kemungkinan jenis pencarian, kami dapat membaginya menjadi lima kategori utama. Di bagian sebelumnya, kita telah mempelajari cara http://kedaiseo.com/ mengetahui bagaimana audiens target Anda mencari konten Anda. Sekarang saatnya mengaplikasikan penelitian ini. Sekarang mari kita buat rencana sederhana untuk menerapkan dan melacak penelitian kata kunci Anda. Teliti kata kunci Anda dan kelompokkan kata kunci tersebut pada topik serupa. Grup ini akan menjadi halaman Anda alih-alih membuat halaman individual untuk setiap perubahan kata. Jika Anda belum melakukannya, evaluasi fitur pencarian di SERP untuk setiap kata kunci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis