Cara Kita Menyaring Backlink dengan Tepat

Tentukan filter seperti apa yang diterapkan Google ke situs saya sehingga gagal. Selain itu, pada akhir musim semi dan awal musim panas tahun ini, saya sepenuhnya menghapus kode Analytics karena alasan yang tidak jelas bagi saya sekarang. Penurunan lalu lintas dari Google, yang terjadi pada musim semi tahun yang sama, tampaknya tidak berkorelasi dengan Panda atau Penguin. Tapi Anda mungkin lebih beruntung. Anda juga dapat melihat statistik untuk halaman arahan dan kata kunci dari mana lalu lintas datang pada diagram dan tabel di bawah ini. Cara lain untuk menentukan jenis hewan apa yang pernah Anda gigit adalah dengan melihat tanda tidak langsung (cetakan gigi). Misalnya, saat penguin memukul Anda, posisinya hanya akan turun untuk setiap permintaan.

Halaman arahan yang lebih besar akan penuh dengan tautan masuk yang buruk. Dengan Panda, kemungkinan besar akan ada penurunan lalu lintas secara umum, meskipun ada diskusi tentang penggunaan istilah yang sangat tepat. Situasi saya dalam hal ini lebih mirip dengan opsi kedua. Namun, spam kini telah dihilangkan, tetapi perubahan menjadi lebih baik di Google dimulai hanya setelah berpindah ke Yandex. Dalam hal ini, saya masih bingung karena tindakan saya selanjutnya dan kemanfaatan mereka. Tetapi meletakkan URL atau domain yang dipilih seo bitly 16 di kolom adalah hal yang paling mudah dilakukan. Tetapi bagian tersulit hanyalah menyaring backlink yang sangat tidak diinginkan dan buruk itu dan kemudian meminta Google untuk mengabaikannya.

Situasi ini diperparah oleh fakta bahwa tidak ada opini tegas tentang manfaat dari tindakan ini, meskipun Anda mengetahui dengan pasti bahwa situs Anda menderita Penguin atau terkena sanksi manual. Pendapat ahli seo bitly 10 terbagi. Misalnya, Devaka, demi pekerjaan, bahkan menambahkan bahwa Tolak menautkan setiap tautan ke blognya, tetapi dia tidak melihat hasilnya, meskipun dialah yang mendambakan kegunaan alat ini, yang mengejutkan. Sebaliknya, ketika menjatuhkan sanksi manual, situasi keluar dari filter bisa lebih sederhana, yaitu lebih cepat. Filter yang diterapkan secara manual sekarang dapat dilihat di Google Webmaster pada tab Lalu Lintas Penelusuran Tindakan diambil secara manual. Dalam hal ini, hanya beberapa minggu setelah memuat daftar di tautan pengabaian.

Bagaimana cara menyaring backlink yang buruk untuk ditambahkan ke link disclaimer. Mengirimkan permintaan revisi (sejauh yang saya mengerti, ini sekarang dapat dilakukan pada tab yang sama dan bukan pada halaman tersembunyi yang terpisah dengan cerdik, seperti sebelumnya), filter dapat hapus dan kembalikan ke nilai aslinya. Dalam kasus Penguin, penghapusan tautan yang tidak diinginkan yang berhasil harus menunggu lama - hingga pembaruan seo bitly 1 berikutnya dari algoritme ini. Mungkin saja ini akan memakan waktu berbulan-bulan, dan mungkin satu tahun. Masih ingin mencoba membuang tautan? Nah, selanjutnya saya akan membagikan kepada Anda poin-poin yang saya pelajari sambil mencari cara untuk membuat daftar ini.

Saya tidak berhasil melakukannya secara manual, bukan karena banyaknya pekerjaan monoton, tetapi karena saya tidak memiliki intuisi yang tepat untuk menarik kesimpulan tentang menambahkan halaman ini atau semua tampilan dan statistik kecil yang dikumpulkan. domain di daftar tidak tepercaya. Otomatisasi jasa seo bit.ly sangat diperlukan di sini, yang seharusnya memisahkan biji-bijian dari gulma dengan jelas dan tidak boleh "membuang bayi dengan air". Tentunya, kami membutuhkan semacam layanan yang, selain dapat mengumpulkan semua massa tautan yang mengarah ke situs Anda, juga dapat melakukan penilaian kualitas untuk setiap donor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis