Situs Utama untuk Meningkatkan Penjualan Online
Berdasarkan pertanyaan yang paling sering diajukan pelanggan, kami membuat tombol cepat di obrolan online. Mereka segera memberi tahu pengunjung: ada harga murah, ada jaminan dan Anda dapat membeli secara kredit atau dengan mencicil! Kami juga berencana untuk memperkenalkan pemberitahuan tentang diskon dan promosi di halaman tertentu di situs. Misalnya, klien berada di halaman dengan kacamata pelindung untuk ponsel cerdas dan obrolan otomatis memberi tahu dia tentang tindakan Beli kaca sekarang dan dapatkan pemasangan sebagai hadiah. Sekarang obrolan berfungsi dalam dua mode. Saat operator offline, chat berubah menjadi formulir untuk mengumpulkan pertanyaan dari pelanggan (formulir umpan balik). Ia memiliki algoritme yang cerdas: secara otomatis muncul setelah 10-20 detik dengan frasa.
Keuntungan lain dari obrolan online adalah peningkatan waktu yang dihabiskan pengunjung di situs, yang penting untuk SEO. Kami juga memiliki program jaminan harga terbaik di toko kami. Sebelumnya, kami menawarkan pengunjung yang menemukan harga di bawah ini untuk mengirimkan tautan ke penawaran pesaing melalui surat melalui formulir umpan balik. Tidak nyaman bagi orang-orang, hanya ada sedikit permintaan. Segera setelah obrolan terhubung, mereka mulai menulis secara aktif. Beginilah cara one content 26 pengunjung membantu kami dalam memantau harga. Dan harga di wilayah kami, terutama untuk ponsel cerdas, berubah setiap hari! Oleh karena itu, permintaan pengunjung memungkinkan kami untuk memperbaikinya dengan cepat. Pengunjung mengirimi kami penawaran yang lebih murah dari pesaing dalam obrolan, sehingga kami dapat dengan cepat menyesuaikan harga di toko dan selalu menjadi yang terbaik
Untuk pelanggan yang telah membeli barang di toko kami dan sebelumnya telah menghubungi obrolan, meninggalkan email dan nomor telepon mereka, kami mengirim pesan terima kasih melalui surat atau SMS, mengundang mereka untuk meninggalkan umpan balik tentang kami. Pesannya seperti ini Permintaan untuk meninggalkan ulasan dikirim ke pembeli melalui surat atau SMS Jadi kami mendapatkan lebih banyak ulasan. Kami one content 18 menghubungkan semua saluran komunikasi kami ke JivoSite: VKontakte, Facebook, Avito, Telegram, Viber, Yandex Chat dari pencarian dan Yandex.Market, mail. Kami menunggu kesempatan untuk menghubungkan WhatsApp. Semua pesan dikumpulkan di satu tempat, ini sangat nyaman dan memungkinkan Anda merespons dengan cepat baik dari komputer maupun dari ponsel cerdas. Dan juga mempertahankan basis klien.
Anda dapat bertukar basis pelanggan Anda dengan CRM lain, misalnya, Gudang Saya. Obrolan itu hal yang keren, saya ingin menerapkannya sejak lama, sekarang saya sangat senang. Banyak klien kami berbicara secara positif tentang obrolan secara langsung, mengatakan bahwa obrolan menjadi jauh lebih nyaman. Obrolan online sebagai cara https://jasaseo.one/tag/konten/ untuk menghilangkan keraguan pelanggan dan meningkatkan situs. Bagi kami, obrolan online mirip dengan seorang wiraniaga sungguhan yang bertemu pelanggan di toko luring. Dengan penjual, Anda dapat dengan cepat mengklarifikasi ukuran, warna, parameter lain dari barang yang diletakkan di etalase. Ini juga terjadi dalam obrolan. Dan saya juga sering merasa bahwa dengan menulis ke obrolan, pelanggan memeriksa kecukupan toko jawaban cepat dan kompeten dalam obrolan memberi kami pelanggan setia.
Komentar
Posting Komentar