Situs Utama untuk Meningkatkan Penjualan Online

Berdasarkan pertanyaan yang paling sering diajukan pelanggan, kami membuat tombol cepat di obrolan online. Mereka segera memberi tahu pengunjung: ada harga murah, ada jaminan dan Anda dapat membeli secara kredit atau dengan mencicil! Kami juga berencana untuk memperkenalkan pemberitahuan tentang diskon dan promosi di halaman tertentu di situs. Misalnya, klien berada di halaman dengan kacamata pelindung untuk ponsel cerdas dan obrolan otomatis memberi tahu dia tentang tindakan Beli kaca sekarang dan dapatkan pemasangan sebagai hadiah. Sekarang obrolan berfungsi dalam dua mode. Saat operator offline, chat berubah menjadi formulir untuk mengumpulkan pertanyaan dari pelanggan (formulir umpan balik). Ia memiliki algoritme yang cerdas: secara otomatis muncul setelah 10-20 detik dengan frasa.

Apakah Anda punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati menjawabnya! Pengunjung menulis pertanyaannya, dengan asumsi bahwa dia akan menerima jawaban dalam obrolan, tetapi setelah memasukkan pertanyaan, dia diminta untuk mengisi formulir umpan balik dengan email dan telepon. Karena dia menghabiskan waktu untuk menulis pertanyaannya, tidak ada jalan untuk mundur dan dia meninggalkan detail kontaknya. Mengundang pengunjung secara aktif untuk mengobrol adalah fitur terpenting. Beginilah cara one content 31 pengunjung lebih sering mengajukan pertanyaan. Undangan aktif di layanan saya hanya tersedia dengan berlangganan, saya langsung membelinya selama 2 tahun. Uji coba 14 hari meningkatkan penjualan dan saya menerima umpan balik yang berharga dari pengunjung. Oleh karena itu, saya merekomendasikan.

Keuntungan lain dari obrolan online adalah peningkatan waktu yang dihabiskan pengunjung di situs, yang penting untuk SEO. Kami juga memiliki program jaminan harga terbaik di toko kami. Sebelumnya, kami menawarkan pengunjung yang menemukan harga di bawah ini untuk mengirimkan tautan ke penawaran pesaing melalui surat melalui formulir umpan balik. Tidak nyaman bagi orang-orang, hanya ada sedikit permintaan. Segera setelah obrolan terhubung, mereka mulai menulis secara aktif. Beginilah cara one content 26 pengunjung membantu kami dalam memantau harga. Dan harga di wilayah kami, terutama untuk ponsel cerdas, berubah setiap hari! Oleh karena itu, permintaan pengunjung memungkinkan kami untuk memperbaikinya dengan cepat. Pengunjung mengirimi kami penawaran yang lebih murah dari pesaing dalam obrolan, sehingga kami dapat dengan cepat menyesuaikan harga di toko dan selalu menjadi yang terbaik

Untuk pelanggan yang telah membeli barang di toko kami dan sebelumnya telah menghubungi obrolan, meninggalkan email dan nomor telepon mereka, kami mengirim pesan terima kasih melalui surat atau SMS, mengundang mereka untuk meninggalkan umpan balik tentang kami. Pesannya seperti ini Permintaan untuk meninggalkan ulasan dikirim ke pembeli melalui surat atau SMS Jadi kami mendapatkan lebih banyak ulasan. Kami one content 18 menghubungkan semua saluran komunikasi kami ke JivoSite: VKontakte, Facebook, Avito, Telegram, Viber, Yandex Chat dari pencarian dan Yandex.Market, mail. Kami menunggu kesempatan untuk menghubungkan WhatsApp. Semua pesan dikumpulkan di satu tempat, ini sangat nyaman dan memungkinkan Anda merespons dengan cepat baik dari komputer maupun dari ponsel cerdas. Dan juga mempertahankan basis klien.

Anda dapat bertukar basis pelanggan Anda dengan CRM lain, misalnya, Gudang Saya. Obrolan itu hal yang keren, saya ingin menerapkannya sejak lama, sekarang saya sangat senang. Banyak klien kami berbicara secara positif tentang obrolan secara langsung, mengatakan bahwa obrolan menjadi jauh lebih nyaman. Obrolan online sebagai cara https://jasaseo.one/tag/konten/ untuk menghilangkan keraguan pelanggan dan meningkatkan situs. Bagi kami, obrolan online mirip dengan seorang wiraniaga sungguhan yang bertemu pelanggan di toko luring. Dengan penjual, Anda dapat dengan cepat mengklarifikasi ukuran, warna, parameter lain dari barang yang diletakkan di etalase. Ini juga terjadi dalam obrolan. Dan saya juga sering merasa bahwa dengan menulis ke obrolan, pelanggan memeriksa kecukupan toko jawaban cepat dan kompeten dalam obrolan memberi kami pelanggan setia.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Membuat Situs Web Yang Responsif Dan Friendly