Mengoptimalkan SEO Halaman untuk Setiap Kota

Anda dapat menginstruksikan programmer untuk membuat template untuk pengoptimalan. Maka hanya nama kota yang akan berubah judulnya, dan teks lainnya tidak akan berubah perlengkapan bersepeda dari Elite-sport. Dan seperti inilah sumber daya terlihat di hasil pencarian. Tampilan situs dengan subdomain dalam hasil pencarian. Jika Anda telah memilih untuk mempromosikan situs web Anda di beberapa wilayah menggunakan metode pembuatan subdomain, maka berikut ini rencana yang perlu Anda ikuti. Buat subdomain terpisah untuk setiap kota tempat bisnis Anda berada. Tambahkan setiap situs di subdomain ke Google Search Console dan Yandex.Webmaster.  Tambahkan semua kontak regional ke Yandex.Directory dan "Bisnisku" dari Google. Tetapkan wilayah yang diperlukan untuk setiap situs regional di panel JC.

Optimalkan halaman setiap situs di subdomain dengan mempertimbangkan karakteristik wilayah ini. Bangun massa tautan Anda menggunakan tautan regional pertama-tama, Anda perlu membeli tautan sponsor dari sumber daya Internet terkemuka di Kazan, dan hanya kemudian dari situs tematik).Tawarkan kepada pengguna di berbagai wilayah hanya konten yang akan relevan secara langsung dengan wilayah mereka (harga, persyaratan pengiriman, diskon, promosi, USP, bermacam-macam, ulasan pelanggan tentang wilayah target, dll.) Promosi situs web regional menggunakan the koko professional 75 metode subdomain sangat ideal untuk toko online dengan kantor perwakilan di berbagai kota, papan pesan, situs dengan banyak layanan, untuk kepemilikan dengan sekelompok perusahaan dan merek yang berbeda. Tetapi terkadang masih lebih baik untuk bertahan dengan pembuatan bagian di situs dan mempromosikannya masing-masing berdasarkan wilayah.

Promosi situs web regional menggunakan bagian. Dalam kasus apa lebih baik mempromosikan bagian di wilayah daripada di subdomain? Terlepas dari kenyataan bahwa membuat bagian untuk setiap wilayah adalah metode yang sederhana dan tidak terlalu padat karya daripada opsi dengan subdomain, ini berhasil digunakan tidak hanya oleh situs kecil, tetapi juga oleh proyek besar, seperti, misalnya, Avito. Promosi the koko professional 94 bagian individu di berbagai wilayah menggunakan contoh Avito. Menggunakan papan buletin ini sebagai contoh, mari kita lihat semua keuntungan dan kerugian dari metode ini. mudah untuk membuat dan mengoptimalkan halaman untuk setiap kota. situs utama menyerap semua bobot tautan tanpa disemprotkan ke subdomain.Kepercayaan yang baik di mata mesin pencari Yandex akan membantu menetapkan wilayah yang diinginkan ke bagian tersebut dan akan memungkinkan Anda mencapai puncak untuk permintaan pencarian yang bergantung pada geo tanpa masalah.

Untuk setiap bagian, Anda perlu membuat konten terpisah (seperti halnya subdomain). Anda tidak dapat secara langsung menetapkan wilayah ke bagian situs, seperti yang dilakukan dengan subdomain. Sulit untuk memberikan informasi kepada pengguna tentang biaya pengiriman atau penyediaan layanan, karena untuk tujuan ini perlu membuat skrip tambahan dalam bentuk kalkulator online atau merekomendasikan pembeli potensial the koko professional untuk mengklarifikasi semua poin ini melalui telepon, yang secara signifikan mengurangi konversi. Sulit mendapatkan kepercayaan untuk menetapkan kawasan yang diperlukan ke bagian situs, dan Anda akan kehilangan sebagian lalu lintas sampai mesin pencari mulai memercayai sumber daya Anda. Apa yang harus Anda lakukan jika Anda telah memilih cara untuk mempromosikan dengan membuat bagian terpisah? Inilah rencana langkah demi langkah Untuk memulai, buat bagian untuk setiap kota tempat perusahaan Anda beroperasi.

Untuk subdomain, tambahkan semua kontak regional ke Yandex.Directory dan "Bisnisku" dari Google. Optimalkan semua bagian situs dengan mempertimbangkan spesifikasi masing-masing wilayah. Karena bagian dalam kasus ini seolah-olah merupakan situs regional yang terpisah, maka tautannya juga harus diperoleh jasa seo profesional dari wilayah yang relevan. Pertama-tama, beli tautan dari sumber daya tepercaya di wilayah Anda, lalu encerkan profil tautan dengan sumber daya tematik. Di setiap bagian, yang dibuat untuk wilayah terpisah, pengguna hanya perlu memberikan informasi yang relevan dengan wilayah ini. Metode partisi lebih sederhana daripada metode subdomain dan memiliki kelebihan. Namun karena fakta bahwa bagian tidak dapat diberi wilayah secara langsung, banyak yang mengabaikannya untuk membuat situs regional di subdomain. Promosi situs web di wilayah Kota

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis