Memberikan Perspektif yang Berbeda dalam Teks Promosi

Untuk menghubungi portal atau perusahaan, yang terbaik adalah menghubungi kami melalui email. Secara pribadi, saya terkadang melamar tender yang diterbitkan oleh portal atau agensi pemasaran, dan lebih sering saya mengirimkan lamaran terbuka ke portal, agensi pemasaran, perusahaan, individu. Saya juga menyarankan Anda untuk tidak menunggu iklan, tetapi mulai pencarian aktif. Dalam konteks ini, tip dari teks Cara mencari dan mencari pekerjaan juga bisa berguna. Saat Anda mengajukan tender, maka biasanya mereka menetapkan sendiri ketentuan terkait harga, yakni. mereka menentukan berapa banyak uang yang bersedia mereka bayarkan kepada Anda untuk kartu tersebut, dan Anda kemudian dapat, dan tidak harus, menyetujuinya. Ketika Anda menyebut diri Anda sendiri dengan beberapa permintaan terbuka, tentukan penawaran dan harga di kepala Anda.

Jangan biarkan harga menjadi hal pertama yang Anda tunjukkan. Buat mereka tertarik dengan penawaran Anda, dan percakapan harga akan mengalir dengan sendirinya. Jika Anda baru pertama kali, tidak apa-apa untuk tidak memberikan harga yang sama dengan orang-orang dengan pengalaman bertahun-tahun, tetapi jangan merendahkan pekerjaan Anda. Pastikan local level 58 untuk membaca teks saya tentang 3 kesalahan freelancer terbesar yang telah saya buat sejauh ini, di sana Anda memiliki lebih banyak informasi tentang menetapkan harga, batasan, dan bertindak karena takut. Ingat - hanya karena Anda pada awalnya tidak berarti Anda harus merendahkan diri sendiri dan pekerjaan Anda dan Anda harus menyetujui omong kosong orang lain. Jika pengalaman terpenting yang belum Anda peroleh sejauh ini, Anda bahkan dapat menawarkan mereka untuk bekerja sebagai relawan untuk sementara waktu untuk menunjukkan apa yang Anda ketahui dan melihat bagaimana Anda mengelola dalam kondisi kerja tertentu.

Sebelum Anda melamar, alangkah baiknya untuk membuat semacam portofolio menulis online, tempat online di mana setiap orang yang tertarik dapat melihat siapa Anda sebenarnya, bagaimana Anda menulis, topik apa yang menarik bagi Anda, dll. Buat semuanya di sana sederhana dan jelas, buat semua informasi penting mudah diakses. Jika Anda masih belum tahu siapa yang harus dihubungi, lakukan sedikit riset dan buat daftar portal atau perusahaan yang ingin Anda tulis. Pilih local level 51 sesuai dengan minat dan keahlian Anda, terapkan di mana Anda pikir Anda dapat berkontribusi dengan kualitas. Periksa apakah ada kompetisi resmi yang sedang aktif di mana mereka mencari kolaborator. Jika tidak ada, kirimi mereka permintaan terbuka, mis. hubungi kami dengan proposal kerjasama anda. Jika Anda menghubungi portal, Anda dapat mengirim tawaran layanan menulis Anda atau menawarkan teks yang sudah jadi.

Secara pribadi, saya tidak pernah mengirim teks yang sudah jadi, tetapi hanya menawarkan layanan menulis. Portal paling sering menggunakan yang disebut kalender editorial yang digunakan untuk merencanakan, mengatur dan mengontrol konten tahunan. Beberapa portal asing (misalnya Forbes) juga mempublikasikan kalender ini di depan umum, sehingga di halaman mereka Anda dapat melihat apa yang diumumkan untuk periode mendatang dan menyesuaikannya (lihat topik setidaknya 3 bulan sebelumnya) jika Anda ingin menawarkan local level teks yang sudah jadi. Jadi, Anda dapat menghubungi kami dengan koleksi karya Anda sebelumnya dan memberi tahu mereka bahwa Anda siap untuk menulis tentang topik yang mereka sarankan kepada Anda, atau Anda dapat menghubungi kami dengan teks / topik yang sudah jadi, yaitu. dengan draf yang sama dan mengusulkan untuk menerbitkan teks itu dengan mereka dalam kondisi tertentu.

Jika Anda sudah memiliki teks yang sudah jadi, jangan langsung mengirimkannya di lampiran email pertama itu, tetapi hanya mengirim ringkasan maksimal 200 kata dan ringkasan itu ada di badan email (tidak dilampirkan). Teks itu harus relevan dengan audiens mereka apa yang akan pembaca dapatkan dari teks itu dan mengapa itu penting? Sebaiknya memberikan perspektif yang berbeda dalam teks, tampilan baru yang unik pada suatu topik, dll. Ikuti tren jasa seo indonesia dan gabungkan ke dalam tulisan Anda. Anda perlu menyelesaikan beberapa masalah audiens, menjawab beberapa pertanyaan mereka, memberi mereka nilai. Saat menjawab, buatlah singkat dan jelas, tetapi milik Anda sendiri dan menarik. Perlu diingat bahwa editor mendapatkan banyak email setiap hari dan tidak mudah untuk menarik perhatian mereka serta mendorong mereka untuk mendedikasikan waktunya untuk Anda. Karena itu, biarkan semuanya siap dan biarkan semua informasi penting ada di nampan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis