Tugas SEO Terpenting untuk Posisi Kuat dan Aman

Di masa mendatang, kesalahan ini akan menyebabkan penurunan lalu lintas, posisi, dan penjualan. Dan dari saat kesalahan diperbaiki ke pemulihan posisi dan lalu lintas, satu setengah bulan lagi akan berlalu. Rekomendasi utama kami untuk semua perusahaan adalah memastikan untuk menyediakan beberapa jam pengembang untuk tugas-tugas SEO yang tiba-tiba penting. Penting untuk menyiapkan saluran komunikasi langsung dan transparan antara pakar SEO dan departemen pengembangan. Segera setelah pengoptimal melihat kerusakan kritis di situs, ia mengirimkan spesifikasi teknis ke pemrogram untuk diperbaiki dengan prioritas tertinggi. Saat ini, bagi bisnis, tugas ini mungkin tampak kurang penting daripada rilis yang meningkatkan fungsionalitas situs.

Tugas pengoptimal adalah menyampaikan dengan benar pentingnya memperbaiki kesalahan dan kemungkinan konsekuensi jika diabaikan. Dan tugas bisnis adalah mendengarkan pengoptimal, mengajukan pertanyaan klarifikasi, mengklarifikasi kekritisan: kapan dan konsekuensi apa, solusi apa. Misalnya, untuk semua klien, kami jsp koko 52 menghubungkan sistem kami sendiri, yang secara konstan memantau situs dan melaporkan perubahan serta kesalahan. Situasi: lalu lintas dari Moskow menurun, tetapi hampir tidak ada lalu lintas di toko-toko regional Sepanjang tahun, lalu lintas klien dari Moskow menurun, dan dengan ini, pesanan wallpaper turun sangat mendesak untuk memperbaikinya. Klien berencana untuk memasuki wilayah, terutama St. Petersburg dan Krasnodar, untuk itu perlu meningkatkan lalu lintas penelusuran dari wilayah ini.

Lalu lintas memiliki tren negatif selama lebih dari setahun. Memperkenalkan teks tulisan tangan untuk membuat halaman terlihat lebih unik Masalah. Sebagian besar halaman secara otomatis menghasilkan teks dari seri "beli wallpaper vinil murah Dan praktis tidak ada teks tulisan tangan, faktor ini mempengaruhi promosi. Saat mesin pencari melihat teks non-unik, ia menyadari bahwa ini bukan konten yang berguna bagi pembaca, dan menurunkan posisi situs jsp koko 70 dalam hasil pencarian. Apa yang mereka lakukan. Persentase tertentu dari teks yang dibuat secara otomatis diperbolehkan di halaman situs. Tapi harus ada teks manual juga ini adalah teks yang ditulis oleh orang sungguhan. Jika tidak mungkin menulis teks manual untuk semua produk, sebaiknya lakukan ini setidaknya untuk produk prioritas - yang menghasilkan pendapatan terbesar bagi toko.

Dalam beberapa teks, wilayah ditentukan untuk meningkatkan lalu lintas regional. Kami mengembangkan template kartu untuk copywriter, dan mereka menulis teks di atasnya Untuk produk lainnya, templat teks otomatis diselesaikan: kami menambahkan variabel dan operator ke dalamnya untuk jasa seo profesional terbaik indonesia membuat teks lebih unik, membuat templat kami sendiri untuk setiap jenis produk. Pakar SEO menganalisis apa yang penting untuk ditunjukkan di kartu produk dan membuat template Template Judul dan Deskripsi yang ditingkatkan. Masalah. Tag meta di situs dibentuk secara otomatis sesuai dengan rumus yang paling sederhana: hanya nama halaman yang diperhitungkan, tetapi biaya, harga, kota tidak. Beberapa halaman tidak memilikinya sama sekali. Semua ini berdampak buruk pada visibilitas situs web di mesin pencari, terutama di daerah.

Apa yang mereka lakukan. Untuk halaman prioritas, meta tag diisi secara manual. Selebihnya, kami menyempurnakan template untuk Judul dan Deskripsi yang dibuat secara otomatis, menambahkan penanda komersial padanya, misalnya, beli harga sinonim, misalnya, wallpaper dapu  Ini juga menambah keunikan pada konten. Untuk membuat peringkat situs lebih baik dalam pencarian regional, kami jasa seo profesional terbaik indonesia menambahkan daerah ke meta tag. Masalah. Breadcrumb adalah jalur ke halaman. Mereka penting untuk promosi situs web - mereka membantu pengguna menavigasi dan memahami di mana dia berada di situs. Breadcrumbs terlihat seperti ini Mereka biasanya dibentuk: seperti yang disebut halaman, jadi namanya ditampilkan di remah roti. Pada prinsipnya, ini bukan masalah, seperti yang dilakukan banyak orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Membuat Situs Web Yang Responsif Dan Friendly