Top SEO Efektif Tingkatkan Peringkat Web

Jika varian seluler dibuat di subdomain, maka itu akan menjadi situs terpisah. Untuk promosi situs web SEO berkualitas tinggi, Anda perlu membuka kedua opsi untuk pengindeksan di robots.txt, file CSS, JavaScript. Memeriksa situs baru di mesin telusur. Perbedaan utama antara analog seluler, yang harus diperhitungkan untuk kenyamanan pengguna. Hanya sumber daya yang menggulir secara vertikal. Java, Flash, Silverlight tidak ada Gunakan fonta untuk teks setidaknya 12px (salah satu persyaratan Yandex). Layak juga untuk mengecualikan pop-up. Jika diperlukan, maka perlu diperiksa bahwa mereka menutup dengan mudah dan tidak tumpang tindih dengan teks isi. Lebih baik menempatkan informasi penting di situs itu sendiri sehingga pengguna bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaannya tanpa mengunduh file tambahan.

Hal ini penting bukan untuk promosi situs Internet, tetapi untuk kegunaan dan kenyamanan pengguna. Anda dapat memeriksa dan mengoptimalkan situs menggunakan Yandex.Webmaster dan memeriksa sumber daya seluler Google. Layanan referensi valid 63 ini memeriksa setiap halaman secara terpisah. Cara terbaik adalah memeriksa semua templat utama yang paling sering dikunjungi pengguna. Meskipun layanan tidak mengeluarkan kesalahan, Anda perlu memeriksa sumber daya pada perangkat seluler (iPhone dan ponsel pintar Android). Semua bagian harus berfungsi, terutama formulir pemesanan, umpan balik, ikon media sosial, formulir pengiriman. Pengguna sering mengalami masalah dengan kecepatan dan kualitas Internet. Oleh karena itu, mitra seluler seharusnya tidak mengalami masalah saat memuat halaman. Kecepatan memuat diuji di Google PageSpeed ​​Insights dan Pingdom Website Speed ​​Test.

Promosi untuk kueri yang ditargetkan dengan benar Promosi situs seluler dilakukan sesuai dengan aturan yang sama seperti untuk versi desktop. URL yang jelas dan sederhana, baik untuk pengguna dan robot pencari. Judul sesuai dengan konten sumber daya dan kunci dalam teks. Paragraf utama disorot dengan H1. Pengisian sesuai dengan frase kunci. Tapi sejak layar ponsel dibatasi, teks harus ringkas dan tanpa air. Sematkan mikronotasi. Pada akhirnya, tetap memeriksa bagaimana referensi valid 69 sumber daya terlihat dalam kueri penelusuran, jika perlu, buat penyesuaian. Situs web yang sesuai untuk seluler adalah keunggulan kompetitif. Ini membawa lalu lintas tambahan dan pelanggan baru. Oleh karena itu, jika situs Anda masih belum disesuaikan dengan smartphone, Anda perlu melakukannya dalam waktu dekat  melihat 10 mitos SEO populer.

Dengan perubahan teknologi web dan algoritma pencarian, mitos tentang optimasi mesin pencari berubah, mereka menjadi abadi dalam sejarah SEO. Dengan munculnya algoritme baru dan teknologi web untuk promosi situs web, legenda baru muncul. Pertimbangkan pertanyaan tentang apa yang termasuk dalam CEO sejati. Kami referensi valid 62 menawarkan 10 mitos SEO TOP. Periklanan kontekstual lebih efektif daripada SEO. Satu kali sudah cukup untuk mengatur SEO. Tautan tidak berguna. Peringkat tergantung pada jumlah tautan. Mengadaptasi gadget seluler adalah opsional. Domain HTTPS yang aman tidak diperlukan. Peran utama tag meta dalam peringkat. Konten berkualitas tinggi memastikan masuk ke TOP. SEO efektif jika ada banyak kata kunci yang di uji. Kegunaan adalah opsional.

Mari kita analisis setiap mitos secara terpisah. Iklan kontekstual lebih efektif daripada SEO. Telah dikatakan selama bertahun-tahun bahwa SEO untuk promosi situs web telah lama mati, tetapi ini salah. Sebagian besar lalu lintas ditangkap oleh periklanan kontekstual, tetapi meskipun demikian, perusahaan besar lebih suka mendapatkan lalu lintas dari SEO. Penentang pengoptimalan SEO seotunggal.com ingin mendapatkan efeknya dalam sebulan. Tapi ini tidak realistis. Periklanan kontekstual secara konstan disesuaikan selama lebih dari satu bulan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Anda dapat mengatur periklanan kontekstual dalam beberapa jam, dan Anda akan segera menerima aplikasi. Tetapi setelah menganalisis lalu lintas iklan kontekstual dan SEO, kami mendapat data bahwa penelusuran organik lebih unggul daripada iklan kontekstual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis