Memeriksa Kecepatan Pemuatan Situs di Google PageSpeed

Anda bisa mendapatkan informasi berikut Kecepatan memuat situs web dan rekomendasi untuk mengoptimalkan proses ini. Performa dan rekomendasi untuk meningkatkan performa (mengaktifkan kompresi, menggunakan cache di browser, dan sebagainya). Analisis komponen multimedia situs Skor relevansi kunci (panjang, frekuensi kejadian). Visibilitas di pencarian Google dan Yandex. Keuntungan tambahan adalah kemampuan untuk membuat peta situs online dengan unduhan berikutnya ke PC. Analisis yang dihasilkan dapat diekspor dalam format PDF. Layanan online menawarkan 38 alat. Ini berguna tidak hanya untuk spesialis SEO, tetapi juga untuk departemen pemasaran. Selama audit SEO, Anda akan menerima data berikut. Informasi umum: pengalihan, keberadaan HTTPS, dan seterusnya + rekomendasi untuk menghilangkan kesalahan.

Mesin pencari menampilkan parameter utama sumber daya (ICS, PR), jumlah halaman di indeks Yandex dan Google, keberadaan di direktori, kemungkinan filter, memeriksa virus. Optimasi memeriksa keberadaan tag meta, tajuk, teks, dan kepatuhan pelanggaran fatal 13 terhadap permintaan, kode respons server, kecepatan pemuatan halaman situs. Menampilkan frasa pencarian di Yandex dan Google, memantau posisi dan jumlah tayangannya. Biaya layanan mulai 990 rubel per bulan. Ekspor data dalam format PDF dimungkinkan. Memeriksa kecepatan pemuatan situs di Google PageSpeed ​​Insights. PageSpeed ​​Insights adalah layanan Google yang memungkinkan Anda menguji kinerja dan memilih cara untuk mengoptimalkan situs Anda. Dapat digunakan dari smartphone, tablet, dan komputer. Tes kecepatan memuat halaman didasarkan pada analisis efisiensi dan efisiensi rendering konten di browser pengunjung.

Data berikut diperhitungkan: skrip JS yang digunakan, struktur dan kemurnian HTML + CSS, pengoptimalan konten multimedia, dll. Pada artikel ini, kita akan mengetahui cara memeriksa kecepatan memuat situs web di Google PageSpeed ​​Insights, kami akan menganalisis indikator utama menggunakan contoh menganalisis situs web Apple versi Rusia dan kemungkinan cara untuk menyelesaikan masalah kecepatan. Promosi otomatis di Instagram tanpa blokir. Aplikasi promosi Instagram (dari pembuat Instaplus.me). Instal Jesica di ponsel Android atau komputer Anda dan aplikasi akan menyukai, mengikuti, dan berhenti berlangganan seolah-olah pelanggaran fatal 47 Anda melakukannya sendiri Tidak ada blok. Batasannya berfungsi seolah-olah Anda melakukan semuanya secara manual. Anda tidak perlu memasukkan kata sandi untuk akun Anda. Kecepatan tinggi Anda dapat memasang hingga 1000 suka dan 500 langganan per hari. Tempat membeli tautan untuk mempromosikan situs Anda.

Memeriksa kecepatan pemuatan situs web di PageSpeed. Situs Apple diambil karena tiga alasan Merek terkenal. Optimasi halaman yang cukup buruk menurut Google. Suatu hari saya mempresentasikan iPhone 11. Apple adalah merek teknologi yang canggih. Tetapi ada masalah yang jelas dengan situs tersebut. memuat konten awal harus menunggu lama sekitar 4 detik. Analisis dilakukan sebagai berikut Ikuti tautan developers.google.com/speed/pagespeed/insights. Masukkan alamat halaman ke dalam baris masukan. Analisis situs di PageSpeed ​​Insights Klik pada tombol Analisis. Kami menunggu penyelesaian pelanggaran fatal 6 pengujian dan memperbarui halaman. Pemeriksaan kecepatan pemuatan situs web. Estimasi kecepatan memuat situs web di Google Page Speed. Ada dua versi analisis untuk perangkat seluler dan komputer. Indikator dan rekomendasi berbeda. Dalam versi seluler, skor situs web Apple 64 poin, yang tidak cukup untuk proyek biasa.

Dengan demikian, informasi dan sumber daya perusahaan pergi lebih cepat - klien tidak siap menunggu lama. Simulasikan pemuatan halaman Bagian ini berisi 6 metrik. Kombinasi mereka memungkinkan untuk menentukan jumlah poin akhir yang ditetapkan untuk pelanggaran fatal guidelines memenuhi persyaratan sistem. Mari kita analisis masing-masing secara lebih rinci. Item pertama adalah interval waktu dari saat situs web mulai memuat hingga konten (teks atau multimedia) muncul. Ketersediaan konten dinilai (penghentian perubahan visual dan kemungkinan tampilan yang benar dari yang terakhir). Parameter yang mengevaluasi kesiapan halaman untuk berinteraksi dengan pengunjung (yaitu, semua elemen yang terlihat bekerja dengan respons minimum). Penilaian pemuatan elemen halaman utama, font. Menunjukkan kecepatan transisi elemen menjadi keadaan interaktif (kesiapan untuk menanggapi tindakan pengguna).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis