Konten Salah Satu Aspek Terpenting SEO

Jangan sembarangan memasukkan kata kunci ke dalam judul Anda. Sangat mudah untuk melakukan optimasi mesin pencari yang buruk, tetapi yang baik membutuhkan banyak usaha. Misalnya Anda menjual perhiasan minimalis yang menjadi kado ulang tahun ke-16 yang sempurna. Tuliskan “ide hadiah ulang tahun ke 16 yang hebat” di judul deskripsi produk Anda. Selanjutnya, temukan frasa relevan yang serupa. Ide hadiah bagus untuk ulang tahun Atur secara berbeda dan letakkan di tempat yang berbeda pada halaman. Salah satu cara terbaik dan paling diremehkan untuk meningkatkan SEO untuk e-commerce adalah dengan memulai blog. Saya pikir Anda telah mendengar ini berkali-kali. Berapa banyak blog toko online yang didedikasikan untuk produk mereka? Terlalu banyak. Inti dari ngeblog seperti ini bukan untuk menjual produk, tapi membuat kontak.  membangun hubungan.

Menghasilkan simpati antara merek dan pelanggan. Dalam prosesnya, Anda dapat menerapkan taktik SEO dan menunjukkan kata kunci yang dicari klien. Blog ecommerce yang berkualitas berisi konten yang memecahkan masalah pelanggan idealnya, apakah terkait produk atau tidak. Ada dua pria di belakang The Long Hairs yang membuat karet gelang dan aksesori lain untuk pria berambut panjang. Di blog mereka, mereka berbagi tips dan trik tentang koko pro blog 62 bagaimana hidup dengan rambut panjang, dan mempublikasikan artikel pendidikan dan hiburan untuk pria berambut panjang. Pencarian untuk kata kunci "cara mencuci rambut panjang pria" memunculkan blog mereka dengan posting tentang mencuci rambut panjang. Perusahaan mereka ditemukan berkat lalu lintas organik. Pengunjung situs belajar tentang produk mereka. Produk terjual dengan baik karena orang percaya pada konten berkualitas.

Perlu diingat bahwa SEO hanyalah salah satu cara untuk meningkatkan tingkat konversi bisnis e-commerce Anda. Konsultan Pemasaran Internet di Omniconvert Apa yang harus dicari dalam pengoptimalan mesin telusur di situs toko online? Situs semacam ini memiliki ciri khas tersendiri yang menentukan metode koko pro blog 60 optimasi mesin pencari. Yang terpenting, konten duplikat harus diminimalkan. Jenis konten ini sangat umum dalam industri ini karena situs e-niaga terdiri dari banyak halaman dengan deskripsi produk / produk yang sama atau sangat mirip. Mengingat rata-rata toko menjual ratusan dan ribuan produk, tumpang tindih ini dapat menyebabkan masalah peringkat. Lebih buruk lagi, beberapa toko online menerbitkan deskripsi produk yang diambil dari pemasok, sehingga membuat diri mereka hampir tidak terlihat di mesin pencari Google:

Ini adalah masalah yang sangat umum yang harus diperhatikan toko online karena sebagian besar platform atau tema yang digunakan untuk membangun toko tidak dioptimalkan secara default dan akan menghasilkan halaman duplikat. Teknik lain yang memberikan hasil yang baik dalam hal lalu lintas organik adalah memperlakukan halaman kategori utama Anda sebagai halaman arahan klasik. Ini berarti meningkatkan kegunaan, menambahkan elemen koko pro blog 56 yang membangun kepercayaan dengan audiens Anda, dan menempatkan konten yang banyak (idealnya lebih dari 1000 kata) tepat di bawah daftar produk Anda (bukan di atasnya, karena ini akan memengaruhi pengalaman penelusuran Anda). Karena halaman kategori utama lebih dekat ke root situs (misalnya, homepage.com/category1), mereka seringkali memiliki lebih banyak otoritas SEO daripada halaman produk.

Oleh karena itu, dengan mengubah kategori utama menjadi halaman nyata, Anda akan mendapatkan otoritas halaman beranda. Struktur toko online yang benar Peringkat Otoritas Halaman. Strategi SEO lain untuk toko online adalah blog seo koko menggunakan foto produk Anda sendiri, bukan foto yang disediakan oleh pemasok atau produsen. Dalam hal ini, hanya Anda yang memiliki gambarnya. diindeks oleh Google sehingga Anda tidak harus bersaing dengan persaingan dalam hasil pencarian. Tip lain: Judul gambar dan alt tag harus mendeskripsikan produk. Selain itu, pemilik toko online harus memperhatikan massa tautan, yang merupakan salah satu aspek terpenting SEO. Jika Anda telah membangun toko yang bagus dan mengoptimalkannya dengan benar, tetapi belum menambahkan tautan apa pun, situs Anda tidak akan berada di peringkat TOP untuk kata kunci kompetitif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis