Visibilitas Tinggi Situs web dan Konversi yang Baik

Perlu diperhatikan juga bahwa kami hanya mengukur pengisian formulir melalui Google Analytics. Banyak yang menghubungi kami, tetapi kami melacaknya dengan sistem yang berbeda. Oleh karena itu, konversi keseluruhan agak lebih tinggi. Banyak uang dihabiskan untuk SEO. Bukan hal yang aneh bagi perusahaan Denmark untuk menghabiskan ribuan kroner setiap bulan, atau lebih. Sebagian besar dari anggaran tersebut biasanya digunakan untuk membangun tautan, dan untuk mencoba memperbaiki kesalahan teknis dan kekurangan yang mempersulit untuk mendapatkan peringkat yang cukup baik di Google. Sayangnya, sebagai konsultan SEO berpengalaman, kami menemukan bahwa terlalu sering bisa sedikit menanjak. Setelah situs web dibuat dengan dasar yang tidak memadai - mis. bahwa itu terlalu lambat dan tidak memiliki fitur penting, itu mahal dan memakan waktu untuk memperbaikinya. Dan itu jarang berakhir sebagaimana mestinya.

Hasilnya adalah bahwa nilai dari pembuatan tautan yang dibuat + semua sumber daya yang digunakan untuk mengoptimalkan situs, terlalu banyak terbuang percuma. Sumber daya yang sama setidaknya dapat memiliki dampak yang jauh lebih besar jika ditempatkan di situs web yang pada dasarnya lebih baik. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami memilih untuk meluncurkan Enterprise Solution. Di sini Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia platform yang lahir dengan semua kualitas teknis jababeka seo sukses yang diperlukan saat ini, tanpa terikat pada batasan yang biasanya disediakan oleh platform semacam itu. Business pada awalnya dikembangkan sebagai produk untuk memberikan bisnis kecil dan kecil solusi situs web yang sangat kuat dan terpadu situs web, desain, hosting, konten, dan pemasaran, dengan harga di mana semua orang dapat berpartisipasi. Sebuah solusi di mana pelanggan tidak perlu berspekulasi tentang semua omong kosong internet itu, tetapi dapat dengan mudah meraup keuntungan dari visibilitas tinggi di web dan konversi yang baik. Dan sejauh itu harus dikatakan berhasil.

Ini secara teknis lebih kuat daripada kebanyakan situs web - jauh lebih cepat, dihosting SSL, dioptimalkan untuk seluler lebih baik, dan terintegrasi dengan media sosial. Selain itu, konten, yang telah ditulis dan dioptimalkan dengan perhatian yang sama sehingga memberikan hasil yang baik di Google dan konversi (sangat) tinggi. Bahkan ketika kita melihat situs web di mana perusahaan besar telah menghabiskan ratusan ribu dolar atau jutaan untuk membuatnya, seringkali jauh lebih unggul daripada mereka pada semua parameter di atas. Oleh karena itu, jelaslah untuk mengambil platform dan paket layanan yang sangat kuat yang telah kami kembangkan jababeka seo 22 dan membuatnya tersedia untuk banyak perusahaan yang sedikit lebih besar yang tidak dapat hidup dengan keterbatasan paket Business reguler. Seperti yang saya katakan, Waimea Business Enterprise Solutions didasarkan pada platform yang sama kuatnya dengan solusi standar Waimea Business kami.

Ini adalah versi WordPress yang sangat dioptimalkan, fitur bawaan yang sama, hosting, cadangan, pelaporan, dukungan yang sama, dan administrasi dasar yang sama yang berarti bahwa pelanggan selalu dapat memastikan bahwa persyaratan terbaru dari mesin pencari dan media sosial diterapkan (seperti misalnya, AMP format seluler Google yang dioptimalkan, yang diluncurkan secara gratis di semua situs web Business saat diluncurkan). Tapi apa perbedaan Business Enterprise. Perbedaan yang paling penting jababeka seo 23 dan mendasar adalah bahwa di mana semua solusi umum Waimea Business didasarkan pada serangkaian tetap tema WordPress yang tersedia, pelanggan Solusi Perusahaan Bisnis mendapatkan tema mereka sendiri. Ini berarti bahwa kami dapat membuat lebih banyak penyesuaian dan menambahkan fitur teknis daripada yang mungkin dilakukan dengan solusi standar Business. Ini biasanya akan menjadi keinginan desain yang melampaui standar umum, menyiapkan jenis posting khusus dan templat dengan fitur khusus.

Bisa juga fitur yang lebih canggih, seperti integrasi dengan sistem administrasi yang mendasarinya, pertukaran data melalui API, dll. Pada prinsipnya, hampir tidak ada batasan. Dengan cara yang sama seperti jika website Anda dikembangkan dari nol oleh agen web, maka tentunya Anda harus membayar kami untuk jasaseojakarta mengembangkan fitur-fitur khusus yang Anda butuhkan, dan yang bukan merupakan bagian dari standar Business yang ditawarkan kepada semua orang. pelanggan kami. Tetapi tidak seperti agensi web lainnya, ini terjadi di atas platform Business, yang seperti yang saya katakan pada dasarnya dioptimalkan jauh lebih kuat daripada semua solusi lain yang telah kita lihat. Dan mungkin yang lebih penting - Anda akan mendapatkan keuntungan dari pengembangan berkelanjutan yang kami buat dari platform Business. Fitur baru yang dikembangkan untuk ini juga akan tersedia untuk Anda sebagai pelanggan Business Enterprise.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis