Teknik SEO Pengoptimalan Konten dan Tautan

Studi ini didasarkan pada studi yang sebelumnya dia lakukan ketika dia masih di Moz dan, seperti biasa, merupakan solusi yang menarik. Tetapi seperti biasa, tentu saja, orang harus membaca hal semacam itu dengan sedikit garam dan dalam posting ini saya akan membumbui hasil survei dengan beberapa pendapat saya sendiri, yang sepenuhnya tidak dipatuhi. Faktor peringkat tergantung pada jenis pencarian. Saya dapat menyatakan dengan kepuasan bahwa sebagian besar responden survei percaya bahwa Faktor Peringkat Google bersifat dinamis dan oleh karena itu tidak selalu sama di semua penelusuran. Ini juga mengapa survei luas Faktor Peringkat SEO tidak akan pernah sepenuhnya akurat untuk semua jenis pencarian. Dan itu juga yang membuatnya sehingga di beberapa pasar Anda dapat merasakan bahwa 10 hasil teratas adalah sesuatu yang sampah spam terus terang, dan penelusuran serupa di pasar lain dicirikan oleh pahlawan kualitas lainnya.

Hal di atas juga dipengaruhi oleh ambang kualitas umum Google mereka memberi peringkat pada hal-hal yang dapat mereka temukan, dan jika semua dapat mereka temukan pada jenis penelusuran tertentu dalam bahasa atau negara tertentu, maka turunkan penghalang kualitas dan kemudian mereka akan menampilkan yang terbaik dari omong kosong yang bisa mereka temukan. Dengan mengingat peringatan di atas, Anda dapat melihat pada grafik di bawah ini apa yang menurut rata-rata banyak orang SEO sebagai faktor recommended web 68490 peringkat paling penting. Saya setuju dengan banyak dari mereka, meskipun jauh dari semuanya. Maksud saya, misalnya. kecepatan, Data Keterlibatan Pengguna dan AMP memainkan peran yang agak lebih besar. Saya juga berpikir banyak yang meremehkan nilai link. Faktanya tetap bahwa kami dapat berulang kali menunjukkan peningkatan visibilitas yang besar ke situs yang kami sediakan banyak tautan baru. Kotoran itu bekerja.

Saya sangat setuju bahwa kata kunci dalam domain kebiasaan dan faktor Aksesibilitas, secara umum, sangat sedikit artinya. Yang terakhir, bagaimanapun, saya pikir mungkin akan berubah dalam jangka panjang. Tautan telah menjadi salah satu elemen terpenting dari SEO selama bertahun-tahun. Itu masih. Tetapi tautan bukan hanya suara di situs web Anda. Ini telah menjadi sinyal yang jauh lebih bernuansa, yang Google i.a. digunakan dalam peringkat E-A-T baru mereka. Tapi apa peringkat E-A-T, bagaimana Google menafsirkan sinyal dan otoritas tautan saat ini, dan mengapa berita berbasis data menjadi salah satu metode terbaik yang dapat Anda gunakan recommended web 1 saat ini untuk menciptakan hasil yang lebih baik dan lebih stabil? Dan bagaimana Anda melakukannya? Semua itu akan saya lihat lebih dekat di posting ini. E-A-T adalah singkatan dari Expertise, Authority, dan Trust - tiga faktor yang menjadi fokus Google dalam beberapa tahun terakhir.

Melalui tim Penilai Kualitas eksternal yang sangat besar, Google terus mengevaluasi situs web dan hasil pencarian di seluruh dunia berdasarkan parameter E-A-T dan menggunakannya untuk meningkatkan algoritme pencarian mereka. Konsekuensi dari ini kami melihat i.a. pada tahun 2018, ketika banyak situs web Indonesia di sektor perawatan kesehatan terpukul dengan penurunan visibilitas di Google sementara situs lainnya mengalami kemajuan pesat. Google sejauh ini paling fokus recommended web 94 untuk meluncurkan peringkat E-A-T pada industri yang paling penting bagi kehidupan dan kesehatan kita, seperti ekonomi, kesehatan, dan penyakit. Tetapi penilaian saya yang jelas bahwa di tahun-tahun mendatang kita akan mengalami bahwa E-A-T menghantam lebih banyak industri. Jadi tidak peduli di industri apa Anda berada, saya akan sangat menyarankan agar Anda mulai mengoptimalkan situs web Anda untuk E-A-T - maka Anda berada di garis depan pengembangan, dan pesaing Anda.


Optimalisasi teknologi, konten dan link E-A-T Tentu saja, tidak sepenuhnya mudah bagi Google untuk mengevaluasi situs web secara obyektif dan otomatis berdasarkan E-A-T. Keahlian, otoritas, dan kepercayaan sebagian besar merupakan nilai-nilai "lunak". Tetapi mereka benar-benar semakin mahir dalam hal itu sebagai i.a. kasus kesehatan dari tahun lalu terlihat jelas. Seperti biasa, dalam hal pengembangan algoritme Google yang sedang berlangsung, tentu saja kami juga mengikuti dengan cermat sinyal apa yang mereka lihat dalam praktik https://jasaseo.one/tag/website/ saat membuat peringkat E-A-T mereka. Dan secara kasar, ini dapat dibagi menjadi tiga kelompok faktor pengoptimalan teknis, pengoptimalan konten, dan tautan. Untungnya, banyak situs web sudah memiliki kendali atas pengoptimalan teknis. Tapi jauh dari semuanya. Dalam hubungan ini, pelanggan Business kami berada dalam posisi yang sangat beruntung, karena platform dioptimalkan secara default pada semua parameter teknis yang paling penting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Membuat Situs Web Yang Responsif Dan Friendly