Memilih Ceruk Blog yang Memperkuat Konten Utama

Situs siap pakaiSitus siap pakai yang ditawarkan oleh Artisan Themes. Pelajari lebih lanjut: Berikut beberapa hal sederhana lainnya yang dapat Anda lakukan untuk melindungi blog WordPress Anda Add-on untuk performa blog yang lebih baik W3 adalah plugin cache WordPress yang umum. Dalam hal mengoptimalkan kinerja blog, W3 Total Cache dan Swift Performance adalah opsi yang paling populer. Dua add-on kinerja lainnya yang juga harus Anda perhatikan adalah Cloud Flare dan WP Super Cache. Cloud Flare adalah plug-in gratis yang disediakan oleh perusahaan CDN Cloud Flare; Sementara itu, WP Super Cache dibuat oleh Donncha dan Automattic, perusahaan yang mengembangkan dan mengelola WordPress sekarang. Plug-in cache sangat penting dalam dunia blog saat ini - plugin ini sangat meningkatkan pengalaman pengguna dengan meningkatkan kinerja server, mempersingkat waktu unduh.

Meningkatkan kecepatan pemuatan halaman. Jika blog Anda berisi banyak gambar, pertimbangkan untuk menambahkan Pengoptimal Gambar EWWW. Ini adalah pengoptimal gambar sekali klik yang dapat mengoptimalkan file gambar di perpustakaan Anda. Ini juga memiliki fitur kompresi gambar otomatis untuk mengurangi ukuran gambar saat diunggah. Dengan about koko 23 mengoptimalkan gambar Anda, Anda dapat mengurangi waktu buka halaman dan meningkatkan kinerja situs Anda. Pelajari lebih lanjut: SEO 101 untuk Blogger untuk Pertama Kalinya. Dengan Gutenberg Editor diinstal di WordPress 5.0, blogger sekarang dapat membuat konten menggunakan editor berbasis blok. Secara default, WordPress menawarkan sekumpulan blok konten inti, seperti paragraf, gambar, tombol ajakan bertindak, kode singkat, dan sebagainya.

Dengan menambahkan plugin Gutenberg Block, Anda dapat menambahkan elemen yang lebih menarik ke blog Anda (mis. FAQ, akordeon, profil penulis, carousel, klik klik, GIF, dll.). Stackable, Ultimate Blocks, dan CoBlocks adalah tiga plug-in Gutenberg Block yang mudah dan gratis yang dapat Anda coba. Pencarian khusus dan pembuatan konten. Biasanya begitulah awal blog pemula: mereka akan menulis tentang pekerjaan mereka pada hari Senin, hobi pada hari Selasa, film yang mereka tonton pada hari Rabu, dan pandangan politik pada akhir pekan. Singkatnya, orang-orang ini hanya menulis tentang about koko 11 berbagai macam topik tanpa terlalu memperhatikan. Ya, blog ini akan terus terkumpul di antara teman dan keluarga Anda; tapi itu saja. Sangat sulit untuk memiliki banyak pembaca setia ketika blog ditulis secara acak karena orang tidak akan tahu apakah Anda seorang kritikus film, pengulas makanan, atau kritikus buku.

Pengiklan juga tidak ingin beriklan dengan Anda karena mereka tidak tahu siapa Anda. Untuk membuat blog yang sukses, Anda perlu mencari ceruk. Bagaimana cara memilih ceruk blog yang tepat. Untuk menemukan ceruk blog yang tepat, berikut adalah hal-hal utama yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda pernah berpikir Saya ingin seseorang membuat blog tentang ini inilah saatnya. Jika ini adalah topik yang ingin Anda ketahui lebih banyak, kemungkinan besar itu adalah topik yang ingin diketahui orang lain. Apa yang membuat pengetahuan about koko 13 Anda luar biasa? Bagaimana Anda bisa menyajikan sesuatu yang unik untuk suatu topik yang tidak dapat dilakukan orang lain? Ini bahkan bisa dilakukan selama percakapan dengan seorang ahli. Contoh Blog Gina yang meliput ketidaksempurnaan untuk membantu ibu membesarkan anak berkebutuhan khusus.

Ingatlah bahwa selama beberapa tahun ke depan, Anda akan menulis, membaca, dan membicarakan topik Anda setiap hari. Jika Anda tidak tertarik dengan topik blog Anda, maka akan sangat sulit untuk mengikutinya. Selain itu, Anda akan senang menulis tentang https://seokoko.com/about-us/ topik tersebut. Tema dengan kekuatan abadi (konten yang selalu menarik) Meskipun kontroversi itu hebat, tidak menjamin topik Anda akan muncul minggu depan. Misalnya, jika Anda sangat menyukai Vine dan membuat blog yang berfokus pada Vine, maka jika sudah usang, Anda tidak lagi membutuhkan konten. Lebih baik fokus pada topik yang lebih umum, seperti tren media sosial terkini atau program video streaming. Dengan begitu, jika tidak menjadi mode, blog Anda masih bisa mencari seseorang untuk menggantikannya. Blog Anda harus berada di ceruk tempat Anda dapat menghasilkan uang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis