Memeriksa Tautan yang Aman dan Relevan

Cara Membuat URL Kaya Kata Kunci Saya pikir poin pertama yang harus kita atasi adalah tampilan URL di situs Anda. Misalnya, jika Anda membuat posting atau halaman WordPress, Anda mungkin akan mendapatkan jenis URL ini: URL inilah yang kami sebut dinamis, karena dapat berubah tergantung konteksnya. Anda juga akan menemukan bahwa URL ini tidak memberi tahu Anda tentang apa yang dapat Anda temukan di halaman, bukan. Oleh karena itu, kami menginginkan sesuatu yang ramah pengguna, serta sesuatu yang membantu preferensi Google menentukan halaman tentang URL. URL ini sempurna, karena statis dan berisi semua yang perlu kita ketahui tentang kiriman. Jika Anda menggunakan Sistem Manajemen Konten WordPress, pergilah ke bagian Permalinks di mana Anda dapat menyesuaikan struktur posting Anda menggunakan variabel. Bagian ini terletak di navigasi kiri utama di bawah pengaturan, lalu Tautan permanen.

Agar struktur URL Anda terlihat seperti tautan di atas, Anda harus memasukkan /% postname% / di bagian Tautan Permanen. Tangkapan layar di bawah ini akan membantu Anda. 4 Cara Mudah Membuat Struktur Anda yang SEO-Friendly. Cara Mencegah Google Mengindeks Beberapa Halaman Kita semua cenderung memiliki halaman tertentu di situs about koko 32 yang berisi informasi sensitif, atau tidak penting. Apa yang saya bicarakan di sini adalah halaman seperti bagian Kebijakan Privasi dan Syarat & Ketentuan. Ini adalah halaman yang tidak perlu Anda rangking, dan halaman yang hanya melampaui sisa profil situs Anda. Cara termudah untuk mencegah Google merayapi laman ini adalah dengan menggunakan file Robots.txt Anda, yang merupakan file teks yang biasanya menampung root server Anda yang berisi instruksi untuk mesin telusur .

Jika Anda ingin mengecualikan Google dari merayapi dan mengindeks kebijakan privasi Anda, Anda akan menggunakan kode berikut di file Robots.txt Anda (tergantung di mana kebijakan privasi Anda berada) Jika Anda ingin memperluas potongan kode ke semua mesin telusur, Anda cukup mengganti Googlebot dengan karakter wildcard. Bagaimana Mesin Pencari Mendesain Peta Situs. Poin berikutnya yang ingin saya bahas about koko 70 adalah menggunakan Peta Situs XML. Peta Situs ini membantu Google dan mesin telusur lainnya menemukan semua laman di situs Anda yang ingin Anda indeks. Saya tidak menyarankan menambahkan setiap URL ke situs Anda dalam versi XML ini, karena ini hanya dimaksudkan sebagai dasar untuk URL yang ingin Anda lihat di hasil Google. Peta Situs XML juga dapat membantu dengan konten duplikat yang mungkin Anda miliki di situs Anda, dengan menggunakan tag rel = "canonical" yang menyetel URL pilihan untuk dipilih dan ditampilkan oleh Google dalam hasil.

Jadi misalnya, katakanlah tiga URL membawa Anda ke halaman yang sama Ini diklasifikasikan sebagai konten duplikat di mata Google, tetapi juga akan mengurangi kekuatan tautan itu karena dibagi menjadi tiga URL. Oleh karena itu, Anda perlu memberi tahu Google bahwa hanya satu dari URL ini yang perlu ditampilkan di hasil mesin telusur, yang akan menjaga bobot laman itu. Tip: Jika Anda menjalankan blog WordPress maka ada plugin hebat bernama Google XML Sitemaps yang secara otomatis akan mengembangkan Peta Situs untuk Anda, serta memberi tahu https://seokoko.com/about-us/ semua mesin telusur utama saat Anda membuatnya posting baru. Tonton Matt Cutts Mendiskusikan Elemen Tag Kanonis Gunakan Alat Webmaster Untuk Memeriksa Tautan yang Rusak. Kesalahan 404 tidak mempengaruhi kinerja situs pencarian Anda, tetapi menyebabkan masalah kegunaan yang perlu ditangani secepat mungkin.

Tempat terbaik untuk menemukan tautan rusak yang dilaporkan adalah di Alat Webmaster Google. Dengan memiliki tautan rusak, Anda bisa kehilangan penjualan, tetapi Anda juga bisa kehilangan pelanggan potensial, karena mereka tidak akan kembali ke situs di masa mendatang. Jadi, untuk mengatasi kesalahan, pertama-tama Anda harus masuk ke Alat Webmaster, lalu cari tautan Kesehatan di sebelah kiri. Sekarang Anda akan melihat opsi berlabel Kesalahan Perayapan, bagian ini akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak kesalahan "Tidak Ditemukan" yang dicatat, dan jika Anda menggulir sedikit lebih jauh ke bawah halaman, Anda dapat melihat tautan mana yang rusak dan kapan mereka terdeteksi. Cara Mudah Membuat Struktur Anda yang SEO-Friendly.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis