Cocokkan Furnitur dengan Wallpaper Anda

Campur dan cocokkan dengan wallpaper Di ruang bermain baru untuk dua anak, wallpaper lucu dengan binatang liar ditempatkan di salah satu dinding. Wallpaper dipilih secara khusus karena sangat cocok dengan tema Australia yang dipilih, tetapi juga karena nada cokelat yang serasi dengan Suede di ruang makan. Ada juga beberapa warna hijau dan putih di dalamnya, dua warna yang muncul kembali di kantor dan ruang tamu. Dengan cara ini semuanya secara visual terhubung dengan indah satu sama lain dan itu sangat penting dalam sebuah interior. Kamar tidur dengan cat kapur. Saat Anda mengaplikasikan cat efek kapur pada dinding, Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara dan teknik yang berbeda. Misalnya, Anda bisa memilih untuk mengaplikasikan cat ini ke dinding dengan roller cat klasik. Dengan furnitur terbaik Wall Chalk Effect Anda mendapatkan hasil matt yang bagus.

Tetapi Anda juga dapat melangkah lebih jauh dan memilih efek khusus di dinding. Misalnya, pilih efek noda dengan menggunakan kuas blok! Tiga tip untuk efek khusus dengan Levis Atelier Wall Chalk Effect, Untuk efek noda, pertama-tama aplikasikan cat dengan roller cat klasik, setelah itu Anda langsung mengoleskan cat yang masih basah dengan kuas blok. Celupkan kuas balok ke dalam cat dan aplikasikan ke dinding dengan gerakan menyapu. Pertimbangkan furniture wholesaler 48 terlebih dahulu apakah Anda akan memilih sapuan horizontal atau vertikal atau apakah Anda akan bekerja dalam busur. Dalam hal ini, Anda tidak harus mengecat dengan rapi, efeknya sebenarnya ditingkatkan dengan arah berbeda yang Anda gunakan dengan kuas. Saat mengaplikasikan cat dengan efek kapur, lebih baik terus bekerja sekaligus dan ini dilakukan oleh 1 orang. Jika tidak, Anda akan melihat perbedaan teknik di dinding.

Di kamar tidur ini, ATL Soleil B7 dipilih untuk dinding di belakang tempat tidur dan ATL Soleil D7 untuk kepala tempat tidur. Ini juga bagus untuk memperluas warna Levis Atelier ke furnitur dan aksesori. Kamar tidur dengan cat Levis Atelier Chalk. Apakah Anda ingin melihat warna-warna ini dalam kehidupan nyata? Setiap toko Levis Atelier memiliki panel warna besar dan sampel kecil dengan cat asli yang dapat Anda bawa pulang. Melalui link ini kamu akan menemukan sales point di dekat kamu, jangan lupa aktifkan filter. Empat cara furniture wholesaler 49 baru untuk menata ulang ruang tamu Anda. Palet warna terbaru yang bisa Anda coba di ruang tamu. Apakah ruang tamu Anda siap untuk didandani? Keempat palet warna baru yang menginspirasi ini semuanya dirancang yang cantik, dan memberi Anda berbagai pilihan gaya. Ada sesuatu untuk semua orang, mulai dari warna-warna intens yang menciptakan suasana ramah hingga pastel indah yang menenangkan pikiran Anda.

Tampilan mana yang cocok dengan gaya rumah Anda Ruang tamu santai. Rasa hangat dan mewah yang terpancar dari ruangan berselera ini ditentukan oleh Spiced Honey. Levis Color of the Year dipasangkan dengan palet halus netral hangat dengan aksen hitam di sana-sini untuk mempercantik tampilan. Hasilnya adalah sebuah kamar yang memadukan furniture wholesaler 42 tampilan hotel yang chic dengan kesederhanaan yang nyaman. Di ruang tamu yang tenang dan bergaya ini, ditekankan pastel lembut dan lembut dan garis-garis Spiced Honey digunakan untuk memberi aksen pada bukaan jendela untuk sentuhan akhir yang canggih. Garis horizontal sempit berwarna abu-abu tua kecokelatan di sepanjang langit-langit menonjolkan bentuk ruangan. Ideal untuk orang yang suka berada di tempat yang tenang dan santai. Video langkah demi langkah kami menjelaskan cara melukis pekerjaan.

Dalam kombinasi warna-warni ini, kuning cerah yang energik sedikit diimbangi oleh Spiced Honey kuning keemasan dan warna putih dan abu-abu yang tersembunyi. Area warna yang luas di dinding dan di sekitar jendela menciptakan ruang yang menarik dan dinamis, cocok untuk mereka yang merasa segar dan buah. Semua yang perlu Anda ketahui Temukan inspirasi https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ di balik Spiced Honey, Levis Color of the Year 2019, dan bagaimana warna ini dapat sepenuhnya mengubah suasana di rumah Anda. Setiap tahun, spesialis warna Global Aesthetic Center, pakar desain dan arsitek internasional bertemu untuk membahas tren global baru yang akan kita hadapi. Kami kemudian mulai bekerja untuk menerjemahkan wawasan ini ke dalam satu warna utama yang akan mewarnai rumah di seluruh dunia. Dari warna ini kami kemudian membuat empat palet yang indah dengan suasana dan gaya yang menarik bagi semua orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis