Membuat Situs web Anda Mendominasi di Google

Data menunjukkan bahwa Anda harus menulis konten yang panjang. Karena halaman web yang menempati peringkat di halaman 1 Google berisi rata-rata 1.890 kata! Dan tentu saja, apa konten yang tidak terkait? Karena 2 faktor terpenting yang memengaruhi peringkat SEO adalah tautan level domain dan tautan level halaman. Tapi inilah masalahnya: SEO tidak seperti dulu. Hingga 2010, Anda dapat menambahkan kata kunci ke tag meta dan peringkat dalam beberapa bulan. Dan ketika web menjadi semakin padat, Anda bisa mendapatkan hasil dengan melakukan hal yang sama pada awalnya, tetapi Anda juga harus membuat beberapa tautan. Ini bekerja dengan sangat baik antara 2010 dan 2013, ketika mesin pencari Google Hummingbird yang baru tiba pada Agustus 2013. Semakin banyak situs web dan blog muncul, semua orang mulai fokus pada pemasaran konten. Itu hal yang harus dilakukan yang bekerja dengan baik di SEO. Dari 2013 hingga 2017, jika Anda membuat banyak konten teks, mendapat beberapa berbagi sosial dan mendapat beberapa backlink alami, Anda dapat mendominasi Google dalam SEO di industri Anda.

Sekarang ada lebih dari satu miliar blog jika Anda memasukkan WordPress.com, Medium dan Tumblr. Ini berarti bahwa Google memiliki pilihan ketika menentukan situs mana yang akan diindeks terlebih dahulu. Dengan kata lain, hanya karena Anda menulis konten yang panjang atau membuat backlink tidak berarti Anda akan mendapat peringkat yang baik di halaman pertama hasil pencarian Google. Jutaan situs lain juga melakukannya. Dan bahkan jika Anda datang lebih awal dan situs Anda berusia 10 tahun, tidak mudah untuk mendominasi Web! Amati lalu lintas dari situs-situs seperti Wisegeek. Sebelumnya, mereka mendominasi web karena merupakan situs yang berisi ribuan item berita. Tetapi bahkan Pemicu Sosial telah berjuang untuk pencari organik 69 mempertahankan lalu lintas dari waktu ke waktu. Ini tidak ada hubungannya dengan Derek, dia adalah pengusaha yang cerdas, tetapi dia memutuskan untuk berhenti dan fokus pada bisnis barunya, yang berjalan baik. Kesimpulannya, bahkan jika konten dan tautan diperlukan, mereka tidak lagi menjamin kesuksesan!

Apa cara terbaik untuk mendapatkan posisi SEO yang baik dengan cepat akhir-akhir ini. Anda harus membidik buah untuk dibawa. Tentu saja, Anda perlu konten, Anda perlu tautan dan Anda perlu mengoptimalkan 198 faktor lain yang digunakan Google untuk mendapatkan volume lalu lintas optimal dalam SEO organik. Tetapi tidak realistis bagi Anda untuk melakukan segalanya. Bahkan jika Anda menyewa agen SEO pencari organik 77 untuk membantu Anda. Dan, Anda tidak bisa menunggu selama 12 bulan untuk hasil kampanye SEO. Yang berarti satu-satunya solusi Anda adalah mencari buah di tangan. Sekarang, saya ingin dapat memberi tahu Anda apa yang diperlukan untuk bekerja, tetapi berbeda untuk setiap situs. Apa yang bisa saya lakukan adalah menunjukkan beberapa taktik sederhana yang berhasil dan mudah diterapkan. Strategi SEO jangan cantumkan tanggal di URL Anda Pada awalnya, saya dulu punya tanggal di URL saya, terutama untuk artikel, karena itu adalah opsi default WordPress. Saya belum memikirkannya dua kali. Tetapi segera setelah saya menghapus tanggal dari artikel saya, lalu lintas pencarian saya meningkat pesat!

Halaman atau artikel bertanggal menurun dalam penentuan posisi seiring berjalannya waktu. Ketika Anda mencari Olimpiade misalnya, Google berasumsi bahwa Anda tertarik dengan Olimpiade yang akan datang atau yang baru saja terjadi. Jadi Google akan secara logis menyarankan itu untuk Anda terlebih dahulu. Strategi SEO Tautan pencari organik ke Posting Paling Populer di Sidebar Anda situs web Duo Diff diposisikan dengan baik di sekitar istilah pencarian di pemasaran konten misalnya Anda tidak perlu menulis konten baru atau membuat tautan untuk meningkatkan posisi Anda. Anda dapat melakukan sesuatu yang sederhana seperti mengoptimalkan rasio klik per tayang Anda. Pikirkan https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ seperti ini, jika 1.000 orang mencari di Google dan semua orang mengklik posisi kedua alih-alih yang pertama, apa artinya itu bagi Google? Dia memberi tahu Google bahwa posisi kedua seharusnya, secara teori, menjadi yang pertama. Dan itulah yang dilakukan Google mereka mengambil posisi yang diklik orang dan memindahkannya, lalu yang tidak diklik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis