Tips Membangun Reputasi Kepercayaan Merek

Dengan membuat iklan Tindakan Belanja Google yang menargetkan kata kunci yang akan digunakan pelanggan Anda dalam proses penelitian ini, Anda memiliki kesempatan untuk menyuntikkan merek Anda di awal proses pengambilan keputusan mereka. Bahkan jika mereka belum siap untuk membeli, mereka akan terpapar merek Anda sejak dini sehingga mereka akan terbiasa dengan mereka ketika mereka mengevaluasi opsi dan membuat keputusan pembelian mereka. Ini juga meningkatkan peluang Anda untuk berada di depan mereka ketika mereka siap untuk membuat keputusan pembelian setelah menyelesaikan penelitian mereka. Jika Anda perlu membeli sepatu baru, kemana Anda pergi? Jawaban Anda mungkin akan berbeda dari jawaban saya, tetapi Anda mungkin memiliki merek atau situs yang muncul di benak Anda. Mungkin Toms, Amazon, atau pusat perbelanjaan lokal Anda.

Tetapi bagaimana jika Anda adalah merek kecil yang belum populer? Bagaimana Anda menarik pelanggan baru ke bisnis Anda yang sedang berkembang? Tindakan Belanja Google memungkinkan merek Anda muncul di bagian atas hasil pencarian Google bersama dengan merek yang Anda kenal dan percayai. Orang mencari di Google untuk mendapatkan informasi tentang di mana mereka harus mencari, dan mereka percaya hasil teratas menjadi relevan. Pemasar dapat memanfaatkan new seo bogor 1 otoritas merek di real estat sekitarnya. Nama Tepercaya Google Akan Mengurangi Ketakutan Pelanggan. Tindakan Belanja Google memungkinkan konsumen untuk membeli langsung dari Google, yang telah memposisikan diri mereka sebagai pemimpin global dalam teknologi. Tidak ada keraguan konsumen akan mengharapkan kualitas dari pengalaman pembelian mereka. Google seharusnya tidak memiliki masalah dengan itu sebagai merek Amerika yang paling dicintai, hanya tertinggal 1% dari Amazon:

Google Memberikan Ulasan dan Alamat Kepercayaan Konsumen juga. 85% pelanggan mempercayai ulasan online sebanyak rekomendasi pribadi. Google ingin memastikan bahwa mereka menciptakan platform belanja komparatif ke Amazon, sehingga pelanggan merasa yakin mereka mendapatkan penawaran terbaik yang tersedia di web. Google membawa hasil terbaik ke puncak waktu mesin pencari dan sekali lagi, mendapatkan kepercayaan. Itu alasan mereka. Kemudian mereka membantu pedagang mereka mendapatkan new seo bogor 2 kepercayaan dengan menampilkan ulasan produk dalam hasil Tindakan Belanja Google. Pada gambar di bawah ini kita dapat melihat iklan Google Shopping Actions Express di SERP dengan ulasan yang disertakan. Cuplikan layar Tindakan Google Shopping Google. Saat ini, ulasan ini ditarik langsung dari situs web penjual, sehingga lebih bermanfaat jika Anda memiliki basis pelanggan yang mapan untuk meninggalkan ulasan. Google baru-baru ini mulai menarik ulasan dari sumber pihak ketiga untuk bisnis, sehingga ada kemungkinan mereka dapat mulai melakukan hal yang sama di sini jika program ini berhasil.

Dalam survei global, Pusat Inovasi Tata Kelola Internasional menemukan bahwa dari mereka yang tidak berbelanja online, kepercayaan sejauh ini merupakan kendala terbesar. Cuplikan layar penelitian yang menyajikan alasan konsumen tidak membeli secara online. Ketika data yang sama dipecah berdasarkan negara, jelas bahwa ini masih menjadi perhatian utama bahkan di negara maju. 44% dari pembeli potensial mengatakan kepercayaan adalah alasan utama mereka untuk menghindari belanja online. Amazon telah melakukan hal-hal menakjubkan di bidang ini dengan bekerja keras untuk membangun reputasi kepercayaan merek yang kuat untuk membantu pelanggan merasa nyaman ketika membeli dari mereka. Bahkan, The Verge melaporkan bahwa pelanggan memercayai Amazon hampir sebanyak mereka mempercayai bank pribadi mereka. Berita bagus? Banyak dari mereka yang mempercayai Google juga. Cuplikan layar penelitian yang menampilkan bisnis yang dipercaya konsumen sebanyak bank mereka. Jutaan orang sudah mempercayai Google dengan informasi pribadi mereka.

Mulai dari dokumen pribadi di Gmail dan Drive hingga nomor kartu kredit di Google Wallet dan Android Pay. Google Menawarkan Perlindungan Pembelian Untuk lebih jauh mendukung kepercayaan konsumen, Google menawarkan Perlindungan Pembelian untuk pembelian yang dilakukan melalui platform mereka. Ini adalah perbedaan utama dari Iklan Produk normal di Google Shopping yang menampilkan produk di bagian atas hasil pencarian. Perlindungan Pembelian ini adalah salah satu pengubah permainan terbesar, karena memungkinkan Google untuk menawarkan tingkat keamanan yang sama seperti Amazon, yang menjadi terkenal secara luas karena kebijakan kepuasan pelanggan mereka Cuplikan layar Perlindungan Pembelian dari Tindakan Belanja Google. Ini bukan Amazon, karena ia mengharapkan pelanggan untuk menyelesaikan masalah dengan pedagang secara langsung, tetapi janji bahwa Google akan mengambil langkah apa pun yang dibeli akan menambah tingkat keamanan penting untuk berbelanja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis