Tips Kesehatan dan Keselamatan Formula dan ASI

Jika Anda khawatir tentang hal ini, Anda dapat menggunakan filter reverse-osmosis untuk menghilangkan fluoride, tetapi filter ini mahal. Perlu diingat bahwa beberapa fluoride diperlukan untuk melindungi gigi. Selalu gunakan jumlah air tepat yang direkomendasikan pada label. Food and Drug Administration merekomendasikan mendidihkan air keran dingin selama satu menit, meskipun AAP tidak mengatakan bahwa langkah ini diperlukan. Formula tidak perlu dipanaskan untuk nutrisi yang tepat. Anda dapat menghangatkan botol bayi Anda jika suka tetapi tidak pernah dalam microwave karena dapat menyebabkan hot spot berkembang dalam formula yang dapat membakar bayi Anda. Lebih aman memanaskan susu dengan memasukkan botol ke dalam air hangat. Taburkan sedikit formula di bagian belakang pergelangan tangan Anda untuk menguji suhu sebelum memberikannya kepada bayi Anda. Untuk lebih banyak menggunakan air dan menyiapkan botol dengan aman, lihat Tips Kesehatan dan Keselamatan Formula dan ASI.

Formula yang berbentuk bubuk adalah jenis yang paling murah yang bisa Anda beli. Dalam survei informal kami terhadap toko-toko di seluruh negeri, kami menemukan bahwa Formula Bayi Premium Enfamil, misalnya, harganya 27 hingga 35 persen lebih murah daripada formula Enfamil Premium Ready-to-Feed, tergantung pada jenis toko. Kelemahannya adalah Anda harus mengukur air yang Anda tambahkan dengan hati-hati untuk memastikan bayi Anda mendapatkan konsentrasi nutrisi yang tepat. Menurut FDA, yang terbaik adalah tidak menyiapkan beberapa botol sekaligus, yang berarti Anda siap untuk banyak pencampuran. Contoh formula gerber puff 93 bubuk berbahan dasar susu untuk bayi hingga 12 bulan. Formula datang dalam wadah plastik dengan sendok. Anda menambahkan 1 sendok bubuk level untuk setiap 2 ons cairan air, dan campur. Cairan pekat sedikit lebih cepat untuk dipersiapkan daripada formula bubuk karena Anda tidak perlu membuat bubuk agar larut. Anda masih harus mencampurnya dengan air, dan itu lebih mahal daripada bubuk.

Formula Cair Terkonsentrasi Enfamil Premium untuk Bayi, ditunjukkan di sini, misalnya, datang dalam kaleng dan perlu dicampur dengan air. Harga bervariasi, tetapi kami menemukan paket 12 kaleng (masing-masing 13 ons). Enfamil mengatakan Anda harus membersihkan tutup kaleng, mengocoknya dengan baik, membukanya, dan kemudian menuangkan formula dan air yang sama jumlahnya ke dalam botol bayi Anda. Kocok atau aduk rata sebelum menyusui. Jenis formula gerber puff 80 ini sangat nyaman karena airnya sudah tercampur. Ini juga bisa menjadi yang paling mahal. Similac membuat formula cair yang datang dalam berbagai ukuran. Apa pun jenis formula yang Anda gunakan (cairan pra-campuran, konsentrat, atau bubuk) Anda harus memastikan Anda mengikuti semua petunjuk. Misalnya, Similac memperingatkan bahwa begitu wadah ons 32-nya dibuka, ia harus disimpan di lemari es. Dan sebagian besar produsen mengatakan bahwa jika bayi Anda tidak menyelesaikan satu botol susu formula dalam waktu satu jam, Anda harus membuangnya.

Selama menyusui, air liur bayi Anda dapat mencemari susu formula dalam botol. Setelah ini terjadi, memanaskan atau mendinginkan tidak akan membunuh bakteri. Juga, perusahaan mengatakan bahwa jika Anda memanaskan susu formula tetapi bayi Anda memutuskan untuk tidak meminumnya, Anda tidak boleh mendinginkannya dan memanaskannya lagi nanti; Anda harus membuangnya. Formula standar didasarkan pada susu sapi, tetapi ada beberapa formula khusus, termasuk bebas laktosa dan pengurangan laktosa untuk bayi gerber puff 92 yang mengalami masalah pencernaan laktosa, karbohidrat alami yang ditemukan dalam susu. Formula protein-hidrolisat tersedia untuk bayi dengan alergi susu sapi atau kedelai. Ada juga formula untuk mengurangi gumoh, diare, kerewelan, gas, dan kolik, dan untuk bayi prematur dan berat lahir rendah. Dokter anak Anda adalah sumber nasihat terbaik tentang apa yang harus diberikan pada bayi Anda. Hanya karena ada banyak varietas yang tersedia bukan berarti Anda harus berulang kali mengganti formula yang Anda berikan kepada anak Anda. Nutrition, memperingatkan orang tua Ketika bayi memiliki masalah makan, meludah, gas, dll.

Anda harus berhati-hati tentang formula yang sering berubah. Anda harus mendiskusikannya dengan dokter anak alih-alih memilih formula yang menurut Anda akan menyelesaikan masalah. Kami mendorong orang untuk berbicara dengan dokter mereka dan tidak hanya mengubah formula secara acak. Selain varietas formula yang tersedia, sebagian besar merek https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr di pasaran sekarang mengandung beberapa aditif standar. Hampir semua merek susu formula yang dijual di AS sekarang diperkaya dengan DHA (asam docosahexaenoic) dan ARA (asam arakidonat), versi sintesis dari asam lemak esensial yang secara alami terjadi dalam ASI. DHA dan ARA ditambahkan karena dianggap meningkatkan perkembangan mata dan otak yang sehat. Struktur kimia DHA / ARA yang diekstraksi tidak sama dengan DHA / ARA yang ditemukan dalam ASI. Dan bahkan formula dengan DHA dan ARA tidak cocok untuk ASI karena ASI mengandung ratusan komponen yang tidak dapat direplikasi. (Pelajari lebih lanjut tentang Masalah dengan DHA / ARA.) Formula yang Anda beli harus dibentengi dengan zat besi kecuali dokter anak Anda mengatakan sebaliknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis