Kebutuhan Perlengkapan dan Pakaian untuk Anak Balita

Saya suka strategi untuk membantu kami melewati tantangan dengan anak-anak kami, seperti yang tercantum di atas, tetapi yang lebih saya sukai adalah sampai ke akar masalahnya. Mari kita mengungkap cara terbaik untuk membantu anak Anda meningkatkan cara mereka memproses informasi sensorik tentang pakaian mereka, yang mengurangi pertahanan taktil mereka. Protokol Menyikat Wilbarger Sering disebut menyikat dan seaneh kedengarannya, mengambil sikat khusus (terlihat seperti sikat bedah) dan dengan tekanan kuat, membutuhkan waktu 2 menit untuk menggosokkannya dengan kuat ke seluruh anak Anda punggung, lengan, dan kaki. Meskipun ini sangat mudah, hak cipta menyatakan bahwa itu hanya dapat diajarkan secara langsung oleh terapis okupasi yang telah disertifikasi untuk melakukannya. Ketika anak-anak memiliki masalah sensorik dengan pakaian, itu bisa sangat membingungkan, membingungkan, dan melelahkan.

Pelajari mengapa mereka memiliki kepekaan indera dan bagaimana Anda dapat membantu mereka! Berita baiknya adalah mayoritas OT anak memiliki sertifikasi atau pelatihan ini. Jika anak Anda sudah di PL dan mereka memiliki masalah sensorik dengan pakaian atau tanda-tanda pertahanan taktil lainnya, tanyakan PL tentang hal itu. Tempat sensorik Sekali lagi, ini mungkin terdengar baby slabber 92 mengejutkan atau bahkan aneh, tetapi jika anak Anda secara teratur bermain dalam tekstur yang berbeda (pikirkan: pasir, nasi kering, krim cukur, cat jari, dll.) Sistem taktil mereka dapat sangat meningkat dan sensorik masalah dengan pakaian bisa hilang begitu saja. Saya sudah pasti melihat ini terjadi dengan Ishak dari waktu ke waktu! Pergilah ke Situs Sensory Bin untuk mengatur diri, saya bukan satu-satunya yang melihat perubahan ini, lihat pos ini dari bantuan gratis saya untuk pemilih grup facebook.

Meskipun kami tidak ingin memaksakan, sangat membantu untuk mendorong mereka untuk mencoba, terutama jika itu adalah pakaian yang tidak dapat dikerjakan. Cobalah dosis kecil di rumah dan tingkatkan waktu Anda. Ketika anak Anda mendorong masalah sensorik mereka dengan pakaian dan mereka masih sedikit tidak nyaman, sedikit tekanan keras berjalan jauh karena bagi banyak anak itu sangat menenangkan sistem sensorik mereka. Anda bisa memberi baby slabber 73 tekanan kuat dengan Memeluk mereka (jika mereka suka pelukan. Peras tangan mereka atau lilitkan tangan Anda di lengan mereka dan tekan dengan kuat. Menekan bagian atas bahu mereka Sering kali, jika seorang anak memiliki masalah sensorik dengan pakaian, mereka mungkin memiliki beberapa masalah sensorik dalam beberapa aspek lain dari kehidupan mereka. Isaac juga sangat liar dan sementara dia sensitif terhadap tekstur tertentu dengan sistem sentuhannya, dia sangat membutuhkan dan mencari sensasi lain seperti input proprioseptif dan vestibular.

Ketika saya memberinya kesempatan untuk menyeimbangkan sistem sensoriknya melalui aktivitas tertentu, penolakannya untuk mengenakan jenis pakaian tertentu berkurang.Lihatlah templat diet sensorik ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mengatur diet sensorik untuk anak Anda. Menemukan Solusi yang Berfungsi untuk Anda dan Anak Anda. Pagi ketika saya berjalan ke kamar Isaac beberapa bulan yang lalu, tidak akan menjadi yang terakhir seperti itu, tetapi pada hari itu dan hari-hari lain sejak itu, saya telah menggunakan baby slabber 100 yang bagus dengan kombinasi dari semua strategi yang baru saja Anda baca. Saya mengeluarkan dua celana ternyamannya untuk dipilih, membantunya mengenakannya, dan segera menggosok kakinya dengan kuat. Untungnya, dia dengan cepat bisa mengenakan celana, tetapi, kita sering melakukan percakapan dan negosiasi di mana hari-hari dia akan mengenakan jins. Bersama-sama, kami juga mencari jins terlembut di laci dan biasanya memilih kemeja yang sangat ia sukai. Namun, percayalah ketika saya mengatakan bahwa saya tahu betul bahwa ini mungkin langkah yang terlalu besar untuk anak Anda.

Bagi Anda, itu mungkin berarti membiarkan anak Anda mengenakan celana pendek, bahkan di musim dingin, saat Anda mengatasi masalah sensorik mereka dengan pakaian. Atau, solusi Anda bisa mengisi lemari pakaian ketat mereka dengan pakaian ketat karena itu adalah satu lagi pertempuran yang harus Anda miliki, dan Anda perhatikan bahwa mereka jauh lebih dingin ketika mereka memilikinya di mana saja. Pakaian adalah aspek penting celemek makan bayi dari Montessori karena sangat penting untuk mendorong kemandirian pada anak Anda. Dan perubahan terkecil dapat membuat perbedaan! Tujuan pakaian adalah untuk melindungi anak Anda, membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan baru mereka (di luar rahim), membantu gerakan mereka, dan mendukung mereka saat mereka tumbuh dengan cepat. Berikut adalah beberapa tips masuk ke Montessori kami untuk mendandani bayi Anda.  Berikan Peluang untuk Mengancingkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis