Menjaga Interaksi Pelanggan dan Reputasi Bisnis Anda

Pikirkan insentif pembayaran yang ingin Anda tawarkan. Tambahkan insentif pembayaran ke kontrak Anda. Kedengarannya kontradiktif dengan mengatakan bahwa pembelanjaan untuk bisnis kecil dapat dibenarkan. Bukankah pembelian mewah ada di bagian atas daftar "tidak"? Yang benar adalah, setiap bisnis kecil membutuhkan sedikit kemewahan atau tugas akan membosankan dan karyawan akan kehilangan motivasi. Untuk menjaga bisnis Anda dari kebiasaan, berikut daftar 6 splurges untuk bisnis kecil. Usaha kecil berjuang untuk dikenal dalam lautan persaingan. Jika itu terdengar familier, branding dapat membantu Anda menonjol. Namun, jangan menganggap branding sebagai logo dan nama. Branding juga mencakup cara Anda beroperasi, termasuk interaksi pelanggan dan reputasi bisnis Anda.

Untuk sebagian besar bisnis, branding dapat menunggu. Jika Anda telah memantapkan diri di pasar dan mengalami kesuksesan sedang, branding dapat membawa Anda ke tingkat berikutnya. Sebelum memulai bisnis Anda, Anda mungkin bekerja untuk setidaknya satu perusahaan yang memberi Anda laptop yang hampir tidak berfungsi. Sebagian besar pemilik bisnis tidak memiliki waktu untuk meneliti secara menyeluruh setiap usaha rumahan model komputer sebelum memutuskan apa yang akan dibeli. Ketika mereka memiliki lima puluh karyawan untuk dilengkapi dengan komputer, model terlihat bagus. Banyak laptop saat ini tidak dibangun dengan komponen berkualitas seperti dulu. Bukan rahasia lagi bahwa laptop dirancang untuk mati. Ini disebut keusangan terencana. Komponen komputer sangat murah, perusahaan dapat pergi dengan memproduksi mesin berkualitas rendah yang rusak setiap 2 tahun karena mereka hanya membutuhkan biaya beberapa ratus dolar untuk mengganti.

Jangan biarkan karyawan Anda menderita laptop yang tidak berfungsi dengan baik atau lambat. Ketika karyawan berjuang untuk menggunakan alat-alat dasar, mereka tidak seproduktif mungkin, yang berarti bisnis Anda menderita. Anda tidak perlu membeli Macbook Pro yang dimuat top-of-the-line, tetapi Anda harus mempertimbangkan berinvestasi usaha rumahan 69 dalam laptop berkualitas tinggi. Filtrasi Udara Berkualitas Tinggi Udara yang disaring telah menjadi barang mewah karena tingginya jumlah racun dan bahan kimia yang beredar di sekitar. Polusi udara dalam ruangan bisa sepuluh kali lebih buruk daripada polusi udara luar. Tidak seperti ruang terbuka, area yang terkumpul mengumpulkan polutan dan polutan-polutan tersebut disirkulasi ulang. Bahan kimia yang Anda dan anggota tim Anda hirup menyebabkan kerusakan pada tubuh dalam banyak cara.

Misalnya, hidrokarbon aromatik polisiklik (PAH) pada dasarnya adalah jelaga yang dibuat ketika membakar kayu dan memasak, dan juga ditemukan dalam buangan. PAH merusak paru-paru dan jantung dan menyebabkan stres oksidatif pada kulit. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk staf Anda adalah mendapatkan kualitas tertinggi, filter berperingkat MERV tinggi untuk unit HVAC pusat, dan melengkapi area yang ditargetkan dengan unit penyaringan udara berdiri bebas. Tempat terbaik usaha rumahan 70 untuk menempatkan unit filtrasi yang berdiri sendiri adalah di area yang tidak mendapatkan banyak sirkulasi udara, kamar tanpa jendela yang bisa dioperasikan, dan area yang kelihatannya berliku-liku. Di sebelah kulkas, alat paling penting di dapur kantor Anda adalah pembuat kopi. Anda mungkin memperhatikan item ini mengatakan "pembuat kopi high-end" dalam bentuk jamak. Itu karena satu pembuat kopi tidak cukup.

Tidak semua karyawan Anda akan menjadi peminum kopi, tetapi mereka yang tidak akan bertahan tanpa akses ke kopi sepanjang hari. Dengan satu pembuat kopi, semua orang tunduk pada keterampilan usaha minim resiko membuat kopi satu orang, yang mungkin tidak dapat diterima oleh para pemilih. Dua pembuat kopi memastikan bahwa jika panci pertama terlalu lemah, mereka tidak perlu membuangnya atau menunggu untuk menyeduh teko kopi yang lebih kuat. Atau, mereka yang minum kopi tanpa kafein dapat menyeduh cangkir tanpa harus menunggu orang lain untuk menyelesaikan pot. Sofa Nyaman untuk Ruang Istirahat Karyawan Anda adalah aset terbesar Anda. Mereka pantas merasa nyaman saat istirahat. Berbelanja secara Royal di sofa paling nyaman yang dapat Anda temukan. Tim Anda akan berterima kasih. Meja Pneumatik untuk Berdiri dan Duduk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis