Google Sangat Peduli dengan Pengalaman Pengguna

Dalam artikel saya Cara menggunakan Gambar yang Dioptimalkan untuk SEO saya menekankan pentingnya gambar unik untuk halaman. Dan di masa lalu dan hari ini, menggunakan gambar unik untuk SEO ternyata menjadi salah satu metode SEO yang paling efektif. Anda mungkin ingin membaca bagian di mana saya menyebutkan Optimasi Gambar adalah berkah bagi Kampanye Kecil di artikel saya. Jika situs web Anda adalah Magazine, Anda tidak perlu peduli dengan gambar yang dioptimalkan untuk SEO dalam hal ini. Anda tidak dapat tidak peduli tentang fakta bahwa Anda menggunakan CDN untuk menyimpan gambar Anda. Karena situs web Anda sudah menjadi salah satu situs peringkat teratas di World Wide Web, mengapa Anda harus khawatir tentang pengoptimalan gambar, bukan? Dan inilah yang terjadi: Jika Anda meng-host gambar Anda melalui server web atau URL lain, Anda memberikan kepercayaan Google untuk gambar itu ke sumber lain.

Karena gambar secara fisik terletak di tempat lain, itu tidak harus menjadi bagian dari situs web Anda dari sudut pandang Google. Semua efek positif yang Anda dapat manfaatkan dalam artikel saya tentang Artikel Optimasi Gambar tidak akan memiliki arti untuk situs web Anda jika Anda menggunakan CDN. Itu fakta. Anda tidak akan menemukan sudut pandang Google tentang cara memanfaatkan CDN ketika datang ke gambar. Alasan yang paling mungkin seo cost adalah Google lebih suka bahwa Anda menggunakan server yang lebih cepat seperti CDN untuk memenuhi pengalaman pengguna, daripada memiliki kecepatan memuat yang lebih lambat. Dalam arti tertentu, ini menguntungkan Google ketika Anda menggunakan CDN. Tetapi apakah Google akan mencoba memahami bahwa gambar yang sedang ditampilkan di URL lain adalah milik situs web Anda. Semua yang Google pedulikan adalah pengalaman pengguna, dan bukan seberapa baik peringkat Anda.

Google mungkin atau mungkin tidak merangkak gambar-gambar ini hanya untuk meningkatkan portofolio gambar mereka untuk pencarian gambar mereka, tetapi tidak akan peduli banyak tentang bagaimana dua elemen ini (URL Anda dan URL CDN) terhubung. Sejauh yang diketahui Google, gambar itu bahkan bukan milik situs web Anda. Singkat cerita: Anda tidak akan mendapatkan kredit SEO seo cost 13 apa pun untuk gambar yang Anda gunakan, tidak peduli seberapa hebat menurut Anda gambar itu atau seberapa baik keterkaitannya dengan konten Anda. Saya tidak mengatakan, itu hal yang buruk. Google mungkin peringkat halaman Anda, dan bahkan pada posisi tertinggi di SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari). Tapi itu hanya konten yang dipertimbangkan Google sekarang, bukan gambar lagi. Kesimpulannya Anda kehilangan semua peluang bagus ketika Anda tidak memiliki gambar di bawah URL yang sama dengan situs web Anda.

Jika Anda harus menggunakan CDN untuk alasan apa pun, Anda setidaknya harus mempertimbangkan untuk menggunakan subdomain. Banyak CDN menyediakan kemampuan untuk membuat subdomain untuk domain Anda, tempat gambar dapat hidup. Dengan seo cost 14 mengubah data DNS, Anda dapat menyebarkan subdomain yang ditunjuk seperti gambar ke Jaringan Pengiriman Konten. Dengan begitu semua gambar Anda atau file media lainnya akan terlihat seperti mereka hidup di ekosistem domain Anda. Ini awal yang baik, tetapi ketika datang ke subdomain, tidak pernah aman untuk mengatakan bahwa Google akan mengakui subdomain Anda sebagai bagian dari harga jasa seo situs web Anda. Terutama dalam kasus ini, karena hanya gambar yang akan hidup di bawah subdomain itu, kemungkinan besar Google hanya akan melihat subdomain itu sebagai arsip file, dan entitas yang tidak terkait dengan situs web Anda. Mungkin, atau mungkin juga tidak. Penelitian kami menunjukkan bahwa Google menangani situs web raksasa seperti Times Magazine dan lainnya secara berbeda dari yang lain yang ada dalam miliaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis