Penelitian Kata Kunci Kualitatif dan Kuantitatif

Anda ingin memeras semua nilai yang mungkin dari konten Anda dalam hasil organik Google. Pencarian Gambar Google adalah pencarian ke-2 yang paling umum di belakang pencarian teks, jadi jangan abaikan itu! (artikel bagus di sini dari Moz tentang distribusi statistik pencarian antara pencarian Google, gambar, video, dll). Dan jika Anda telah melakukan optimasi gambar untuk mesin pencari dengan baik, Anda dapat menentukan peringkat gambar Anda di bagian atas juga di dalam tab gambar. Pada tangkapan layar di bawah ini, kami telah memberi peringkat 3 gambar di bagian atas dalam dua baris pertama untuk Gambar Google. gambar-gambar yang diperingkat dalam pencarian gambar Google.

Meminjam Banyak Gambar di Atas Hasil Pencarian Google Jadi meringkas apa yang diilustrasikan, tujuannya adalah untuk tidak hanya menentukan peringkat posting atau halaman blog Anda, tetapi juga peringkat gambar dan video yang telah Anda sertakan di bagian atas halaman pertama Google juga. Jenis-jenis hasil ini hanya terjadi ketika Anda memiliki upaya neo jsp 19 yang dikembangkan dengan baik dan memberikan konten yang berharga dan menarik yang memuaskan apa yang dicari oleh pencari, dan Anda adalah seorang ahli, berwibawa, dan dapat dipercaya di mata Google. Google secara implisit mendukung konten Anda dengan memberi peringkat halaman Anda di bagian atas. Berikan Google setiap alasan untuk menempatkan halaman Anda tinggi di hasil pencarian pelanggannya adalah para pencari.

Memberikan kualitas pencarian yang buruk dengan mengirimkan lalu lintas ke situs yang memberikan pengalaman pengguna yang buruk bukanlah sesuatu yang Google ingin lakukan. Jika situs Anda dimuat dengan lambat, atau tidak ditampilkan dengan baik di perangkat seluler, atau Anda memiliki neo jsp 20 gambar yang rusak, tautan rusak, tata bahasa yang buruk, kesalahan ketik, atau situs web yang tidak aman, dan sepertinya Anda membayar seseorang dari Fiverr untuk membantu Anda - jangan berharap halaman pertama atau atas halaman hasil organik. Dan kebenaran yang sulit adalah bahwa tidak setiap halaman atau posting yang Anda hasilkan akan peringkat di atas Google seperti yang Anda inginkan. Tetapi secara konsisten menghasilkan konten berkualitas dengan mengikuti pedoman di bawah ini akan meningkatkan lalu lintas organik Anda dari waktu ke waktu selama ratusan dan ribuan istilah.

Jangan salah nilai ekonomi peringkat nomor satu di Google atau di bagian atas halaman hasil pencariannya adalah strategi bisnis yang penting. Google adalah mesin pencari dominan dengan margin besar, sebagian besar perangkat seluler dijalankan pada Android, dan peramban nomor satu yang digunakan orang adalah Chrome. Tanpa Produksi Konten yang Sedang Berlangsung, Anda Akan Tertinggal, Diperkirakan neo jsp 21 bahwa lima belas hingga dua puluh persen (15% - 20% atau lebih) dari kueri yang dilihat Google dalam sehari belum pernah dilihat sebelumnya. Jika Anda tidak menghasilkan konten bentuk panjang (1.000 - 3.000+ kata per halaman atau posting) secara teratur, Anda akan kehilangan pencari tersebut. Jadi bagaimana kita mengeksekusi pada poin di atas? Riset Kata Kunci dan Topik. Langkah-langkah di bawah ini untuk riset kata kunci akan membantu Anda dengan konsep tentang cara memilih frasa.

Topik yang tepat sehingga Anda dapat memilih kata kunci yang memiliki peluang untuk diperingkatkan bersama dengan istilah yang memiliki nilai ekonomis bagi perusahaan Anda. Identifikasi kata kunci atau topik yang paling relevan. Dengan menggunakan proses di bawah ini, Anda seharusnya tidak pernah memiliki kekurangan topik dan konten untuk terus dikembangkan jasaseoprofesional Penelitian kata kunci meliputi Penelitian kualitatif Bicara dengan karyawan, tinjau situs Q&A, analisis kompetitif, dan pahami maksud pencari. Penelitian kuantitatif menggunakan alat kata kunci untuk mengungkapkan seperti apa volume pencarian dan kompetisi dan untuk mengungkap istilah dan frasa tambahan. Mulailah dengan penelitian kualitatif luas untuk mengungkap area topikal yang penting dan kemudian menggunakan data ini untuk menyalurkannya ke alat penelitian kata kunci kuantitatif (yang akan kami bahas segera).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis