Mengatur Skema Warna untuk Situs web Profesional

Anda memiliki kode warna yang unik (baik nilai RGB atau hex) untuk dipilih. Tunggu, apa itu kode warna? Jika Anda melewatkan langkah ini, kembali ke di mana mendapatkan ide warna di atas atau lihat tutorial yang lebih rinci tentang cara menemukan kode warna, karena ini penting untuk bit selanjutnya. Sekarang Anda harus memutuskan di mana Anda ingin menggunakan warna ini di situs web Anda. Dalam Editor Anda dapat mengatur warna teks Anda, tautan, menu, tombol, garis horizontal, dan banyak lagi. Hampir setiap jenis elemen memiliki pengaturan warna yang dapat Anda sesuaikan di Editor Gaya, termasuk Elemen Item Toko dan Formulir Kontak. Jika Anda ingin menyesuaikan warna Elemen Pos Besar Anda, misalnya, buka Editor Gaya Anda dan klik pada Elemen Pos. Anda akan melihat opsi desain terbuka di bilah hitam di bagian atas layar. Klik pada kotak warna untuk membuka menu warna. Lalu, masukkan kode warna Anda dalam kotak yang disorot dengan warna merah di bawah ini.

Jika Anda mengetikkan kode hex, sistem Jimdo akan secara otomatis mengonversinya menjadi kode RGB, tetapi hasilnya akan sama. Menggunakan pemilih kode warna Masukkan kode warna Anda ke pemilih warna. Sekarang warna akan selalu muncul di baris bawah palet warna Anda sehingga Anda dapat menggunakannya berulang kali untuk elemen yang berbeda. Ingin mengubah warna ikon media sosial Anda agar sesuai? Gunakan situs seperti ikonmonstr untuk membuat ikon gratis dengan kode warna yang tepat, dan kemudian unggah ke situs web Anda sebagai Elemen Foto. Tetapkan SEO DKI Baru 1 skema warna untuk seluruh situs web Anda. Jika mau, Anda bisa mengulangi langkah ini untuk setiap jenis elemen yang ingin Anda ubah. Atau, Anda dapat melakukan ini lebih cepat dengan menerapkan warna itu ke seluruh situs web Anda sekaligus. Inilah triknya Buka Style Editor dan alihkan sakelar Style by Element ke posisi Off. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan melihat opsi untuk memilih Skema Warna untuk seluruh situs web Anda.
   
Klik pada kotak Skema Warna, lalu masukkan kode warna Anda ke pemilih warna seperti yang Anda lakukan sebelumnya. Tekan Pilih, dan Anda akan melihat warna ini muncul di seluruh situs web Anda di navigasi, footer, tautan, garis horizontal, dan lainnya. Tempat persisnya warna akan muncul tergantung pada templat yang Anda gunakan, jadi cobalah SEO DKI Baru 2 dan lihat apa yang Anda pikirkan! Jika Anda suka, tekan Simpan. Jika tidak, cukup pilih Batalkan. Setelah mengatur Skema Warna Anda, Anda selalu dapat membalik sakelar sakelar kembali ke posisi "Aktif" dan menyesuaikan masing-masing elemen sesuai keinginan. Skema warna untuk seluruh situs web Anda. Gunakan sakelar Style by Element untuk mengatur skema warna untuk seluruh situs web Anda. Ingin bermain aman untuk memulai? Mulailah dengan mengubah warna Elemen Judul, Garis Horisontal, Tombol, dan mungkin Menu Navigasi Anda. Itu akan menambah warna menyenangkan ke situs web Anda tanpa risiko terlalu berlebihan.

Kemudian, ketika Anda merasa siap, Anda dapat mencoba mengubah lebih banyak elemen dan melihat tampilannya! Warna, teks, dan kontras Oke, hal terakhir yang harus dipikirkan sebelum memulai. Saat Anda bekerja dengan warna, ada faktor lain untuk SEO DKI Baru 3 dipertimbangkan yang melampaui estetika dan emosi, dan itu memberikan pengalaman pengguna yang baik bagi pengunjung Anda. Sebelum Anda mengubah latar belakang dan font menjadi dua warna yang terlihat bagus bersama, pastikan masih ada cukup kontras di antara keduanya sehingga teks masih mudah dibaca. Seperti yang dikatakan oleh salah satu desainer web Ada alasan mengapa buku-buku telah dicetak sejak dahulu kala dengan tinta hitam di atas kertas putih. Semakin tinggi kontras warna antara teks dan latar belakang tips SEO baik semakin baik keterbacaan Anda. Kontras antara warna di situs web Anda. Pastikan kontras antara latar belakang dan teks Anda cukup kuat sehingga teks mudah dibaca. Beberapa kombinasi warna seperti merah dan biru sangat sulit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil