Pakaian Cold-Weather Cocok di Malam Hari

Jika Anda punya waktu, gantung gigi Anda agar kering alih-alih dijalankan melalui pengering; siklus pendek atau gantung kering memperpanjang umur pakaian Anda. Jika Anda memiliki pakaian berwarna cerah, cuci secara terpisah beberapa kali pertama untuk berjaga-jaga jika warna berdarah. Cuci peralatan yoga Anda secara terpisah dari bahan katun seperti handuk, karena serat kapas cenderung melekat pada pakaian yoga. Pakaian Cold-Weather untuk Bersepeda Gunung. Perlengkapan cuaca dingin memperpanjang musim berkuda Anda menjadi musim semi dan musim gugur. Perlindungan hujan angin adalah tambahan bijak untuk paket Anda sepanjang tahun. Tambahkan lapisan isolasi dan Anda dapat siap untuk menggulir kapan saja ramalan itu menyebutkan front dingin. Sebelum memulai pendakian panjang, lepaskan lapisan sampai Anda merasa dingin. Jika Anda mulai merasa hangat dan nyaman, Anda cenderung merasa terlalu panas untuk sebagian besar pendakian.

Anda menemukan lebih sedikit desain khusus sepeda gunung di pakaian luar. Perbedaan utama dari pakaian luar jalan adalah kain yang lebih tahan lama. Anda memang menginginkan desain khusus bersepeda, karena dapat menawarkan perlindungan angin yang lebih baik di bagian depan dan akan dirancang untuk memberikan kenyamanan paket hari ini 49 melalui bahu dan penutup ketika Anda bersandar ke depan di pelana. Seharusnya juga memiliki kap yang kompatibel dengan helm. Untuk perlindungan serius, jaket tahan air / bernapas adalah suatu keharusan. Untuk perjalanan singkat dan cuaca yang agak suram, beberapa pengendara mengambil cangkang bulu yang cukup kecil untuk muat di saku jersey. Celana ketat sepeda, yang sebagian besar empuk, dapat menggantikan celana pendek liner Anda di hari yang dingin. Dan mirip dengan jaket sepeda, Anda akan menginginkan celana tahan air / bernapas jika Anda berniat untuk naik ketika cuaca lembab.

Untuk bagian atas Anda, Anda bisa mendapatkan wicking dan kehangatan yang Anda butuhkan dari atasan pakaian dalam yang panjang atau jaket bulu yang ringan. Hindari kapas: Wol, polipropilen, dan nilon semuanya berkinerja baik. Penghangat lengan, penghangat kaki, dan topi atau ikat kepala adalah opsi pelapis serbaguna karena mudah dipakai dan dilepas saat kondisi berubah sepanjang perjalanan Anda. Kompatibilitas Pedal: Pertimbangan pertama paket hari ini 58 Anda adalah kompatibilitas dengan jenis sistem pedal yang Anda pilih. Anda juga bisa mendapatkan sepatu yang berfungsi sekarang dengan pedal platform dan dapat menerima cleat nanti untuk bekerja dengan sistem pedal clipless. Pertimbangan besar lainnya untuk bersepeda gunung adalah seberapa banyak berjalan kaki yang Anda antisipasi. Sol karet luar yang lengket dengan lug membuat jalan di jalan setapak dan berebut lebih mudah dilakukan, yang akan Anda lakukan lebih sering jika Anda pengendara yang lebih baru. Dan jika sepeda Anda menjadi tidak bisa ditembus setelah kecelakaan.

Anda mungkin juga akan mendaki. Sepatu cross-country trail yang kaku dirancang untuk mengayuh yang efisien, tetapi bisa lebih sulit untuk berjalan kaki. Sepatu ini juga biasanya lebih berventilasi daripada opsi yang lebih lembut, bergaya jalan-sepatu. Perlindungan Anti Air untuk kondisi basah dan dingin, lihat sepatu dengan pelapis anti air. Pilihan lain adalah membeli sepasang penutup sepatu. Gaya bersepeda gunung Anda adalah pertimbangan utama saat Anda memilih helm. Disiplin yang membutuhkan paket hari ini 60 lebih banyak keterampilan teknis dan memiliki keturunan yang curam hanya membutuhkan lebih banyak cakupan. Kecepatan menanjak diperhitungkan di sini dan downhills biasanya tidak terlalu curam. Jadi cari helm dengan cakupan yang mirip dengan helm jalan dan yang menawarkan banyak ventilasi. Menunggang Jejak pengendara jejak biasanya menghadapi medan yang lebih teknis daripada pengendara lintas negara. Jadi, Anda dapat mencari lebih banyak perlindungan dan perlindungan lebih lama di bagian samping dan belakangnya daripada yang akan Anda temukan di helm jalan atau lintas negara.

All-Mountain Jenis berkuda ini sering kali termasuk turunan curam, teknis, dan berkecepatan tinggi, sehingga Anda membutuhkan lebih banyak cakupan daripada pengendara trail. Fitur yang bagus untuk dicari adalah chin bar yang bisa dilepas: Anda bisa mengendarainya tanpa banyak waktu, tetapi Anda ingin menggantinya ketika Anda sedang bersiap untuk penurunan besar. Menurun / taman Ini adalah gaya berkuda maksimum. Itu berarti helm full-face, dan mungkin sepasang kacamata daripada kacamata hitam. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang helm sepeda, lihat Helm Sepeda kami: Cara Memilih artikel. Bantalan dan Pelindung Sepeda Gunung. Saran untuk bantalan mengikuti promo harian bahwa untuk helm: Anda ingin lebih bantalan dan cakupan lebih saat Anda masuk ke gaya yang lebih ekstrim dari naik. Pengendara trail dan lintas negara dapat menggunakan padding yang lebih ringan. Pengendara yang lebih berpengalaman mungkin hanya membawa bantalan lutut, sementara pengendara yang lebih baru mungkin ingin melindungi siku mereka juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis