Pakaian Apa yang Dikenakan Bayi di Siang Hari

Di musim panas, yang ringan saja yang Anda butuhkan, kata Melanie Smith, DO, seorang dokter anak dengan Pediatrics East di Arlington, Tennessee. Untuk bayi yang baru lahir, ia menyarankan lengan panjang mereka membantu menjaga bayi merasa nyaman serta dilindungi dari goresan yang tidak disengaja dan lingkungan secara umum, mengingat sistem kekebalan tubuhnya sangat baru. Di musim dingin, kebanyakan bayi merasa nyaman dengan apa pun yang dikenakan orang dewasa, ditambah lapisan lain. Namun, jangan ikuti apa yang dimiliki ibu hormon-hormonnya yang berfluktuasi dapat memengaruhi cara dia merasakan suhu. Jadi, jika orang merasa nyaman di dalam dengan kemeja, maka tambahkan tee di atas onesie. Jika orang-orang mengenakan sweater, maka tambahkan sweater lembut di atas baju dan kaus itu. Cardigans (sebagai lawan kru atau V-neck) dengan buncis (tidak seperti kancing atau resleting) memudahkan untuk melepaskan lapisan ketika dibutuhkan. Perhatikan Banyak orang cenderung menggulingkan bayi di musim dingin, jadi jangan berlebihan. Tanda-tanda bahwa bayi mungkin terlalu panas termasuk pipi memerah, kerewelan atau punggung berkeringat.

Tutup kepala tengkorak yang lembut (atau topi yang sebenarnya, jika musim dingin) membuat bayi tetap hangat, terutama di minggu-minggu awal itu. Bayi kehilangan banyak panas melalui kepala mereka. Sarung tangan tipis mencegah bayi menggaruknya sendiri. Kaus kaki sangat membantu bagi bayi yang baru lahir jika mereka tidak mengenakan sepatu kaki terutama jika Anda bertualang di luar ruangan. Bayi memiliki sirkulasi yang buruk pada awalnya, kata Smith, dan kaki mereka seringkali lebih dingin daripada kita. Penghangat kaki dapat dianggap sebagai sweater untuk kaki bayi. Selipkan di atas alas kaki atau celana jika Anda berjalan-jalan di udara dingin. Mereka juga menjaga kaus kaki bayi. Akhiri semuanya dengan selimut Tentu saja, selimut tidak diperlukan ketika bayi sudah bangun, berlatih perutnya. Tetapi jika dia menyusui, menggunakan kereta dorong atau dibawa ke mobil, selimut akan membuatnya merasa nyaman popok bayi dan terlindungi. Juga, kata Smith, setiap bayi yang meninggalkan rumah sakit perlu ditutup, lebih dari [untuk menjaga] kuman. Di musim panas, selimut ringan bisa digunakan. Pilihlah sesuatu yang lebih tebal saat hari semakin dingin. Apa pun kasusnya, bungkus dia dari jari kaki ke leher, dan kencangkan sedemikian rupa sehingga tidak berakhir mengepak di wajahnya.

Jika Anda akan keluar dan untuk sementara waktu di musim dingin, pertimbangkan untuk meletakkan bayi dalam mantel, jika Anda memilikinya. Kalau tidak, kenakan pakaian bayi dengan lapisan yang sangat hangat dan bunting bayi yang terlalu tebal atau (jika Anda sedang berjalan-jalan) dengan muff muff kaki. Cara popok bayi 53 Berpakaian Bayi untuk Kursi Mobil Memasukkan bayi baru lahir ke kursi mobil tidak terlalu sulit ketika cuaca sedang. Biasanya yang mereka perlu kenakan adalah onesie dengan selimut tipis yang diletakkan di atasnya begitu mereka telah dililit. Sepasang celana atau celana pendek untuk hari yang panas dapat membantu memberikan lapisan perlindungan ekstra terhadap penjepit dari gesper. Tapi bagaimana dengan selama musim dingin, ketika bayi mengenakan pakaian renang Patagonia bengkak yang indah? Ada rekomendasi kuat tentang tidak menggunakan pakaian sembab di kursi mobil . Itu karena udara ekstra antara bayi dan mantel bisa berbahaya selama kecelakaan mobil. Penting popok bayi 54 untuk melepasnya dan meletakkan selimut di atas tali. Ketika seorang bayi tidur, sedikit akan menjadi lebih banyak. Karena bayi dapat menggeliat keluar dari sarung tangan dan topi mereka di tempat tidur, ini dapat menimbulkan risiko sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).

Yang dia perlu kenakan adalah onesie di bawah selimutnya, jika dia suka dibedong. Anda juga dapat menemukan onesies lengan panjang dengan sarung tangan bawaan, jika ia cenderung menggaruk dirinya sendiri. Jika bayi tidak suka dibedong, cobalah tidur. Haruskah Saya Mematuhi Kain Alami. Sementara Smith mengatakan untuk tidak stres tentang hanya membeli pakaian yang murni terbuat dari bahan organik, serat alami seperti kapas atau bambu jauh lebih bernapas, yang dapat membantu dengan pengaturan suhu bayi. Dia juga mendesak orang tua untuk membuang pakaian baru di mesin sebelum mengenakan, karena bahan kimia dan pewarna yang keras dapat meresap selama proses pembuatan. Karena Anda mungkin tidak yakin apakah bayi memiliki kulit sensitif di luar gerbang, Price merekomendasikan untuk menyimpan pakaian yang berwarna cerah yang dihiasi dengan desain clodistore karakter untuk bayi yang lebih tua. Ketika mereka baru dan Anda hampir tidak meninggalkan rumah, mereka tidak membutuhkan pakaian yang menggemaskan. Sebagian besar orang tua suka sekali melakukan tendangan baru, tetapi ini cerita yang berbeda ketika Anda membeli alas kaki untuk bayi atau balita Anda. Pertama-tama, anak Anda mungkin akan bergoyang keluar dari pangkuan Anda atau mengamuk ketika Anda mencoba mengenakan sepatu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis