Dapatkan Inspirasi dari Desain Pakaian Terbaru Tahun Ini

Pertunjukan Selama Copenhagen Fashion Week. Dengan risiko berlebihan dengan metafora panca indera ini, penampilan langsung yang bersemangat di Ganni memang menjadi sorotan ketika sampai pada apa yang saya dengar di acara itu. Saya juga mendengar piano yang menenangkan di Cecili kontras dengan daftar putar pihak utama di Rotate. Saya membeli makanan oleh koki sekte Denmark Frederik Bille Brahe pada jamuan makan malam dan melahap pizza di pesta ulang tahun Gan. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, ada aroma manis dari kesuksesan pekan mode hanya bercanda; Saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang mencerahkan terkait dengan indra penciuman, tetapi Anda mengerti maksudnya. Semua hal dipertimbangkan, kualitas Fashion Week yang paling abadi adalah kemampuannya untuk mendikte tren.

Sekarang Anda memiliki tampilan di belakang layar pada minggu itu, saatnya untuk kembali ke pakaian itu sendiri. Tanpa basa-basi lagi, gulir ke bawah untuk rincian tren landasan pacu terbaik yang semua orang ingin pakai pada tahun 2020. Minggir, celana pendek sepeda. Desainer yang tampil di Copenhagen Fashion Week semuanya tentang paketan ekonomis 28 celana pendek selutut yang longgar, yang dipasangkan dengan segala sesuatu mulai dari jaket kulit ular hingga hoodies. Tidak ada pakaian yang lebih klasik (atau mudah) daripada jeans dan T-shirt. Meskipun demikian, kombinasi langsung ini dapat terasa sedikit membosankan pada waktu-waktu tertentu. Untungnya, ada cara sederhana untuk merapikan ansambel kasual ini tanpa banyak usaha. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit inspirasi pakaian.

Dipengaruhi oleh beberapa selebritis dan bintang gaya jalanan favorit kami, kami menunjukkan kepada Anda cara mendesain kaos dan celana jins untuk tampilan yang diperbarui. Kami tidak hanya telah mengumpulkan cara-cara untuk menyegarkan kombinasi ini, tetapi kami juga menyediakan dasar-dasar kualitas yang dapat Anda tambahkan ke tampilan Anda. Jadi, lain kali Anda merasa bingung dengan apa yang akan dikenakan dengan celana jeans favorit Anda, dapatkan inspirasi dari pakaian paketan ekonomis ini dan Anda akan baik-baik saja. Kebijaksanaan penuh: Saya adalah anggota komunitas individu yang malang yang sama sekali tidak dapat mengemas liburan dengan benar. Setidaknya, saya menghabiskan hampir tiga bulan dalam setahun bepergian, namun saya belum menguasai seni membuat lemari pakaian mini yang sesuai cuaca, sesuai acara, dan penuh dengan semua hal yang penting.

Tanpa gagal, saya mengepak terlalu sedikit (dan mendapati diri saya hanya dengan tiga pasang pakaian dalam dan tanpa sikat gigi untuk perjalanan dua minggu) atau terlalu banyak (dan dibiarkan dengan koper lima kilogram di atas batas). Skenario terburuk? Tiba di tujuan saya dan menyadari bahwa saya gagal mengemas pakaian paketan ekonomis 36 bergaya yang sesuai dengan kode berpakaian resor tempat saya menginap. Saya pernah mengemas bermacam-macam barang saya yang paling modis untuk perjalanan ke Dubai, hanya untuk menemukan bahwa tidak ada satu pun dari pakaian saya yang cocok dengan aturan berpakaian yang ketat. Yang sedang berkata, kode pakaian resor bisa sulit untuk ditafsirkan, berkat kategori membingungkan seperti "pakaian kasual elegan" (total oxymoron, IMO). Jadi, hari ini saya pikir akan berguna untuk membuat panduan paket ekonomis untuk menggunakan kode pakaian. Harapannya adalah bahwa hal itu akan berfungsi sebagai pengingat tidak hanya untuk mengemas pakaian dalam dan sikat gigi (sangat penting)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis