Cara Merawat Pengering Pakaian Anda

Jangan pernah mengombinasikan cuka dengan pemutih klorin karena ini akan menghasilkan asap yang berbahaya. Jangan gunakan cuka pada pakaian sutra, asetat, atau rayon. Jus lemon adalah pemutih dan penyegar cucian alami. Tambahkan 1 gelas ke air mesin cuci Anda bersama deterjen Anda. Tambahkan cucian Anda dan cuci seperti biasa. Gunakan jus lemon hanya pada putih karena dapat memutihkan warna tertentu. Mineral alami, boraks membantu menghilangkan noda, dan menghilangkan bau dan mencerahkan pakaian. Boraks juga memecah mineral dalam air sehingga deterjen dapat bekerja lebih baik. Tambahkan 1/2 cangkir boraks di awal siklus pencucian. Sebagai presoak, tambahkan 1/2 cangkir boraks dan sedikit deterjen untuk merendam kopi atau noda keringat.

Cairan kebiruan (biru Prusia, atau ferric ferrocyanide, dan air) membantu menjaga putih putih berkilau. Cairan menambahkan sedikit warna biru pada kain untuk membuatnya tampak lebih putih dan cerah. Cairan kebiruan dapat ditambahkan ke siklus cuci atau bilas selama pencucian. Simak tips dari baby store 36 berikut ini. Campurkan dengan air dingin dan jernih sebelum dituangkan, gunakan 1/4 sendok teh dalam air cuci atau kurang dari 1/8 sendok teh jika ditambahkan ke siklus bilas. Enzim presoaks sangat bagus untuk menghilangkan noda protein yang sulit. Tetapi mereka juga membantu dengan memutihkan dan mencerahkan karena mereka menghilangkan noda yang menyebabkan menguning. Tambahkan mereka ke siklus cuci untuk membantu deterjen melakukan tugasnya dengan lebih baik. Cara Merawat Pengering Pakaian Anda.

Pelajari cara menjaga pengering pakaian Anda bekerja secara efisien. Ikuti tips ini untuk menghilangkan serat secara teratur dan membersihkan noda interior untuk menjaga pengering rambut Anda tetap dalam kondisi prima. Jika Anda pernah mengeluarkan pakaian dari pengering dan ternyata masih lembab, Anda mungkin berurusan dengan penumpukan serat. Pengering Anda akan berjalan jauh lebih efisien jika udara dapat mengalir dengan mudah. Menghapus serat yang sangat mudah terbakar juga mengurangi risiko kebakaran. Ambil langkah-langkah baby store 57 ini untuk membantu menjaga pengering Anda bebas serat. Bersihkan layar serat atau filter setiap kali Anda mengeringkan pakaian. Tarik layar serat langsung ke atas untuk mengeluarkannya dari pengering. Lepaskan sebanyak mungkin serat dengan kuas, lalu geser layar dengan lembar pelembut kain bekas untuk mengambil sisa serat yang tersisa.
   
Kadang-kadang, bersihkan lint trap (juga dikenal sebagai rongga-trap-housing). Ini adalah area di mana filter cocok. Gunakan sikat serat pengering yang panjang dan fleksibel (tersedia di pusat rumah) dan gerakan memutar yang lembut untuk membersihkan rongga. Bersihkan debu dengan sikat, lalu ulangi prosesnya sampai Anda tidak dapat menghilangkan lagi serat. Atau, coba gunakan celah celah pada penghisap debu Anda untuk baby store 39 membersihkan serat. Setahun sekali, bersihkan selang dan pipa ventilasi pengering agar mesin bekerja dengan efisien. Sewa pro, atau lakukan sendiri. Menghapus Noda di Dalam Pengering. Terlepas dari seberapa cermat Anda memeriksa saku semua orang, sesuatu yang buruk masih bisa masuk ke dalam pengering. Penyebab paling mungkin: pena, krayon, permen karet, permen, dan lipstik. Atau mungkin Anda mencuci item kering-bersih-saja yang pewarna masih menempel pada drum.

Noda di dalam mesin dapat dipindahkan ke pakaian lain dan merusaknya. Berikut cara membersihkan noda yang paling umum. Mulailah dengan clodistore.com memeriksa drum untuk potongan krayon yang macet. Mengikisnya dengan spatula plastik atau kartu kredit lama. Bersihkan drum dengan lap lembut yang disemprot WD-40 dalam jumlah sedikit sampai noda hilang. (Jangan pernah menyemprotkan WD-40 langsung ke pengering.) Setelah Anda menghapus semua noda krayon, cabut steker pengering dan cuci interior dengan air sabun hangat. Berikan perhatian khusus pada area yang terhapus dengan WD-40. Selesai dengan menyeka drum pengering dengan lap kering yang bersih atau menjalankan beban lap kering melalui siklus pengeringan lengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis