Menghasilkan Lalu Lintas dengan SEO Berkelas

Aplikasi ini menjadi lebih canggih kendur adalah aplikasi obrolan untuk tim, dengan satu ton bel dan peluit ditambahkan. Menggunakan ruang obrolan untuk menghasilkan lalu lintas bukanlah taktik baru sama sekali ruang obrolan (dan newsgroup) telah dibanjiri dengan spam sejak pertengahan 90-an. Saat itu, spam sangat efektif. Hari ini tidak. Banyak ruang obrolan telah sepenuhnya melarang pengiriman tautan untuk mencegah spam. Tetapi ada aplikasi dan alat yang memungkinkannya. Pemasaran di ruang obrolan bisa sangat berisiko jika Anda mendekatinya dengan cara yang salah. Anda tidak bisa hanya membuang tautan ke konten Anda atau penawaran afiliasi dan mengharapkan komunitas bahagia. Kuncinya adalah untuk berpartisipasi sebagai anggota asli komunitas, dan hanya pernah memposting tautan jika relevan. Misalnya, jika Anda baru saja menulis posting tentang API WordPress, masuk akal untuk menyebutkannya ketika seseorang mengajukan pertanyaan tentang beberapa aspek API selama artikel Anda menjawab pertanyaan. Ini mencapai pertumbuhan yang eksplosif, tetapi ketika produk tersebut diakuisisi produk tersebut mengalami pengabaian bertahun-tahun. Meski begitu, itu tidak mati.

Hari ini, itu milik Mail.ru dan masih ada 10 juta pengguna reguler dan tidak, mereka bukan orang. Dibandingkan dengan aplikasi obrolan hari ini, ini sedikit primitif. Tetapi Anda sering menemukan ruang obrolan dengan ratusan orang hidup. Obrolan langsung terbesar memiliki sepuluh ribu anggota langsung! Memposting satu tautan dapat mengirim lusinan pengunjung dalam hitungan detik! Bergabunglah dengan obrolan. Perhatikan baik-baik SEO on off page 48 topik yang sedang dibahas. Apakah Anda punya sesuatu untuk ditambahkan? Ada pertanyaan? Jangan hanya mulai memposting tautan ke barang-barang Anda. Arahkan percakapan ke topik konten Anda. Tempel tautan Anda jika perlu Jika pesan Anda tenggelam oleh kebisingan umum, Anda dapat melanjutkan percakapan menggunakan pesan pribadi. Katakanlah Anda telah menulis artikel tentang keamanan WordPress. Anda menemukan obrolan langsung untuk pengembang web. Sebelum Anda mencoba mengarahkan percakapan, Anda harus bergabung dengannya. Berkontribusi pada diskusi yang sudah berlangsung. Mungkin orang berbicara tentang mendesain logo. Tambahkan ide Anda ke diskusi. Setelah beberapa menit, Anda dapat memunculkan subjek keamanan.

Mungkin Anda bisa bertanya kepada mereka apakah mereka memiliki situs yang diretas. Atau Anda bisa bertanya apa plugin keamanan favorit mereka. Sekarang, cari alasan yang tepat untuk menyebutkan artikel Anda. Mungkin Anda ingin umpan balik dari mereka. Mungkin seseorang mengajukan pertanyaan yang sudah Anda jawab di artikel. Seharusnya hanya butuh beberapa menit agar kesempatan muncul dengan sendirinya. Ketika itu terjadi, lepaskan tautannya. Jika Anda benar-benar melibatkan minat orang-orang di ruangan itu, Anda akan mulai melihat lalu lintas secara instan. Mungkin hanya beberapa kunjungan. Bisa jadi sepuluh atau lebih. Terus perbincangan, dan Anda akan mendapatkan SEO on off page 64 lebih banyak kunjungan. Anda dapat mengobrol di banyak kamar secara bersamaan taruh jendela berdampingan agar Anda tidak kehilangan apa pun. Ada baiknya mengunjungi ruang obrolan yang sama beberapa jam kemudian. Orang-orang masuk dan keluar sepanjang waktu, sehingga Anda dapat menemukan kerumunan yang sama sekali berbeda. Tentu saja, Anda tidak dapat menghabiskan hidup Anda dengan menulis artikel yang sama berulang-ulang di kamar yang sama. Tapi ini cara yang bagus untuk mendapatkan lonjakan lalu lintas awal untuk pos baru.

Jika kita mendiskusikan sejarah kuno, kita tidak bisa mengabaikan IRC (Internet Relay Chat). IRC adalah jenis pesan instan yang bahkan lebih tua dari ruang obrolan AOL. IRC hampir merupakan sesuatu dari masa lalu tetapi ada beberapa ceruk di mana itu sebenarnya semakin populer. Dan (ini mungkin mengejutkan Anda) relung yang tumbuh paling cepat adalah yang berteknologi tinggi. Pengembang web SEO on off page 62 dan tipe programmer lainnya sangat aktif di IRC. Itu karena banyak proyek open source menggunakan IRC sebagai saluran cepat untuk dukungan komunitas. Teknologi chat bandwidth rendah yang cepat. Dan itu tersedia di setiap platform. Akan sangat nyaman jika Anda seorang programmer yang bekerja dengan perangkat lunak open source dan Anda baru saja mengalami masalah teknis yang tidak jelas. Jalankan klien IRC Anda, jelaskan masalah Anda, dan dapatkan jasaseo.one jawaban dalam beberapa menit seringkali dari pemrogram asli. Ini adalah protokol hanya teks murni Anda tidak dapat berbagi gambar dengan orang-orang (sebenarnya Anda dapat berbagi tautan ke gambar URL adalah teks biasa. Anda perlu mengkonfirmasi bahwa audiens Anda aktif di IRC. Lakukan pencarian di mibbit untuk kata kunci Anda. Apakah ada yang muncul. Jika Anda menemukan hasil apa pun, apakah itu baru? Jika demikian, bagus!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil