Makanan Siap Saji Untuk Pesanan Kantor

Jika Anda tinggal di kota besar, tidak semua orang yang mengantar mengemudi banyak sepeda atau berjalan kaki. Jadi, jika cuaca buruk atau pesanan Anda jauh, Anda harus mempertimbangkan untuk memberi lebih dari standar 20 persen. Semakin banyak kenyamanan bagi Anda harus berarti lebih banyak tip untuk mereka. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa jika Anda akan memberi tip tunai yang benar-benar dapat diterima pastikan untuk menuliskannya dalam catatan berpikir mereka dapat memberikan tip uang tunai, tetapi jika kita tidak diberitahu, dan hanya melihat kita tidak mendapatkan tip, kita tidak akan melakukan perintah kata pengemudi. Hanya karena mereka tidak menunggumu selama waktu makan tidak berarti mereka tidak melakukan layanan serupa, jadi beri tip seperti yang Anda lakukan pada pelayan lainnya mereka pantas mendapatkannya.

Ketika Anda memulai bisnis makanan di rumah Anda, beralihlah ke inkubator dapur bersama, dan akhirnya dapatkan ruang produksi Anda sendiri, bisnis Anda berkembang. Ini bukan produksi yang sama di rumah Anda seperti di fasilitas manufaktur komersial khusus. Tetapi satu hal tetap konsisten: pentingnya manajemen persediaan. Itu tepat di sana dan bekerja bersama-sama dengan produksi, penjualan, dan distribusi. Mengapa? Karena itu memainkan peran kunci dalam uang tunai yang Anda miliki untuk mengembangkan Catering Enak bisnis Anda, memungkinkan Anda untuk menjalankan produksi dan membuat penjualan, dan bahkan membuat Anda melewati masa sulit tahun ini (jika Anda berada di zona salju, Anda tahu betapa sulitnya. Praktik inventaris yang baik adalah kunci untuk bisnis yang dikelola dengan baik, jadi kami memberi Anda tujuh tips sederhana yang digunakan orang besar yang dapat Anda terapkan pada bisnis makanan Anda. Ayo gali!

Identifikasi apa arti inventaris untuk bisnis ANDA. Setiap bisnis makanan berbeda dan perlu melacak hal-hal yang berbeda. Misalnya, penjual makanan siap saji dapat memproduksi makanan berdasarkan permintaan untuk acara akhir pekan sementara toko roti memproduksi beberapa kali seminggu. Dan produsen yang stabil di rak dapat membuat produk berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan dalam setiap proses produksi. Karena jadwal dan pendekatan Catering Enak 12 yang berbeda, masing-masing bisnis ini melihat inventaris secara berbeda. Untuk memulai, tuliskan semua yang perlu Anda perhatikan - mulai dari bahan mentah hingga pengemasan persediaan dan barang jadi dan bahkan mungkin termasuk tenaga kerja utama yang tidak dapat Anda jalankan tanpa itu. Gunakan FIFO (Masuk Pertama, Keluar Pertama) Ok, siap untuk akronim yang aneh? FIFO, atau first in, first out, berarti Anda menggunakan inventaris yang sebelumnya Anda beli sebelum menggali ke dalam barang baru.

Dalam kulit kacang, Anda selalu menggunakan bahan tertua yang Anda miliki (asalkan tidak rusak!). Jika Anda menjual pot bunga, ini bukan masalah besar, tetapi jika Anda menjual tepung, FIFO sangat penting karena dua alasan: itu tidak mengacaukan pelacakan lot Anda ketika Anda harus bolak-balik mencatat kode lot, dan itu membuat bahan Anda tidak rusak. Terapkan sistem FIFO di seluruh bisnis Anda dan berikan kursus kilat cepat kepada anggota tim Catering nasi kotak Bali enak harga murah Anda yang lain. Sistem pelacakan inventaris ReciPal melakukan ini untuk Anda dan dapat menghemat banyak waktu Anda untuk melacak kode lot dalam produksi dan mengeksekusi tiruan atau penarikan nyata secara efektif. Gunakan Label Inventaris yang Mudah Diidentifikasi. Anda tahu kapan Anda tidak tahu di mana atau di mana di dalam sebuah wadah? Itu terjadi pada bisnis makanan sepanjang waktu, dan mungkin itu terjadi pada Anda. Itulah sebabnya label yang jelas dan mudah dibaca adalah penting. Mulai sistem tempat sampah untuk bahan-bahan dan persediaan kemasan Anda. Bins mudah ditemukan di Wal-Mart, Amazon, atau jika Anda super-pinggul, IKEA, dan Target.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Tulis Konten Dengan Cerdas dan Unik

Menjalankan Teknologi SEO Cerdas dan Komprehensif