Tips Untuk Menyewa Mobil Yang Bonafit

Saat memesan, tanyakan juga tentang pilihan Anda (dan biaya yang terlibat) jika Anda mengubah rencana dalam perjalanan dan ingin mengantar mobil Anda di kantor di kota lain atau pada tanggal yang berbeda. Dapatkan penawaran untuk persewaan mingguan. Biasanya, semakin lama Anda menyewa, semakin sedikit biayanya per hari. Anda mungkin menemukan bahwa menyewa selama tujuh hari penuh harganya sama dengan, atau bahkan kurang dari, lima atau enam hari. Periksa konversi mata uang ketika membandingkan harga. Beberapa situs perusahaan rental yang berbasis di luar negeri menggunakan tingkat konversi palsu yang membuat harga dalam dolar terlihat lebih murah daripada harga yang sebenarnya akan muncul pada tagihan kartu kredit Anda. Konversikan harga sendiri di situs konversi Bayar di muka. Jika rencana perjalanan Anda ditetapkan, hampir selalu lebih pintar untuk membayar mobil sewaan saat Anda memesan, daripada di konter agen di bali. Anda tidak hanya akan mendapatkan diskon, tetapi, dengan asumsi bahwa penawaran Anda dalam dolar, Anda akan tahu bahwa Anda membayar jumlah yang tepat seperti yang Anda kutip.

Anda juga akan menghindari membayar biaya transaksi internasional pada kartu kredit Anda. Jika Anda membeli pengabaian kerusakan tabrakan dari perusahaan rental, itu kemungkinan juga akan lebih murah bila dibayar di muka. Namun berhati-hatilah biaya pembatalan: Jangan membayar jika rencana perjalanan Anda kemungkinan akan berubah, dan jelaskan kebijakan pembatalan perusahaan. Baca cetakan kecil. Baca dengan cermat seluruh voucher reservasi Anda sebelum meninggalkan rumah. Dengan menanyakan biaya di muka dan memeriksa ulang biayanya saat pengambilan, Anda dapat menghindari kejutan yang tidak menyenangkan. Konfirmasikan Rentalan Bali ulang rencana Anda. Merupakan ide bagus untuk mengonfirmasi pemesanan Anda satu atau dua hari sebelumnya. Ketika syuting acara televisi publik saya di Irlandia, saya meluangkan waktu sebentar untuk menelepon Avis di Inggris untuk mengkonfirmasi kembali mobil saya pada hari berikutnya. Ada baiknya Anda menelepon dulu.Menyewa mobil di Eropa tidak lebih rumit daripada di Bali, kecuali untuk beberapa opsi asuransi. Membuat pilihan berdasarkan informasi dapat membantu Anda menghindari kerepotan dan menghemat uang. Setelah Anda bebas dan mudah di belakang kemudi mobil.

Tarif sewa dasar bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, bulan ke bulan, dan negara ke negara. Perusahaan termurah untuk disewa di satu negara mungkin yang paling mahal di negara berikutnya. Perbandingan-berbelanja untuk mencari tahu mana yang terbaik untuk perjalanan Anda. Tarif dasar yang Anda lihat dikutip hampir selalu mencakup jarak tempuh tak terbatas, pajak pertambahan nilai, dan asuransi kewajiban pihak ketiga. Saat mendapatkan perkiraan, pastikan untuk memasukkan tambahan (pengemudi kedua, kursi anak, transmisi otomatis). Berikut adalah Rentalan Bali 13 beberapa komponen dari tarif sewa mobil Anda. Pajak pertambahan nilai (PPN) umumnya berjalan 18–25 persen (setiap negara menentukan tarifnya). Biaya lain yang tidak dapat dinegosiasikan, seperti "pajak jalan" atau "pajak lingkungan", juga berbeda di setiap negara (pajak jalan biasanya kurang dari $ 5 per hari; perkirakan sekitar $ 5-10 per hari untuk biaya lingkungan). Pajak biasanya termasuk dalam kutipan harga apa pun, tetapi pintar untuk memeriksa ulang. Jika tidak jelas apakah pajak ini termasuk dalam harga, tanyakan. Potensi biaya tambahan terbesar Anda saat menyewa mobil adalah asuransi. Kartu kredit Anda mungkin sudah mencakup asuransi tambahan yang Anda butuhkan - cek di muka.

Jika Anda membeli asuransi dari perusahaan rental, pertimbangkan membayar sekitar 30-40 persen tambahan, untuk suplemen pengabaian kerusakan tabrakan. Perlindungan Pencurian. Biaya diperlukan sebagian besar perusahaan memasukkan ini dalam tarif yang diiklankan untuk Italia. (Lihat tips saya untuk memeriksa mobil sewaan dari pencurian). Berharap untuk membayar untuk menambah driver lain. Ini Sewa Mobil Bali Murah bermanfaat jika Anda berencana untuk berbagi tugas mengemudi; jika Anda membiarkan pengemudi yang tidak terdaftar mengambil alih kemudi dan terjadi kecelakaan, asuransi Anda tidak akan menanggungnya. Setiap negara memiliki persyaratan berbeda untuk kursi keselamatan anak; ada baiknya memeriksa peraturan sebelum Anda bepergian. Harapkan untuk membayar sekitar $ 50-70 untuk menambahkan kursi keselamatan anak ke sewa Anda (jika Anda tidak membawa kursi anak dari rumah). Anda akan membayar ekstra untuk mobil dengan transmisi otomatis (sekitar 50 persen lebih banyak dari mobil yang sama dengan stick shift), perangkat GPS (sekitar $ 100 per minggu, meskipun sering termasuk dalam model yang lebih mahal), ban musim dingin (diperlukan dalam kondisi bersalju oleh beberapa negara; sering kali termasuk dalam harga sewa dasar), dan rak ski.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis