Pilih Agen dan Waktu Paling Efektif untuk Liburan Anda

Waktu terbaik untuk mengadakan pesta liburan karyawan mungkin selama jam makan siang. Data pesta liburan historis dari Winston Battalia menunjukkan tren yang berkembang terhadap keputusan ini, yang mencerminkan bahwa lebih dari dua perlima acara perusahaan berlangsung selama jam makan siang. Sayangnya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut karena seseorang harus tetap tinggal dan menjawab panggilan dan pertanyaan pelanggan. Tetapi acara jam makan siang memungkinkan organisasi untuk mengendalikan biaya dan mengurangi kewajiban waktu pribadi dan komitmen karyawan. Jika organisasi tersebut tidak menyelenggarakan program makan siang, maka mereka akan menyelenggarakan acara malam hari, yang memungkinkan lebih banyak karyawan untuk hadir, tetapi sering kali dapat datang dengan biaya yang lebih tinggi, tergantung pada malam mana dalam minggu acara diadakan. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan keuntungan terbesar.

Sementara beberapa orang mungkin berpikir bahwa hari Jumat adalah hari terbaik untuk mengadakan acara tersebut karena sebagian besar karyawan akan pergi untuk akhir pekan, Jumat adalah hari paling populer dalam seminggu di restoran dan tempat-tempat lain waktu yang paling mahal. Beberapa organisasi akan ingin mempertimbangkan Minggu malam, jadi sepertinya pilihan terbaik berikutnya mungkin Senin malam. Pertimbangkan Liburan Anda 32 Mengadakan Pesta di Luar Musim. Alih-alih default ke pesta Natal atau Thanksgiving tahunan, mengapa tidak mempertimbangkan untuk menyelenggarakan acara yang khusus untuk penghargaan karyawan, ketika tidak ada hari libur lain yang muncul di kalender perusahaan? Awal Oktober dan akhir Januari adalah saat yang tepat untuk mengadakan pesta penghargaan tahunan karena Anda dapat menemukan peningkatan ketersediaan opsi tempat di luar lokasi, menghemat uang untuk biaya katering, dan berpotensi mendapatkan penawaran yang lebih baik pada paket pesta selama acara ini di luar musim.

Salah satu kelemahan untuk menciptakan pesta penghargaan tahunan alih-alih merayakan hari libur tahunan yang umum adalah bahwa karyawan mungkin tidak mengingat ini sebagai tradisi serta mereka melakukan pesta Natal atau Tahun Baru. Anda pasti ingin membangun hype di sekitar acara jika itu bukan pesta liburan tradisional. Pilih Tim untuk Membantu Liburan Anda Menjalankan Acara. Orang yang Bekerja di Ruang Rapat Cafe Coffee Shop. Menentukan ukuran tim yang tepat dan memilih anggota tim terbaik sangat penting untuk membuat acara Anda sukses dengan sesedikit mungkin kerumitan. Namun, pada akhirnya, bukan ukuran komite tetapi kualitas dari mereka yang bekerja yang menentukan kaliber tim perencanaan acara. Kelompok individu yang lebih kecil kemungkinan akan membuat perencanaan lebih bijaksana dan hemat biaya, tetapi banyak organisasi melibatkan komite besar individu sehingga lebih banyak suara karyawan diwakili dalam fase perencanaan dan pelaksanaan. Namun, waktu yang dihabiskan untuk merencanakan acara semacam ini dapat mengurangi produktivitas sehari-hari dari mereka yang terlibat.

Anda dapat mempertimbangkan untuk membentuk tim individu yang lebih kecil yang diberdayakan untuk membuat keputusan untuk kelompok yang lebih besar. Pilih Holiday Anda Di Bali individu-individu tersebut karena kemampuan mereka untuk secara positif memengaruhi karyawan lain dan menggunakan penugasan sebagai hadiah atau insentif bagi mereka yang dipilih. Perencana acara organisasi harus bekerja dengan pemimpin yang diberdayakan dalam sumber daya manusia atau pemasaran seseorang yang berwenang untuk menyetujui rencana tersebut untuk membantu mengarahkan keputusan ini dan memilih anggota tim terbaik. Buat Menu Pesta Liburan yang Hemat Biaya. Ketika datang untuk memilih apa yang akan memberi makan karyawan Anda selama pesta penghargaan Anda, sejumlah trik dapat Liburan Anda menghemat uang sambil tetap menyediakan makanan yang sangat baik. Makanan berlapis seringkali lebih hemat biaya daripada prasmanan, dan mereka dapat disajikan jauh lebih elegan daripada membuat semua orang mengantre dan melayani diri mereka sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis