Membangun Tautan Situs Web Aman Dan Kuat

Baik itu pembuatan konten, mengamankan sertifikat SSL, mengoptimalkan kecepatan situs atau memastikan situs-situs tersebut ramah mobile, tugas-tugas Anda berlipat ganda, dan dalam waktu beberapa tahun ketika akan tiba waktunya untuk mendesain ulang dan memperbarui, Anda harus membayar uang untuk dua situs web baru, bukan satu. Yang paling penting, tautan eksternal sangat penting untuk peringkat situs dengan baik, dan tanpa tautan itu akan sangat sulit untuk diberi peringkat. Membuat situs web kedua berarti Anda harus melalui upaya membangun tautan ke dua situs web, daripada memfokuskan upaya Anda untuk membangun otoritas satu situs, dan jika Anda telah membeli domain baru, itu akan dimulai dengan nol otoritas. Jika Anda beralih di antara beberapa situs web, ini dapat membingungkan dan berdampak negatif terhadap UX dan bahkan dapat membuat pengguna tidak menyadari bahwa mereka melihat bisnis yang sama.

Jika Anda menyiapkan beberapa situs web untuk produk yang sama tetapi menargetkan berbagai tahap saluran konversi, Anda tidak dapat menjamin bahwa pengguna akan menemukan situs yang tepat pada waktu yang tepat. Anda akan lebih baik fokus untuk memastikan bahwa satu situs utama terlihat mungkin dan memiliki semua yang dibutuhkan pelanggan. Dengan beberapa situs web yang menjual produk yang sama, ada bahaya yang jelas dari duplikat konten. Untuk bisnis yang lebih kecil, kemungkinan bahwa microsites atau situs web sekunder akan menggunakan kembali konten dari situs utama, dan jika Anda hanya konten 'berputar', Anda harus mempertanyakan mengapa ada gunanya Kualitas Optimasi 83 memiliki situs terpisah di tempat pertama. Konten hebat secara universal disepakati sebagai hal yang penting untuk peringkat yang baik tetapi tidak mungkin Anda akan memenuhi kriteria ini jika kontennya sangat mirip atau tipis. Dengan beberapa domain untuk bisnis yang sama, Anda memiliki beberapa properti analitik untuk dilacak dan dikelola.

Tidak hanya itu, tetapi Anda juga dapat kehilangan wawasan yang berharga: ketika pengguna menavigasi antara situs web Anda, sumber akan ditampilkan sebagai 'rujukan' - bukan sumber yang awalnya membawa pengguna ke bisnis Anda. Yang ini lebih relevan untuk bisnis batu bata dan mortir jika satu bisnis yang beroperasi dari satu lokasi memiliki beberapa situs web dan masing-masing daftar nama bisnis, alamat, dan nomor telepon yang sama, ini dapat memiliki efek negatif dalam pencarian. Lebih penting lagi, ini membingungkan bagi pengguna. Google membutuhkan informasi NAP yang konsisten untuk Kualitas Optimasi 7 memvalidasi lokasi Anda dan mengembalikan situs Anda dalam pencarian lokal, dan mengirimkannya sinyal campuran ke domain apa yang ditautkan ke lokasi tertentu yang tidak akan membantu. Pendekatan terbaik, Jika Anda memiliki beberapa situs web, atau sedang mempertimbangkan untuk membangun lebih banyak, tanyakan pada diri Anda mengapa memiliki lebih dari satu situs diperlukan. Jika Anda tidak dapat memberikan jawaban yang bagus dan bertanya-tanya bagaimana cara terbaik untuk menghadapinya, kolega saya Tom telah menulis blog yang bagus tentang penggabungan beberapa domain.

Jika ada kasus bisnis yang sah untuk mempertahankan beberapa domain, itu tidak masalah, tetapi mengarah ke poin berikutnya - apakah Anda memiliki sumber daya yang diperlukan agar semuanya efektif? Sementara organisasi multinasional Kualitas Optimasi 85 mungkin memiliki sarana untuk mengoperasikan beberapa situs web yang sukses, tidak mungkin organisasi yang lebih kecil dapat melakukannya dengan cara yang lebih menguntungkan daripada memiliki satu domain yang kuat dan berwibawa. Masih ragu dengan pendekatan terbaik untuk bisnis Anda? Hubungi kami hari ini untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu. Jika konten masih raja, SEO adalah ratu. Kami melihat bagaimana mengintegrasikan SEO Jasa SEO Murah Berkualitas dan pemasaran konten Anda dapat meningkatkan lalu lintas yang relevan ke situs web Anda dan meningkatkan pengalaman pengguna.Bisnis cenderung menganggap SEO dan pemasaran konten sebagai departemen yang benar-benar terpisah, membuat mereka terpisah seperti dua anak nakal. Bahkan, ketika dibiarkan bekerja bersama, mereka membentuk sesuatu yang cukup ajaib.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis