Apa Tawaran Properti Terbaik untuk Crowdfunding

Anda akan menemukan lokasi baru di tanah tersebut dan menempatkan sistem sumur yang sama sekali baru ke dalam tanah. Tujuannya, tentu saja, untuk mendapatkan sumber air yang baik. Pengeboran sumur baru bisa mahal. Biaya pengeboran sumur baru dapat sangat bervariasi. Faktor-faktor penentu termasuk di mana Anda berada, kondisi tanah dan seberapa dalam sumur perlu menghasilkan pasokan air yang konstan. Rencanakan pengeluaran mulai dari $ 5.000 - $ 15.000 untuk pengeboran sumur baru. Hydrofracking adalah metode lain untuk memperbaiki masalah kuantitas air dengan sumur Anda. Prosesnya melibatkan menyuntikkan air bertekanan tinggi melalui sumur bor ke dalam formasi batuan yang mengelilinginya. Maksud dari hydrofracturing adalah untuk memperluas fraktur pada batuan dasar dan memperluasnya lebih jauh ke dalam formasi untuk meningkatkan jaringan celah air yang memasok air ke sumur.

Cukup sering hydro-fracking akan berhasil, dan Anda tidak perlu mengebor sumur baru. Namun, hanya cocok untuk sumur yang mendapatkan pasokan air dari air yang bergerak melalui rekahan dan celah di batuan dasar yang ada. Properti Bisnis Property 9 harus memiliki setidaknya satu atau dua are jika memiliki sumur. Jika properti memiliki sumur, maka ia juga memiliki sistem septik - yang memproses limbah yang dihasilkan oleh rumah. Sistem septik hampir pasti akan gagal diberikan waktu yang cukup, yang biasanya berarti limbah bocor keluar dari sistem dan masuk ke tanah. Jika ada kurang dari satu hektar properti, sistem sumur dan septik mungkin cukup dekat sehingga kebocoran sistem septik akan mencemari sumur. Di Massachusetts dan mungkin banyak sumur negara bagian lain harus ditempatkan jarak yang signifikan dari sistem septik untuk alasan yang tepat ini. Beli saja rumah dengan sumur bor. Sumur bor dibangun dengan peralatan khusus, dan biasanya turun 100 kaki atau lebih. Paling tidak, sebagian besar sumur yang dibor akan lebih dari 40 kaki.

Sumur bor biasanya mudah dikenali karena akan ada pipa yang menjulur keluar dari tanah setidaknya satu kaki atau lebih, dengan penutup tebal di ujungnya. Sebagian besar rumah memiliki Bisnis Property 14 sumur bor, tetapi kadang-kadang Anda akan berlari melintasi rumah dengan sumur gali atau sumur bor. Sumur seperti itu jauh lebih tidak dapat diandalkan dan lebih rentan terhadap kontaminasi. Anda tidak ingin apa pun selain sumur bor. Tanyakan tentang usia sumur. Umur rata-rata sumur adalah 30-50 tahun, meskipun mereka bisa bertahan lebih lama atau lebih pendek tergantung pada keadaan yang berbeda. Jika sumur yang Anda beli berumur lebih dari 20 tahun, Anda setidaknya harus mempertimbangkan untuk mengganti bagian-bagian yang biasanya gagal dalam anggaran pembelian rumah Anda. Jika sumur berusia 15 tahun atau lebih, Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk membuat anggaran suku cadang pengganti seperti pompa atau tangki tekanan sumur.

Sangat umum untuk pompa sumur bertahan kurang lebih sekitar sepuluh tahun atau lebih. Sumur dan sistem septik harus terpisah setidaknya 100 kaki. Seperti dibahas di atas, sistem septik bisa bocor, dan kebocoran itu bisa masuk ke air sumur Anda. Aturan umum yang baik adalah bahwa setiap sistem harus dipisahkan satu sama lain dengan 100 kaki atau lebih. Jika Anda menemukan Bisnis Property 15 rumah di mana sistem septik cukup dekat dengan sumur, yang terbaik adalah menghindari membeli rumah. Namun, ini jarang terjadi, karena sebagian besar kota tidak mengizinkan pelanggaran yang jelas. Tutup sumur harus menanjak atau di permukaan tanah. Semua kontaminan yang jatuh di tanah, seperti minyak dan lemak dari jalan masuk Anda, atau pupuk kandang dari ternak, akan mengalir menuruni bukit dan dapat mencemari sumur tempat air menggenang di tanah. Anda ingin sumur Anda berada di permukaan yang datar atau menanjak sehingga kontaminan tidak menumpuk di atasnya. Yang Harus Dilakukan untuk Usaha Properti Memperbaiki Kualitas Yang Baik. Beli Sistem Penyaringan Sumur. Ketika Anda melakukan pengujian sumur, Anda mungkin mendapati bahwa ia memiliki kontaminan tertentu yang membuatnya tidak diinginkan, seperti kontaminan yang memengaruhi rasa, bau, atau tekstur air.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis