Pahami Kata Kunci dan Tautan Balik Dengan Benar

Pastikan resolusinya tidak terlalu besar. Anda tidak memerlukan gambar 4k untuk gambar standar. Pastikan gambar memiliki teks ALT. Mesin pencari tidak dapat membaca gambar, jadi teks ALT memberi tahu perayap apa yang ada di gambar. Jangan juga menjadi spam dengan teks ALT. Itu harus menggambarkan apa yang ada di dalam gambar karena itu juga digunakan oleh pembaca layar untuk orang-orang tunanetra. Ini adalah tweak kecil yang bisa menuai hasil besar. Pikirkan dua kali tentang struktur URL Anda. Sebuah studi oleh Backlinko menemukan bahwa halaman memberi peringkat pada halaman satu URL pendek. Photography Talk telah mengalami hasil URL yang lebih pendek secara langsung. Membuat struktur URL yang lebih baik memberi kami peningkatan 50% dalam klik dan tayangan saja. Yang Shultz lakukan hanyalah mengubah URL lama (photography-articles / photography-quotes) menjadi versi yang lebih singkat dan disederhanakan: / photography-quotes. Memahami tujuan utama untuk konten spesifik itu dan membuat URL yang sangat ringkas yang dapat dibaca oleh perayap adalah tujuan utama kami. Kami mulai dengan kata / frasa apa yang dapat kita gunakan untuk perayap agar berfungsi dari atas ke bawah.

Dalam hal ini, kutipan fotografi adalah kata kunci tingkat atas yang akan dipahami perayap. Setelah itu ketika mereka menelusuri konten, mereka akan mengerti jenis konten apa yang kami miliki. Kami telah melihat kata kunci yang paling tidak relevan dihapus selama fase ini. Singkatnya: Jaga agar URL Anda tetap singkat dan ringkas - tetapi ingatlah untuk mengarahkan ulang URL lama setelah Anda melakukan perubahan. Berikan pengguna manusia pengalaman Surabaya SEO 23 yang luar biasa. Pengguna tidak harus menjadi Sherlock Holmes untuk menemukan apa yang mereka cari di situs Anda. Anda harus memberi pengguna pengalaman yang fantastis di situs web Anda jika Anda mengharapkan peringkat tinggi. Deepak Kumar Tamil Selvan dari VizConn setuju, dan menganggap pengalaman pengguna adalah yang terpenting karena satu alasan: "SERP Google bergantung pada berbagai pengukuran dan rasio pentalan adalah salah satu metrik yang sangat penting yang dapat terbukti menentukan. Sementara sebagian besar pakar SEO memahami topik, kata kunci, dan tautan balik dengan benar, apa yang mereka lewatkan adalah kualitas konten dan bagaimana hal itu disajikan di situs web.

Konten berkualitas tinggi tidak akan layak menjadi perhatian pengguna di situs web yang dirancang dengan buruk dan kemungkinan besar sebagian besar pengguna akan meninggalkan halaman dan dengan demikian meningkatkan tingkat pentalan keseluruhan. Selvan meringkas Ini pada akhirnya menyebabkan pesaing mengambil alih situs web dalam hasil pencarian organik. Jadi, bagaimana Anda memastikan Surabaya SEO 48 Anda memberikan pengalaman hebat kepada pencari yang mendarat di situs web Anda? Para pakar ini membagikan kiat mereka. Jadikan situs web Anda lebih mudah diakses. Alexander Kesler setuju dengan pentingnya pengalaman pengguna karena “situs web yang ramah pengguna tidak hanya membantu memupuk hubungan pelanggan yang tahan lama; mereka juga mendasari kesuksesan SEO. Itu karena algoritma mesin pencari sangat dipengaruhi oleh elemen yang sama yang mempengaruhi UX, termasuk waktu pemuatan halaman, navigasi, dan kualitas tautan. Kesler melanjutkan membuat arsitektur situs yang sederhana dan sangat bermanfaat dengan memasangkan desain yang ramah pengguna dengan jalur yang dapat dibaca akan memungkinkan segmen pengunjung yang berbeda untuk menemukan informasi yang paling relevan bagi mereka.

Pikirkan tentang terakhir kali Anda mengunjungi situs web. Jika Anda tiba di beranda tetapi Anda sedang mencari produk tertentu, informasi Surabaya SEO 42 pengiriman atau posting blog, dapatkah Anda menemukannya? Jika jawaban Anda adalah tidak saya yakin itu akan membuat frustasi. Kelser berpikir membuat informasi utama lebih mudah ditemukan melalui bilah navigasi akan bermanfaat karena Algoritme Google pada gilirannya akan menghargai situs Anda untuk struktur navigasi yang dioptimalkan UX. Perlakukan kecepatan halaman rendah sebagai Injil. Salah satu faktor yang sering diabaikan ketika datang ke SEO adalah jasaseosurabaya.net kecepatan halaman Yard. Sepertinya banyak orang di luar sana berkonsentrasi pada desain situs dan isian kata kunci lebih dari kecepatan memuat. Tidak hanya waktu pemuatan yang lama berdampak pada pengalaman pengguna, tetapi juga dapat berdampak buruk pada peringkat Anda juga. Itu benar: Google sebelumnya mengatakan situs web perlu dimuat dalam dua detik. Anda dapat memeriksa waktu pemuatan halaman saat ini menggunakan alat PageSpeed ​​Insights gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan

Mengembangkan Strategi SEO yang Solid