Mengetahui Bahwa Teknik SEO Itu Penting

Bagaimana Anda bisa mencapai puncak? Bagaimana Anda membuat orang lain keluar dari kompetisi dan memotong sepotong kue pepatah untuk diri sendiri? Bagaimana Anda mengukuhkan diri Anda dalam posisi otoritas dalam niche Anda masing-masing? Jawabannya adalah SEO. Sekarang, Anda mungkin sudah sejauh ini mengetahui bahwa SEO itu penting. Besar. Tetapi bagaimana Anda melakukan SEO dan bagaimana Anda melakukannya dengan baik? Sementara setiap orang memiliki "rahasia" mereka sendiri, kebenarannya adalah SEO yang hebat hanya membutuhkan sedikit pengetahuan dan sedikit minyak siku. Di bawah ini adalah dasar yang Anda butuhkan untuk menguasai permainan SEO. Ikuti setiap langkah jangan melewati apa pun dan lihat hasilnya, secara harfiah. Kata Kunci Benih Adalah Suatu Keharusan untuk Kata Kunci SEO Penelitian Kata kunci benih adalah yang besar yang berasal dari semua kata kunci lainnya. Anda dapat menganggap mereka seperti patriarki keluarga kata kunci. Dengan mempelajari apa kata kunci benih Anda (yang biasanya cukup sederhana seperti nama produk atau layanan Anda), Anda memiliki sesuatu untuk dijadikan dasar semua penelitian SEO Anda.

Lakukan Brainstorming Kata Kunci Pertama, duduklah, baik sendiri atau bersama tim Anda, dan lakukan brainstorming semua kata kunci yang dapat Anda pikirkan yang dapat berasal dari "benih" ini. Seperti kata "brainstorming" menyiratkan, semua yang Anda pikirkan berpotensi menjadi pemenang. Cobalah untuk mengingat pelanggan atau audiens Anda di sini. Apa yang akan mereka cari untuk menemukan Anda? Jika menarik bilah pencarian Google atau Amazon membantu Anda dalam pola pikir yang benar, lakukanlah. Apa yang muncul secara alami penting untuk Ranking Biz 2 diperhatikan. Jika Anda sudah memiliki produk atau bisnis online, luangkan waktu untuk melihat peringkat Anda sudah berapa. Kata kunci manakah yang Anda kaitkan secara organik? Ini akan memberi Anda wawasan dan bantuan untuk membimbing Anda saat Anda terus melakukan penelitian SEO Anda. Pelajari Kompetisi Anda Sering kali Anda dapat mengetahui kata kunci mana yang digunakan pesaing Anda dengan hanya mengintip situs web atau daftar mereka. Kata atau frasa mana yang berlaku untuk bisnis atau layanan mereka? Ini adalah kata kunci yang perlu Anda waspadai, terutama jika pesaing Anda mengalahkan Anda dalam peringkat SEO.

Anda dapat menggunakan alat Penjelajah Situs untuk dengan mudah melihat situs web mana yang memeringkat kata kunci mana. Akan tetapi, melakukan penelitian ini pada setiap pesaing di halaman satu dari hasil pencarian akan memberi Anda informasi yang hampir terlalu banyak. Untuk penelitian yang benar-benar bertarget dan fondasi yang kuat untuk membangun SEO yang Anda butuhkan Ranking Biz 37 untuk bersaing, lihat hasil kata kunci untuk halaman tertentu di situs web mereka, lebih disukai yang melakukan yang terbaik. Dan ingat bahwa Anda tidak perlu hanya melihat pesaing yang melakukan persis apa yang Anda lakukan. Sering kali Anda dapat menentukan peringkat untuk kata kunci yang sedikit berbeda tetapi itu masih membawa audiens yang ditargetkan atau tertarik di depan Anda. Misalnya, memberi peringkat pada layanan pemotongan rumput untuk pencarian kata kunci seperti "Cara Menjadi Seorang Pemilik Rumah yang Baik" bisa membuahkan hasil. 4. Gunakan Alat Penelitian yang Tersedia. Jangan melakukan lebih banyak pekerjaan daripada yang diperlukan. Tidak perlu menemukan kembali roda di sini. Untuk setiap ceruk, baik Google, Amazon, Facebook, dll.

Ada alat penelitian yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kata kunci dan data lainnya untuk SEO. Beberapa alat penelitian ini gratis untuk digunakan, sementara yang lain memerlukan Ranking Biz 8 biaya, biasanya hanya satu kali walaupun beberapa akan memerlukan bulanan. Alat-alat ini sangat penting dan sangat berharga. Mereka benar-benar dapat mengambil jam penelitian mustahil dan memberikan Anda hasil dalam hitungan detik. Jika Anda memiliki anggaran untuk berinvestasi di sini, lakukanlah. Alat-alat ini tidak hanya membuat riset lebih mudah, tetapi mereka juga memberi Anda keunggulan dalam persaingan karena Anda bisa mendapatkan gagasan kata kunci yang mungkin tidak digunakan pesaing Anda. Nugget emas ini, kata kunci yang belum ditemukan, kurang dimanfaatkan di ceruk pasar Anda, dapat membantu Anda menarik pelanggan yang tidak didapatkan orang lain. Google Trends adalah alat gratis yang hebat jasaseo.biz yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda dalam penelitian SEO Anda. 5. Kembangkan Kosa Kata SEO Anda Saat Anda menyelam lebih dalam ke dunia SEO, Anda akan menemukan bahwa ada istilah dan akronim tertentu yang muncul berulang kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan

Mengembangkan Strategi SEO yang Solid