Membuat Beranda yang Ramah SEO

Itu konsep yang sederhana, bukan?. Anda mungkin telah mengoptimalkan beranda selama Anda melakukan penelitian kata kunci. Ini adalah salah satu dasar dari SEO. Gunakan kata kunci. Tulis salinan. Semuanya bagus cukup mudah. Ada sedikit perdebatan tentang apa yang merupakan pengoptimalan beranda yang efektif. Bahkan ada artikel dari Yoast yang menanyakan apakah homepage SEO ada atau tidak. Berikut adalah kutipan dari artikel yang menjelaskan masalah inheren dengan pengoptimalan beranda. Logikanya di sini adalah karena banyak situs memiliki nama berbasis kata kunci, akan sangat sulit untuk memberi peringkat yang baik jika nama merek Anda sama dengan salah satu nama berbasis kata kunci tersebut. Dan ketika Anda memikirkannya, memiliki nama merek seperti ini dapat menciptakan tantangan besar.

Sekarang Anda lihat bagaimana segala sesuatunya menjadi rumit? Ini bukan hanya teori pai di langit untuk kepala yang berbicara tentang SEO. Ini adalah masalah dunia nyata yang mungkin Anda hadapi saat ini dengan bisnis Anda! Meskipun beranda Anda biasanya akan menjadi halaman paling otoritatif di situs Anda, Anda mungkin tidak akan mencapai halaman satu dari SERP jika Anda menghadapi persaingan besar. Yoast menyarankan Jasa SEO Jakarta agar Anda bahkan tidak mencoba untuk memberi peringkat pada beranda dan tidak perlu repot mengatur kata kunci fokus. Dan saya melihat logika mereka. Saya benar-benar. Tetapi saya memiliki pandangan yang sedikit berbeda. Meskipun saya setuju bahwa sangat sia-sia untuk mencoba dan memberi peringkat hanya untuk satu kata kunci (tergantung pada tingkat persaingan), ini tidak berarti bahwa Anda harus menaikkan bendera putih dan menyerah untuk mengoptimalkan beranda Anda.

Itu hanya membutuhkan pendekatan yang berbeda. Saya membaca sebuah utas di Forum T&J Moz dan menemukan komentar tertentu yang membahas artikel Yoast. Ini salah satu yang sangat cocok dengan saya. Saya pikir ini benar-benar mengenai kuku di kepala. Menurut pendapat saya, kegagalan untuk mengoptimalkan beranda Anda dapat menyebabkan Anda kehilangan banyak lalu lintas berkualitas tinggi. Jadi, oleh karena itu, Anda harus sadar kata kunci dan Jasa SEO berusaha untuk menentukan peringkat kata kunci tertentu. Hanya saja Anda tidak boleh mencurahkan seluruh energi Anda untuk peringkat hanya satu kata kunci - kata kunci bermerek Anda. Ketika Anda menjabarkan semuanya, tujuan dari beranda Anda harus memberi tahu Google apa tema yang mendasari situs Anda dan jenis produk apa yang Anda tawarkan. Sekarang setelah kami menyingkapnya dan menetapkan beberapa kerangka kerja logika, saya ingin membahas hal-hal penting dalam membuat beranda ramah-SEO.

Seperti biasa, saran saya didasarkan pada penelitian dan pengalaman pribadi saya sendiri. Bagaimana saya menghasilkan lebih dari 100.000 pengunjung sebulan melalui SEO. Cara saya melihatnya, Anda harus memiliki SEO Jakarta tiga tujuan utama saat membuat situs Anda. Jelaskan kepada Google dan pengunjung manusia apa yang dilakukan perusahaan / produk Anda. Memfasilitasi navigasi intuitif - Struktur situs yang efisien membantu pengunjung menemukan apa yang mereka butuhkan dan merupakan aspek penting dari SEO. Jawab pertanyaan-pertanyaan kunci yang akan dimiliki pengunjung dan singkirkan rasa takut / skeptis yang mungkin mereka miliki - Ini sebagian besar dilakukan melalui konten yang kaya dan bukti sosial. Yang menarik adalah mencapai tujuan ini membunuh dua burung dengan satu batu. Dengan memasukkan komponen utama seperti judul yang dioptimalkan kata kunci, navigasi intuitif, dan konten yang kaya, Anda dapat menarik bagi mesin pencari dan pengunjung manusia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan