Anda Dapat Menikmati Kue Pie Susu Yang Mantap

Ketika membuatnya tanpa gluten dan tanpa telur, dan sungguh, untuk memberikan rasa waktu untuk berkembang, saya membuatnya setidaknya 8 hingga 12 jam di muka - baik malam sebelumnya, atau di pagi hari, mana saja yang Anda inginkan. Tony setuju, "kue camilan" ini pantas untuk ditunggu. Posting ini disponsori oleh Enjoy Life Foods, sumber favorit saya pribadi untuk keripik dan potongan cokelat mini bebas susu, kue kering ramah alergi adiktif, dan sekarang, tepung bebas gluten! Dengan bahan-bahan, resep ini bebas susu / non-susu, bebas telur, bebas gluten, bebas kacang, bebas kacang, bebas kedelai, vegan / nabati, vegetarian, dan umumnya ramah terhadap alergi terhadap makanan utama. Jika Anda lebih suka telur dalam kue pai apel labu ini, Anda dapat menghilangkan biji rami, mengurangi alternatif susu menjadi 1/3 cangkir dan kocok 2 telur besar ke dalam campuran basah. Untuk kue apel labu bebas gula, Anda dapat menggunakan gula kelapa atau "gula" favorit Anda sebagai pengganti gula putih dan coklat.

Dengan gula kelapa, saya sarankan menggilingnya dalam penggiling bumbu terlebih dahulu, dan perhatikan bahwa kue itu akan sedikit kurang manis, tetapi masih enak! Untuk pembekuan keju krim, Anda sebenarnya bisa menggunakan pemanis pilihan Anda sebagai pengganti gula bubuk, bahkan hanya beberapa sendok makan madu atau madu madu rasanya enak! Ini pembekuan yang lebih lembut, tetapi masih bisa menyebar dan mengagumkan. Kue pie apel labu Memanaskan Pie Susu 42 lebih dulu oven Anda ke 350ยบ dan lumasi loyang 9-inci. Dalam mangkuk besar, aduk campuran tepung, bumbu pai, bubuk kue, kayu manis, soda kue, dan garam. Aduk apel, untuk melapisi. Dalam mangkuk pengaduk, campur labu, gula, minyak, maple, biji rami, dan vanili hingga halus. Aduk minuman susu, diikuti dengan campuran tepung / apel, aduk hingga tercampur rata. Tuang adonan ke dalam wajan yang sudah disiapkan, tingkatkan sesuai kebutuhan. Panggang selama 45 hingga 55 menit, atau sampai kue terlepas dari samping dan bagian tengahnya kembali ketika ditekan dengan ringan.

Biarkan dingin sepenuhnya sebelum memotong, dan sebaiknya selama beberapa jam atau bahkan semalaman. Kue akan menjadi sangat kohesif dan citarasa akan berbaur saat ia duduk. Akan disimpan selama sekitar 2 hingga 3 hari pada suhu kamar, atau lebih lama jika dingin. Jika diinginkan, beku sebelum disajikan.  Dalam mangkuk pengaduk dingin, campur alternatif krim keju, krim kelapa, vanilla, dan garam sampai hanya dikombinasikan. Kocok gula bubuk, secukupnya. Saya lebih suka ¾ ke 1 cangkir, tetapi Anda mungkin menyukainya lebih manis atau lebih manis. Jika pembekuan melembut terlalu banyak Pie Susu 38 cukup tutup dan dinginkan di lemari es. Itu harus menjadi konsistensi yang lembut, tetapi tebal dan menyebar. Ini adalah campuran kue bebas-gusi tetapi lebih mengikat daripada campuran tepung bebas glukan xanthan lainnya yang telah saya coba. Saya menggunakan santan yang kaya seperti Santan Asli yang Lezat, Santan, dan saring krim yang kaya dan padat untuk es ini. Saya suka membuat kue lebih sehat dengan menggunakan pemanis alami seperti gula kelapa, dan tepung gandum ketika saya bisa melakukannya.

Veganisasi sudah berjalan jauh karena tidak ada kolesterol saat Anda memotong telur! Telah jatuh cinta dengan labu musim ini! Suka alternatif icing krim keju. Belum melihat tepung ini di daerah kami tidak sabar untuk mencobanya. Saya suka melemparkan sedikit labu ke dalam smoothie protein vanilla saya untuk rasa liburan. Ini terlihat enak! Hidangan labu favorit saya adalah gulungan labu. Saya akan mencari resep susu gratis untuk membuat segera. Gulungan makan malam atau gulungan kayu manis atau gulungan labu? Saya punya keduanya! Sebuah pertandingan yang dibuat di surga! Kedengarannya sangat, sangat lezat! Dan panci itu !! Saya perlu mendapatkan Pie Susu 29 salah satu dari mereka secepat mungkin. Anda akan menyukai panci Lauren - benar-benar ramah lingkungan namun MENAKJUBKAN! Saya telah menempatkan yang melalui dering dan muncul menang dan seperti baru setiap saat. Ini semua adalah hal-hal hebat tentang musim gugur yang dipanggang dalam satu hidangan. Wow suka semua bahannya! tepat pada waktunya untuk jatuh.

Labu dan pai apel seperti Awesome + Awesome. Buat saya ingin lari ke hutan, melahap segalanya, dan kembali ke peradaban dan menyatakan saya menemukan Pencerahan. Aku bisa memakan seluruh wajan ini! Alish enaknya. Saya suka bahwa Anda mencampur apel dan labu bersama-sama, saya tidak harus memilih satu! Terima kasih telah berbagi keju krim susu gratis yang Anda gunakan, saya tidak pernah tahu merek mana yang harus dicoba ketika saya mencari jenis bahan tersebut. Daiya lebih lembut dan karena alasan tertentu bekerja cukup baik pie susu dalam hal rasa, dalam pembekuan. Merek lain seperti Go Veggie bekerja lebih baik jika Anda menginginkan pembekuan yang lebih kencang atau bekerja dengan masakan gurih, menurut saya. Makanan penutup yang sempurna untuk malam ini! Saya mendambakan sesuatu yang manis dengan apel & labu. Senang bahwa ini mudah untuk disatukan dan dipanggang. Terlihat enak! Senang juga bebas gluten! Apel. Labu. KUE! Cemerlang! Di atasnya dengan keju krim bebas susu dan kami punya pemenang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan

Mengembangkan Strategi SEO yang Solid