Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil

Opsi pencahayaan yang lebih cerah dan indah untuk kolam Anda. Saat Anda mempertimbangkan Perombakan Kolam Renang Orange County, jangan lupa untuk bertanya tentang menyertakan fitur cahaya khusus. Kami dapat menunjukkan kepada Anda beberapa opsi fantastis yang akan menambah suasana menyenangkan yang dapat diciptakan kolam renang Anda. Menjelajahi Kerikil Selesai. Mencoba untuk memutuskan pada permukaan yang tepat untuk proyek renovasi kolam renang Orange County Anda mungkin membuat Anda mempertimbangkan penyelesaian kerikil. Permukaan kerikil juga disebut sebagai agregat terbuka atau lapisan terrazo yang lebih halus. Teknik ini dikembangkan di Australia pada 1960-an dengan menambahkan kerikil sungai kecil yang permukaannya halus ke dalam plester untuk menghasilkan lapisan kolam renang. Selama bertahun-tahun banyak perusahaan telah mengeksplorasi teknik dan kemungkinan warna ini.

Menjadikan pilihan yang sangat populer di Orange County Pool Remodeling. Karena bahan utama dalam penyelesaian kerikil adalah batu, permukaan kerikil sangat tahan lama. Jika dibandingkan dengan plester biasa, lapisan kerikil dianggap lebih tahan lama karena tahan terhadap korosi permukaan dan mempertahankan kekuatan dan keindahan lebih lama. Keuntungan lain dari menggunakan lapisan kerikil di Renovasi Kolam Renang Orange County adalah variasi besar warna kerikil, sehingga memungkinkan Anda untuk Kolam Renang 58 memilih tampilan yang sangat khusus dan warna air yang dihasilkan. Karena kerikil secara alami tidak reaktif, korosi dan perubahan warna kurang menjadi masalah dibandingkan permukaan kolam lainnya, juga, meskipun di bawah fluktuasi kimia yang intens, permukaan kolam apa pun dapat memiliki masalah. Permukaan kerikil lebih bertekstur jika dibandingkan dengan permukaan kolam lainnya.

Jenis penyelesaian akhir ini umumnya sedikit lebih mahal dari plester biasa, karena peningkatan biaya material dan tenaga kerja. Hasil akhir kerikil dibuat dengan menggabungkan beton dan agregat batu pada permukaan kolam dan kemudian menghapus lapisan atas beton, memperlihatkan kerikil batu. Semakin kecil batu (atau pasir), semakin seragam warna permukaan kolam. Hasil akhir agregat yang terpapar tidak terbatas pada kolam renang, sehingga gaya dan tema Anda dapat dibawa melalui deck kolam renang, trotoar, dan teras juga, memberi Anda lebih banyak pilihan Kolam Renang 64 dalam upaya renovasi kolam renang Orange County. Jika Anda ingin melihat sampel karya kami menggunakan agregat terbuka dan kerikil sebagai opsi renovasi kolam Orange County, silakan hubungi kami di 800.446.1281. Kami ingin mendiskusikan proyek Anda dan menunjukkan kepada Anda sampel dari banyak gaya dan warna yang tersedia dalam penyelesaian kerikil.Terima kasih atas Tinjauan Renovasi dan Lansekap Kolam Renang Anda.

Kami sangat senang melihat beberapa ulasan Anda online akhir-akhir ini di layanan merombak kolam renang dan lansekap kami. Dreamscapes oleh M.G.R. ingin menyampaikan “Terima Kasih” dengan tulus kepada banyak klien yang telah meluangkan waktu untuk memberi kami umpan balik positif. Kami tahu Anda sibuk - kami sudah bekerja dengan Anda dan menyaksikan bagaimana Anda hidup dan bermain. Kami bersyukur bahwa Anda benar-benar menikmati dreamscape yang kami buat kolamrenang dan bahwa Anda cukup bersemangat untuk mengirimkan ulasan tentang perombakan kolam renang dan lansekap Anda! Penasaran dengan apa yang mereka tulis? Klik tautan di bawah untuk membaca ulasan, atau, kirim ulasan Anda sendiri. Kami juga ingin mendengar kabar dari Anda. Sebagai kolam renang California Selatan dan kontraktor lansekap, Dreamscapes oleh MGR memiliki kesempatan untuk mempengaruhi banyak nyawa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempelajari Lebih Lanjut Tentang Teknik Strategis

Membangun Tautan untuk Meningkatkan Popularitas Tautan

Mengembangkan Strategi SEO yang Solid