Kiat Untuk Merenovasi Ruang Bawah Tanah

Penggantian pintu masuk baru juga merupakan cara mudah untuk sangat meningkatkan daya tarik trotoar. Ini akan memberikan kesan pertama yang menarik dan memberikan titik fokus ke fasad eksterior rumah Anda. Memihak Anda sebagian besar bertanggung jawab atas bagaimana Anda terlihat di rumah. Daya tarik trotoar penting bagi pembeli, jadi jika Anda ingin menjual di masa mendatang, Anda harus mengganti papan yang usang dan rusak sekarang. Pengganti berpihak vinil dapat mengembalikan 75,6% dari biaya. Investasi $ 16.000 dalam cladding baru akan menambah $ 12.000 ke nilai rumah Anda. Berpihak juga sebagian besar bertanggung jawab untuk melindungi rumah Anda dari elemen. Tanpa penutup yang kuat, tahan lama, dan tertutup, rumah Anda akan terkena cuaca. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kelembaban masuk. Kelembaban dan kerusakan air bisa menjadi biaya yang mahal, jadi ganti pelapis yang lama sesegera mungkin.

Windows adalah penyebab utama hilangnya energi di rumah Anda. Jika Anda memiliki jendela yang lebih tua, berangin, dan tidak efisien, Anda bisa menghabiskan banyak uang untuk tagihan pemanas dan pendingin bulanan Anda. Penghematan energi saja dapat membantu mengganti biaya penggantian, tetapi bahkan tanpa pertimbangan itu mereka akan tetap menambah nilai properti Anda. Penggantian jendela vinil diharapkan dapat menambah 73,4% dari biaya awal ke nilai keseluruhan rumah Anda. Plus, jendela baru adalah Blessing Contractor 45 daya tarik utama bagi pembeli. Memiliki semua jendela baru akan memberi rumah Anda keunggulan kompetitif ketika tiba saatnya untuk menjual. Renovasi Eksterior menawarkan renovasi eksterior skala penuh termasuk jendela, pintu, dinding dan palung. Jika Anda merasa rumah Anda dapat menggunakan facelift eksterior, mulailah dengan memesan konsultasi gratis dengan ahli renovasi profesional di bonafide Renovations.

Renovasi ruang bawah tanah dapat hampir menggandakan ruang keluarga Anda yang dapat digunakan dan akan meningkatkan nilai rumah Anda. Menyelesaikan atau merenovasi ruang bawah tanah Anda bisa menjadi pekerjaan besar. Menyewa kontraktor umum profesional dapat membantu proyek ini berjalan dengan lancar, efisien dan dengan hasil terbaik. RTA Contracting di Calgary membagikan sepuluh kiat Blessing Contractor 18 untuk merenovasi ruang bawah tanah Anda. Rencanakan pintu keluar yang tepat. Ini adalah persyaratan kode bangunan yang umum bagi rumah untuk memiliki rute keluar yang aman jika terjadi keadaan darurat, terutama di kamar tidur. Tanyakan kepada kotamadya setempat mengenai ukuran jendela yang diperlukan di kamar tidur bawah tanah Anda. Jendela yang lebih besar tidak hanya akan menciptakan rute pelarian yang lebih aman jika ada keadaan darurat, mereka juga akan membiarkan cahaya yang lebih alami.

Ini bagian yang menyenangkan! Apakah renovasi ruang bawah tanah Anda akan cocok dengan tampilan dan nuansa sisa rumah Anda? Apakah Anda ingin membuat retret pedesaan, gua lelaki bertema olahraga, atau teater rumah yang otentik? Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, hubungi RTA Contracting untuk membantu Anda membuat rencana desain Blessing Contractor 5 yang sempurna untuk renovasi ruang bawah tanah Anda. Lantai dasar tidak boleh basah karena alasan apa pun. Jika Anda melihat ada uap air atau air yang masuk melalui fondasi atau jendela, tahan pada renovasi ruang bawah tanah Anda sampai masalah itu telah diperbaiki. Jika air masuk, itu hanya akan menghancurkan pekerjaan yang telah Anda lakukan dan kelembaban dapat menciptakan pertumbuhan jamur yang berbahaya bagi kesehatan Anda. Berkreasi dengan renovasi ruang bawah tanah Anda! Apakah Anda mengubah lay-out.

Mendesain lay-out dari awal di ruang bawah tanah yang belum selesai, atau hanya melakukan sedikit penyegaran, ada kemungkinan tak terbatas ketika datang untuk merombak ruang bawah tanah. Lihat 11 Ide yang Harus Anda Lihat Sebelum Menyelesaikan Basement Anda. Periksa ketinggian basement Anda. Di rumah yang lebih tua, ruang bawah tanah tidak dibangun menjadi ruang hidup dan beberapa memiliki langit-langit yang sangat rendah atau saluran kerja dan pipa yang rendah. Jika ini masalahnya, Anda mungkin harus menempatkan Kontraktor Bali kembali sistem ini untuk membuat ruang lebih layak huni. Ini bisa menjadi tugas yang menakutkan. Dapatkan saran ahli dan bantuan dari kontraktor umum profesional. Renovasi ruang bawah tanah Anda mungkin termasuk menempatkan di kamar mandi baru. Anda mungkin harus menggunakan beberapa pipa untuk menghubungkan perlengkapan kamar mandi Anda dengan sistem pipa utama. Tergantung di mana garis Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil