Beberapa Tips Perencanaan Situs Web Yang Baik

Dalam pembalasan, Google mengumumkan Accelerated Mobile Pages (AMP) yang merupakan kerangka kerja open-source baru yang membuat halaman lebih ringan dalam data dan oleh Google caching halaman di server mereka untuk memungkinkan rendering halaman web dimuat hampir secara instan. Ini pasti akan membuat perbedaan besar di dunia hasil pencarian seluler dengan melihat demo Google. Juga Harus Beradaptasi untuk Bisnis Lokal. Meskipun banyak halaman instan seperti AMP sedang diuji oleh penerbit besar, dapat dengan mudah diramalkan bahwa format yang ditawarkan oleh Google dan Facebook ini akan dengan cepat diadopsi oleh merek nasional dan akan menjadi standar konsumen. Hasilnya adalah bahwa hal itu akan menjadi pengalaman wajib bagi konsumen, gagal mengakomodasi yang akan mengakibatkan hilangnya pelanggan yang tumbuh semakin tidak sabar. Ketika dihadapkan dengan pengalaman berbelanja negatif, 33 persen pembeli akan pindah ke situs web pesaing dan 30 persen bahkan tidak akan pernah kembali ke situs web yang menyinggung, sesuai dengan Harris Interactive Survey 2013.

Ini adalah indikasi yang jelas bagi merek lokal bahwa memiliki situs web seluler tidak akan mencukupi di masa mendatang. Mereka harus meningkatkan kecepatan pemuatan halaman agar sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh merek-merek besar. Konten yang lebih berat adalah Drag Down. Persepsi masyarakat tentang kemajuan teknologi SEO yang berkualitas 50 menentukan bahwa pengalaman Anda harus menjadi lebih baik seiring dengan pertumbuhan teknologi, yang dalam banyak kasus gagal seperti banyak pengalaman seluler online semakin lambat seiring berjalannya waktu. Waktu buka rata-rata meningkat dari 4,33 detik pada 2013, menjadi 4,8 detik pada 2014, menjadi 5,5 detik pada 2015 sesuai laporan tahunan eCommerce Seluler Radware. Rata-rata halaman web berisi lebih banyak data daripada sebelumnya, bersama dengan grafik, video, dan integrasi fungsi yang lebih kompleks dalam penyebab situs telah menyebabkan penurunan. Sesuai temuan Redware bahwa selama 2014 hingga 2015.

Median halaman meningkat dalam kompleksitas dan ukuran halaman hingga hampir 70 persen, menjadikan peningkatan kecepatan pemuatan halaman menjadi tantangan teknis. Sementara desain responsif dapat menyesuaikan untuk visibilitas yang lebih baik pada layar ponsel dan mengurangi jumlah data yang ditampilkan dibandingkan dengan versi desktop, penyesuaian di belakang layar dapat memperlambat pengalaman pengguna untuk memengaruhi laju pentalan. Mempertimbangkan semua poin yang dibahas sebelumnya, saatnya untuk membuat perubahan yang diperlukan SEO yang berkualitas 35 pada situs web Anda, yang dimungkinkan dengan beberapa perencanaan situs web yang baik dan keahlian teknologi web. Saatnya untuk memastikan situs web seluler Anda tetap berada di depan dalam permainan kecepatan dengan situs web yang tidak berantakan tanpa fungsi cepat membunuh fungsi yang tidak efisien. Faktor kunci untuk setiap halaman web dalam waktu buka adalah ukuran atau beratnya. Ingatlah semakin banyak jumlah file yang akan diunduh.

Semakin banyak perjalanan pulang-pergi ke server yang mengarah ke lebih banyak waktu muat. Satu file besar dengan data yang tidak diinginkan juga tidak membuatnya. Pastikan untuk mengurangi jumlah dan ukuran file yang perlu diunduh saat memuat halaman. Gunakan alat kompresi dan utilitas lain untuk pengurangan ukuran untuk mengurangi jumlah data yang perlu dimuat terutama dalam hal gambar dan video. Ini juga bermanfaat untuk memperkecil file JavaScript, CSS, dan HTML Anda. Format berat untuk halaman Anda adalah no-no besar. Ingat, untuk perangkat seluler, Flash sangat tidak disarankan. Kami seo berkualitas telah memasuki era HTML5, kan? AMP Google juga memastikan dengan mengontrol JavaScript pihak ketiga bahwa mereka tidak mengganggu pemuatan halaman. Meskipun mereka kemungkinan kecil dicurigai, font pasti dapat mempengaruhi kecepatan memuat halaman Anda. Jadi pastikan Anda mengoptimalkan font, ditambah bijaksana dengan pilihan font Anda, bagaimana dan di mana mereka digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil