Perawatan Kebugaran Dengan Terapi Pijat

Ide-idenya menjadi perhatian publik dalam sebuah artikel tahun 1915, Untuk Menghentikan Sakit Gigi itu, Peraslah Kaki Anda yang diterbitkan dalam Majalah terbaik saat ini yang dikenal sebagai pelopor refleksologi modern dibangun di atas karya ini dengan dengan susah payah memetakan koneksi antara kaki dan semua organ serta kelenjar tubuh yang bersesuaian. Melalui ini, Ingham menyusun sistem teknik yang memungkinkan praktisi untuk menghubungi refleks dengan cara yang paling efektif dan ekonomis. Sistem ini dikenal sebagai "Metode Asli" dan meskipun metode ini kemudian disempurnakan, warisannya masih menjadi dasar dari refleksologi modern. Pemesanan janji temu dengan terapis pijat yang berspesialisasi dalam pijat refleksi bisa sangat bermanfaat, terutama bagi mereka yang menderita sakit yang terkait dengan masalah organ. Dasar untuk refleksiologi, terapi zonal, didasarkan pada teori bahwa tubuh dibagi menjadi sepuluh zona yang berjalan secara longitudinal dari kepala hingga ujung kaki, dengan lima pada setiap sisi tubuh.

Praktisi percaya bahwa tekanan pada titik refleks pada kaki atau tangan akan memengaruhi organ tubuh di zona yang sama. Dalam beberapa tahun terakhir, praktisi refleksiologi telah mulai memasukkan teknik akupresur Pengobatan Tradisional Tiongkok (T.C.M.) ke dalam pekerjaan mereka. Meskipun pijat refleksi didasarkan pada teori zona dan bukan teori T.C.M tentang garis meridian atau jalur energi, kedua perawatan didasarkan pada prinsip bahwa Blessing Massage 46 bekerja pada titik-titik tertentu dapat membawa efek terapeutik di bagian lain tubuh. Pijat refleksi adalah perawatan pijat yang relatif cepat yang hanya berfokus pada tangan, kaki, telinga, dan kepala. Ini membuatnya sangat bagus untuk mereka yang ingin memakai pakaian mereka selama pijatan dan bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk membersihkan setelah perawatan. Bagaimana cara memesan janji temu pijat refleksi. Sebagian besar spa dan resor di Amerika Serikat harus memiliki setidaknya satu terapis pijat dengan beberapa pengalaman dalam pijat refleksi, tetapi ini tidak selalu terjadi.

Sebagai hasilnya, Anda harus bertanya pelatihan atau sertifikasi spesifik apa yang dimiliki terapis Anda dalam pijat refleksi sebelum Anda memesan. Setiap terapis pijat Blessing Massage 55 atau ahli kecantikan, yang keduanya berlisensi untuk bekerja pada tubuh, secara hukum dapat memberi Anda "refleksologi" meskipun mereka memiliki pelatihan minimal. Lebih baik untuk mendapatkan refleksologi dari seseorang yang telah melalui pelatihan refleksologi spesifik dan program sertifikasi, karena orang ini jauh lebih mungkin memahami bagaimana menangani masalah spesifik Anda (seperti ginjal yang meradang). Janji refleksologi tidak boleh memakan waktu lebih dari 30 menit dari saat Anda menemui terapis Anda, jadi Anda harus dapat memesan perawatan cepat tidak peduli berapa lama Anda di spa atau resor. Namun, karena tidak semua terapis pijat dilatih dalam perawatan khusus ini, pastikan Blessing Massage 38 untuk memesan janji Anda lebih awal sehingga Anda mendapatkan praktisi yang paling berkualitas untuk perawatan Anda. Pijat Refleksi dan Pijat di Seluruh Dunia.

Sebagai instruktur refleksologi selama bertahun-tahun, saya terus-menerus menyaksikan kebingungan yang ada dalam pikiran orang tentang refleksologi. Karena sebagian besar sekolah pijat di benua ini tidak mengajarkan refleksologi secara mendalam (atau tidak sama sekali), tidak mengherankan sebagian besar praktisi berpikir bahwa refleksologi hanyalah memasukkan tekanan statis yang diterapkan selama pemijatan pada titik-titik kaki atau tangan seperti yang ditunjukkan pada grafik refleksologi. Dalam artikel singkat ini, saya akan menjelaskan persamaan dan perbedaan antara pijat refleksi (seperti yang kita ketahui di Amerika Utara) dan terapi pijat. Saya juga akan menjelaskan secara singkat bagaimana www.blessingmassage.com refleksologi di dunia Barat dibandingkan dengan modalitas seperti yang dipraktikkan di negara lain. Undang-undang perizinan yang mendefinisikan terapi pijat berbeda dari satu negara ke negara lain, provinsi ke provinsi. Secara umum, bagaimanapun, mereka semua dalam beberapa cara menyampaikan manipulasi sistematis dari jaringan lunak tubuh manusia sebagai dasar pijatan terapeutik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penting Untuk Memahami Aspek Teknis dari SEO

Tips Memilih Pakaian Tidur Untuk Bayi

Renovasi Kolam Renang Menggunakan Lapisan Kerikil